ammarzoni - Ammar Zoni ammarzoni

248 Posts   5,471,170 Followers   1 Following

- Ammar Zoni   Business Contacts: β€’ Johandi 081807067676 (English) β€’ Gideon 0818831621 (Indonesia) β€’ Dizet 081212862352 (Media & Endorsement) New Vlog on YoutubeπŸ‘‡

https://youtu.be/mlthEyzQKCk

Jumat kemarin guw temenin ibu negara tercinta ini untuk penuhin BM'nya twinnie makan Fat Bubble di Cibubur. Untung ada @travelokaeats , pas beli voucher seharga Rp 50.000 Tau-tau cuma bayar Rp 38.500, kalian mau ga sama kaya guw? kalau mau nih, pakai kode promo nama guw ( EATSAMMARZONI ) dijamin langsung dapet tambahan diskon 30.000 Rupiah! Ga percaya? Cobain dan ikutin caranya nih: 1. Pilih menu EATS di aplikasi Traveloka 2. Ada bagian Special Offers, terus pilih voucher makanan yang kalian suka 3. Pilih metode pembayaran 4. Masukan kode kupon EATSAMMARZONI 5. Selesaikan pembayaran dan simpan voucher kamu Untuk syarat & ketentuan bisa di cek di http://bit.ly/tnceatspamer1 Asik kan? Memang cuma di Traveloka Eats bisa #CaraEnakMakanEnak 

PERINGATAN! Akhirnya dimulai. Misi yang penuh tantangan buat lo para lelaki tangguh. Saatnya ngebuktiin kalau lo seorang BOLD Agent yang layak berangkat ke Australia! Join the mission on www.boldxperience.com and feel the first experience ever in your life! . #boldxperience  #boldxpmissionaustralia  #boldxpaustralia 

Will you still love me, when i'm no longer young? #agechallenge2019 

Sweet 17th Rascal πŸ¦ΉπŸ»β€β™‚οΈ

si Trouble Maker yg berulang tahun dan ga kerasa udah 17 tahun hidupnya, tapi masih sama aja, GAK BERUBAH..😈 masih berkutik dengan Ide Gila nyaπŸ€– Semoga hari ini si bontot sadar kalo dia semakin besar dan harus lebih banyak Belajar supaya masa depannya indah, karna dasarnya semua pun tau kalo si Trouble Maker ini Istimewa!πŸ‘ŠπŸ½πŸ’™ . Yuk sama2 baca Al-Faatiha untuk kebaikan bersama khususnya Untuk Panji yg sedang BerbahagiaπŸ€²πŸΏπŸ™πŸΏ

TAHANAN PERNIKAHAN [12.17.28] . (Muhammad. Ammar Akbar) Dengan Tuduhan meneror Hati Perempuan dan memberi Harapan Masa Depan, dengan jaminan 2 Anak Kembar sekalian. Maka Mahkamah Asmara pun menjatuhkan: HUKUMAN SEUMUR HIDUP BERKELUARGA BAHAGIA! πŸ‘¨β€πŸ‘©β€πŸ‘§β€πŸ‘¦

Kita adalah Dua yg menjadi Satu atau mungkin Kita Satu yg akan mendapat Dua, entahlah mungkin aja.. . Tunggu jawabanya di AishTV , turn on notif kalian, SEKARANG!

Surprise buat kita semua, harapan yg menjadi nyata, tunggu di Premiere Vlog spesial kami di AishTV Youtube channel, SOON! #aishlovestory 

Vlog cerita pendek darimana guw berasal di Aish Tv Youtube channel, premier 13.00wib . Don't miss it!

Cukup kita tersenyum, maka semesta pun ikut mendukung! . try it,and good will come your way πŸ™πŸΌ

Inilah Air Batu, saksi dimana semua mimpi dan harapan masa depan kami yg insyallah segera menjadi kenyataan, Berangkat dari Niat Baik serta dorongan Usaha dan Doa untuk mengembangkan potensi Alam nya sekaligus memberi peluang demi kepentingan semua orang untuk Berkembang Bersama. Bismillah πŸ™πŸΌ#airbatupunyacerita 

Kita adalah apa yang Kita Pikirkan! #mindsetisdoa  #airbatupunyacerita