Instagram story by 100% Seputar Gfriend ๐Ÿ’—๐Ÿ’—๐Ÿ’— - @faktagfriend

100% Seputar Gfriend ๐Ÿ’—๐Ÿ’—๐Ÿ’— - @faktagfriend Instagram Profile by faktagfriend 8d ago

Itu kamera apa meriam anjir besar banget ๐Ÿ˜‚ . . . . . . . . . . #gfriend  #buddy  #time_for_us  #sunrise  #sowon  #yerin  #eunha  #yuju  #sinb  #umji  #sinrin  #wonha  #yumji  #angkko  #meonji  #FEVERSEASON  #GFRIEND_FEVERSEASON  #FEVER 

103 Comments

7d ago jeje_nim

Itu mah bazoka bukan kamera lagi.

7d ago putri_07bts.exo

Itu keknya basoka deh๐Ÿ˜‚

7d ago kpop_girlgroup.id

Scope 6x pubg min - follow Us @kpop_girlgroupindonesia 

7d ago kir.naura

Holkayy

7d ago yuhakroe_

itulah senjata fansite..

7d ago michelle_vada

Basoka jir๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

7d ago zkdlois

@j_remy_o_g  perjuangan fansite:")

7d ago slvjinxy

Bulu idung yuju jga keliata

6d ago _reenzeone

Ngakak plis @jstvlr_ 

6d ago fernandolim474

Itu sih Udah kayak meriam๐Ÿ˜‚

6d ago milanghatnawangi

WOW dari jauh aja hasilnya HD itu๐Ÿ˜ฎ๐Ÿ˜ฎ holkay banget tu fansite๐Ÿ˜ฎ๐Ÿ˜ฎ

6d ago 0525.michelle_k

Hai semuanya kenalin nih @ratukpopp  olshop yang jual barang" kpop dari polaroid , BT21, album dll. Dan sekarang @ratukpopp  lagi ngadain 1st Giveaway Yuk Join ๐Ÿ’–

6d ago 0525.michelle_k

Hai semuanya yuk ikutan GIVEAWAY @k2b_bdg  mereka lagi ngadain GIVEAWAY yang kedua loh teman teman Yuk Ikutan ga nyesel deh dan Yuk sekalian kita beli juga Produk nya bagus bagus loh ๐Ÿ’– YUK JOIN ๐Ÿ’–

6d ago g_vandria

Kamera nya kecil, lensanya segede gaban.๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…

6d ago syahiraaa_28

Anjirr gua kira si ujuy kek megang tembak2an:v

6d ago lalala.sylee__

Mau perang kali itumah๐Ÿ˜‚

6d ago luvliyxd

Ikutan giveaway yuk di @saranghandagocom  rulesnya gampang loh cek ajaa di #giveawaysaranghandago  yuk ikutan semuanya. Hadiahnya 1Ls 2album sesuai fandom kalian lohh๐Ÿ”ฅ. Yuk buruan ikut

5d ago i.ngeps

Kayak mau ngebom

5d ago pink_n_brown

Kening pernah ketampol sama kamera begituan ๐Ÿ˜‚

5d ago deeppiwpiw

Kameraa apa kentongan woy? @nabilamutia28 

5d ago zahraasila14

beneran kamera tuh? gw kira pipa dicat item๐Ÿคฃ

a day ago krmlta_eh

@susanti_65  holang kayak

Popular Instagram Hashtags