#kaumhawa Stroies

43,398 Posts

Top Posts

Wes suwi nyaman dadi wong jomblo, arep buka ati meneh, ehhh lha kok lali kata sandine. . . 😅😅😅 . Karena muslimah begitu istimewa . 💗 Follow @ukhtycaca_  💗 💗 Follow @ukhtycaca_  💗 💗 Follow @ukhtycaca_  💗 . . Tag Sahabatmu😊😊😊 . . #aisyah  #alhamra  #aisyahalhamra  #niqob  #islam  #ukhtibercadar  #notemuslimah  #niqobis  #ukhticantik  #dakwahislam  #muslimah  #akhwat  #beranihijrah  #hijrah  #kekinian  #yukhijrah  #mutiara  #duniajilbab  #wanitasaleha  #sahabattaat  #sahabatmuslimah  #Hijab  #Jilbab  #Khimar  #KaumHawa  #NiqobSquad  #hijrahku  #backtojannah  #MuslimahIndonesia 

Muslimah yang baik dan mulia adalah mereka yang taat kepada suaminya ketika sudah menikah, taat kepada orangtuanya ketika belum menikah. . Karena muslimah begitu istimewa . 💗 Follow @ukhtycaca_  💗 💗 Follow @ukhtycaca_  💗 💗 Follow @ukhtycaca_  💗 . . Tag Sahabatmu😊😊😊 . . #ukhtycaca_  #alhamra  #aisyahalhamra  #niqob  #islam  #ukhtibercadar  #notemuslimah  #niqobis  #ukhticantik  #dakwahislam  #muslimah  #akhwat  #beranihijrah  #hijrah  #kekinian  #yukhijrah  #mutiara  #duniajilbab  #wanitasaleha  #sahabattaat  #sahabatmuslimah  #Hijab  #Jilbab  #Khimar  #KaumHawa  #NiqobSquad  #hijrahku  #backtojannah  #MuslimahIndonesia 

Manusia yang bahagia tidak perlu memiliki semua yang terbaik. Ia hanya perlu membuat segalanya menjadi baik . . ‼️Like and Follow‼️ Tag si Dia 😁😄 . . #anindmyfa  #niqob  #islam  #ukhtibercadar  #notemuslimah  #niqobis  #ukhticantik  #dakwahislam  #muslimah  #akhwat  #beranihijrah  #hijrah  #kekinian  #yukhijrah  #mutiara  #duniajilbab  #wanitasaleha  #sahabattaat  #sahabatmuslimah  #Hijab  #Jilbab  #Khimar  #KaumHawa  #NiqobSquad  #hijrahku  #backtojannah  #Muslimahindonesia 

السلام عليكم ورحمة الله وبركاته. . Cara makan Wanita bercadar itu simple, mudah & tidak repot amat kok, di bawa happy aja deh.😊😉 . Jangan lupa sarapan sahabatku semuaa... . ___________________________ 💗 Follow @aisyahsadegaa  💗 Follow @khaulah.aisyah  💗 Follow @_mellysa12  . . Tag Sahabatmu😊😊😊 . . #niqob  #islam  #aisyahsadegaa  #ukhtibercadar  #notemuslimah  #niqobis  #ukhticantik  #dakwahislam  #muslimah  #akhwat  #beranihijrah  #hijrah  #kekinian  #yukhijrah  #mutiara  #duniajilbab  #wanitasaleha  #sahabattaat  #sahabatmuslimah  #Hijab  #Jilbab  #Khimar  #lfl💛  #ngakakkocak  #KaumHawa  #NiqobSquad  #hijrahku  #backtojannah  #MuslimahIndonesia 

Wkwkwk ya ampun 😂 Jadi ngakak lihat nya ☺ Kalau kalian di giniin marah ga ? Yang jomblo sabar ya semoga segera halal 😂 . Follow @annisabercadar  Follow @annisabercadar  Follow @annisabercadar  Tag sahabat kesayanganmu . #annisa  #cadar  #annisabercadar  #niqob  #islam  #ukhtibercadar  #notemuslimah  #niqobis  #ukhticantik  #dakwahislam  #muslimah  #akhwat  #beranihijrah  #hijrah  #kekinian  #yukhijrah  #mutiara  #duniajilbab  #wanitasaleha  #sahabattaat  #sahabatmuslimah  #Hijab  #Jilbab  #Khimar  #KaumHawa  #NiqobSquad  #hijrahku  #backtojannah  #MuslimahIndonesia 

🌷🌷🌷 . Karena muslimah begitu istimewa . 💗 Follow @ukhtycaca_  💗 💗 Follow @ukhtycaca_  💗 💗 Follow @ukhtycaca_  💗 . . Tag Sahabatmu😊😊😊 . . #aisyah  #alhamra  #aisyahalhamra  #niqob  #islam  #ukhtibercadar  #notemuslimah  #niqobis  #ukhticantik  #dakwahislam  #muslimah  #akhwat  #beranihijrah  #hijrah  #kekinian  #yukhijrah  #mutiara  #duniajilbab  #wanitasaleha  #sahabattaat  #sahabatmuslimah  #Hijab  #Jilbab  #Khimar  #KaumHawa  #NiqobSquad  #hijrahku  #backtojannah  #MuslimahIndonesia 

Assalamualaikum.. . Semoga wanita baik yang sedang sendiri disandingkan dengan belahan jiwa yang cintanya jujur dan setia. Aamiin . . 🍁 @muna_maseng  🌸 . Karena muslimah begitu istimewa . 💗 Follow @ukhtycaca_  💗 💗 Follow @ukhtycaca_  💗 💗 Follow @ukhtycaca_  💗 . . Tag Sahabatmu😊😊😊 . . #aisyah  #alhamra  #aisyahalhamra  #niqob  #islam  #ukhtibercadar  #notemuslimah  #niqobis  #ukhticantik  #dakwahislam  #muslimah  #akhwat  #beranihijrah  #hijrah  #kekinian  #yukhijrah  #mutiara  #duniajilbab  #wanitasaleha  #sahabattaat  #sahabatmuslimah  #Hijab  #Jilbab  #Khimar  #KaumHawa  #NiqobSquad  #hijrahku  #backtojannah  #MuslimahIndonesia 

- Ada yang ulangtahun bulan ini ? coba tag orangnya 😃 . Tag sahabat Hijrahmu 😇 Tag sahabat Terbaikmu😄 Tag kekasih Halalmu 😘 Tag yang ingin HIJRAH 🤗 . ============================= Go follow >>> Follow ➡ @infoakhwatmuslimah  Follow ➡ @infoakhwatmuslimah  Follow ➡ @infoakhwatmuslimah  . Repost @muslimah_kartun  #dakwahislam  #hananattaki  #hijrah  #tausiyahcinta  #abdulsomad  #sahabatmuslimah  #aagym  #wanitasaleha  #kajianpendek  #ngajakngaji  #shaliha  #kaumhawa 

Assalamualaikum gimana, sudah lebih bahagia belum?? . . . Jangan lupa perbanyak istighfar 🍃🌸 InsyaAllah yang sedikit ini bermanfaat... . . . 📷by @zuniisaa  Pemaksaan 😅 . Karena muslimah begitu istimewa . 💗 Follow @ukhtycaca_  💗 💗 Follow @ukhtycaca_  💗 💗 Follow @ukhtycaca_  💗 . . Tag Sahabatmu😊😊😊 . . #aisyah  #alhamra  #aisyahalhamra  #niqob  #islam  #ukhtibercadar  #notemuslimah  #niqobis  #ukhticantik  #dakwahislam  #muslimah  #akhwat  #beranihijrah  #hijrah  #kekinian  #yukhijrah  #mutiara  #duniajilbab  #wanitasaleha  #sahabattaat  #sahabatmuslimah  #Hijab  #Jilbab  #Khimar  #KaumHawa  #NiqobSquad  #hijrahku  #backtojannah  #MuslimahIndonesia 

Recent Posts

Lelaki sejati gak akan mau berpacaran, karena dia tahu pacaran hanya akan menyakiti hati. Lelaki sejati adalah yang berani bertukar tulang, engkau jadi tulang rusukku dan aku jadi tulang punggungmu . Voice by Kang Handy Bonny . 👉 Follow @sahabatmuslimahindonesia_  . credit @IndonesiaTanpaPacaran  . #hijrah  #hijrahquote  #hijrahcinta  #hijrahfisabilillah  #hijrahk #cintakarenaallah  #cintaislam  #jentikhati  #dakwa  #igermalaysia  #quran  #quranquotes  #quranquotesdaily  #quoteislamic  #hijrahsquad  #literasidakwah #duniahijrah  #wanitasaleha  #beraniberhijrah  #sahabattaat  #sahabatmuslimah  #kaumhawa  #muslimahtraveller  #muslimtraveller  #muslimahberdakwah  #hijrahku 

Assalamualaikum... . . Katanya, semua orang berproses. Tapi proses tanpa progress sama saja berjanji tapi tidak menepatinya. I can tell that it's bullshit. But after everything that just happened to my life, I know there was something to learn. Grow up, be mature. Hidup ini terlalu singkat untuk memikirkan apa-apa yang membuatmu hancur. Grow up, and learn. Take the positive energy around you. You deserve more happiness. . . . #niqob  #islam  #ukhtibercadar  #notemuslimah  #niqobis  #ukhticantik  #dakwahislam  #muslimah  #akhwat  #beranihijrah  #hijrah  #kekinian  #yukhijrah  #mutiara  #duniajilbab  #wanitasaleha  #sahabattaat  #sahabatmuslimah  #Hijab  #Jilbab  #Khimar  #KaumHawa  #NiqobSquad  #hijrahku  #backtojannah  #MuslimahIndonesia 

Kami Keluarga Besar Leha Leha Mengucapkan Dirgahayu Hut Republik Indonesia ke 74 Mari Kita Menuju Indonesia Unggul . . Leha Leha Solusi Kecantikan Wanita Indonesia . Leha-Leha Fb: lehaleha.skincare Ig: @lehaleha.skincare  Alamat: Jalan Dreded (Pahlawan) Orchard Bogor Nirwana Residences Jawa Barat Phone: 0251-8200669 Area Parking mudah &  luas . Support Concept, Copy Writing & Creative Design by @mediamarketingcommunications  . #cantik  #skincare  #lehaleha  #bogor  #kesehatan  #kulit  #kecantikanbogor  #kecantikan  #lehalehabogor  #lehalehabnr  #lehalehaskincare  #lehalehapusatkecantikan  #wanitaindonesia  #perempuan  #wanita  #xmuff  #xmuffgroup  #kaumhawa  #bnr  #bogornirwanaresidence  #salon  @aidasungkar  @marinizumarnisreal  @cutkeke_xavier  @nurasiauno  @fahiraidris  #merdeka  #hutri74  #kemerdekaanindonesia  #indonesiamerdeka  #17agustus  #proklamasiindonesia  @jokowi  @jusufkalla 

Dress sadara stripe(lengan panjang) All size fit to XL Harga : Rp. 105.000 Warna: coksu . . WA 089601867274 #HappyShopping  #happyshoppingsista  #dresskekinian  #hitsjakarta  #hitsbandung  #hitzkekinian  #kaumhawa  #kecebeauty 

*DIANTARA SEBAB KEBINASAAN SEORANG, TAKUT CELAAN MANUSIA* Imam Ahmad bin Abdurrahman bin Qudamah Al-Maqdisi rahimahullah mengatakan : Ketahuilah, sesungguhnya kebanyakan manusia, mereka itu binasa karena takut celaan manusia dan menginginkan sanjungan mereka. Maka aktivitas kegiatan mereka semua sesuai dengan apa yg membuat ridha manusia, karena mengharap pujian mereka dan takut akan celaan mereka. Dan yg demikian itu merupakan perkara yg membinasakan, maka hal itu wajib untuk diobati. #bercadar #niqob #islam #ukhtibercadar #notemuslimah #niqobis #ukhticantik #dakwahislam #muslimah #akhwatberanihijrah #hijrahkekinian #yukhijrahmutiara #duniajilbab #wanitasaleha #sahabattaat #sahabatmuslimah #Hijab #Jilbab #Khimar #KaumHawa #NiqobSquad #hijrahku #backtojannah #MuslimahIndonesia #fotografimuslimah #fotografimuslim #muslimah #bidadaribercadar #cadar #hijab #gamis #gamissyar 'i#khimar #

Natasya Dress White Harga 129.000 Bahan : Mosscrape (tangan plisket) adem ga panas Size : All size fit to L . WA 089601867274 . #happyshopping  #bajumurah  #bajukekinian  #dressmuslimah  #dresskekinian  #bekasibanget  #kaumhawa 

Siapapun kamu yang kelak akan menemani sisa hidupku, Kamu adalah pilihan terbaik dari Sang Maha Pencipta . Karena muslimah begitu istimewa . Follow @hijrahsuki.humaira  💗 Follow @hijrahsuki.humaira  💗 Follow @hijrahsuki.humaira  💗 . . Tag Sahabatmu😊😊😊 . . #zaskia  #cute  #zaskiacute  #niqob  #islam  #ukhtibercadar  #notemuslimah  #niqobis  #ukhticantik  #dakwahislam  #muslimah  #akhwat  #beranihijrah  #hijrah  #kekinian  #yukhijrah  #mutiara  #duniajilbab  #wanitasaleha  #sahabattaat  #sahabatmuslimah  #Hijab  #Jilbab  #Khimar  #KaumHawa  #NiqobSquad  #hijrahku  #backtojannah  #MuslimahIndonesia  #cadarcantik 

👳🏻‍♀ Apa arti #KEMERDEKAAN  bagimu ukh..?? 🧕🏻 #MERDEKA  Tuh Kalo ana bisa lepas dari gangguan abu gombal kaya antum"😂 "SetidakNya kalo gx bisa jaga hati jagalah ginjalmu" Merdeka..merdeka😁 #ukhtibercadar  #notemuslimah  #niqobis  #ukhticantik  #dakwahislam  #muslimah  #akhwat  #beranihijrah  #hijrah  #kekinian  #yukhijrah  #mutiara  #duniajilbab  #wanitasaleha  #sahabattaat  #sahabatmuslimah  #Hijab  #Jilbab  #Khimar  #KaumHawa  #NiqobSquad  #hijrahku  #backtojannah  #MuslimahIndonesia 

Assalamualaikum.. . Jadilah seseorang yang tangguh dan menjadikan Allah satu-satunya di hati kita, takkan hanyut dengan kesedihan, takkan terbelenggu oleh bayang-bayang masa lalu. . . @muna_maseng  Karena muslimah begitu istimewa . Follow @zaskiabercadar  💗 Follow @zaskiabercadar  💗 Follow @zaskiabercadar  💗 . . Tag Sahabatmu😊😊😊 . . #zaskia  #cute  #zaskiacute  #niqob  #islam  #ukhtibercadar  #notemuslimah  #niqobis  #ukhticantik  #dakwahislam  #muslimah  #akhwat  #beranihijrah  #hijrah  #kekinian  #yukhijrah  #mutiara  #duniajilbab  #wanitasaleha  #sahabattaat  #sahabatmuslimah  #Hijab  #Jilbab  #Khimar  #KaumHawa  #NiqobSquad  #hijrahku  #backtojannah  #MuslimahIndonesia  #cadarcantik 

"Siapa yang mencintai seseorang karena Allah, kemudian seseorang yang dicintainya itu berkata, “Aku juga mencintaimu karena Allah.” Maka keduanya akan masuk surga. Orang yang lebih besar cintanya akan lebih tinggi derajatnya daripada yang lainnya. Ia akan digabungkan dengan orang-orang yang mencintai karena Allah.. . . . . #anindmyfa  #islam  #ukhtibercadar  #notemuslimah  #niqobis  #ukhticantik  #dakwahislam  #muslimah  #akhwat  #beranihijrah  #hijrah  #kekinian  #yukhijrah  #mutiara  #duniajilbab  #wanitasaleha  #sahabattaat  #sahabatmuslimah  #Hijab  #Jilbab  #Khimar  #KaumHawa  #NiqobSquad  #hijrahku  #backtojannah  #MuslimahIndonesia 

@rifaa_laifadh  • • • • • • JANGAN PERNAH MENYERAH - Jangan menyerah saat doa2mu belum terjawab Jika kamu mampu bersabar, Allah akan memberikan 'lebih' dari apa yg kamu minta❤ - Repost @shintaalv97_  - . ========================== Mau di Repost? Tag akun kita ya kak ---------------------------------- #hijrahsyarimuslimah  #duniajilbab  #wanitasaleha  #beraniberhijrah  #tausiyahcinta  #sahabattaat  #sahabatmuslimah  #Jilbab  #Khimar  #KaumHawa  #MuslimahTraveller  #wanitabercadar  #indonesiatanpapacaran  #diarymuslimah  #wanitamuslimahcantik  #jilbabselfie  #perempuansholehah  #muslimsejati  #mencobauntuktaat  #nampangselebgramindonesia  #wanitaindonesiacantik  #wanitasholehah  #ukhtyberhijrah  #cewekhijabcantik  #akhwatberhijrah  #akhwatbercadarindonesia  #hijrahfisabilillah  #muslimahsyari 

Emas itu lebih berharga dari kayu. Tetapi saat kita hendak tenggelam, maka kayulah yang kita pegang dan emaspun yang kita buang. Maka jangan anggap remeh temanku seoarangpun. Walau ia tak punya apa-apa. - @diahdyl  -- Follow : @hijrahsyarimuslimah  Follow : @hijrahsyarimuslimah  Follow : @hijrahsyarimuslimah  ========================== Mau di Repost? Tag akun kita ya kak -------------------------------------------- #hijrahsyarimuslimah  #duniajilbab  #wanitasaleha  #beraniberhijrah  #tausiyahcinta  #sahabattaat  #sahabatmuslimah  #Jilbab  #Khimar  #KaumHawa  #MuslimahTraveller  #wanitabercadar  #indonesiatanpapacaran  #diarymuslimah  #wanitamuslimahcantik  #jilbabselfie  #perempuansholehah  #muslimsejati  #mencobauntuktaat  #nampangselebgramindonesia  #wanitaindonesiacantik  #wanitasholehah  #ukhtyberhijrah  #cewekhijabcantik  #akhwatberhijrah  #akhwatbercadarindonesia  #hijrahfisabilillah  #muslimahsyari 

INGIN BERHIJAB Syar'i Tapi Takut! . Takut tidak istiqamah Takut gak cantik lagi Takut gak dapat pekerjaan Takut ditinggal teman Takut dijauhi laki-laki Manusia berhijab bukan berarti dia tidak melakukan dosa lagi, bukan berarti dia suci dan bukan berarti dia sudah baik tapi sedang dalam berusaha memperbaiki diri. Hijab adalah simbol dari usaha memperbaiki perilaku diri agar muslimah lebih sadar akan batas, ketaqwaan dan aturan. Selanjutnya Allah yg menguatkan. - @aldafridiana  -- Follow : @hijrahsyarimuslimah  Follow : @hijrahsyarimuslimah  Follow : @hijrahsyarimuslimah  ========================== Mau di Repost? Tag akun kita ya kak -------------------------------------------- #hijrahsyarimuslimah  #duniajilbab  #wanitasaleha  #beraniberhijrah  #tausiyahcinta  #sahabattaat  #sahabatmuslimah  #Jilbab  #Khimar  #KaumHawa  #MuslimahTraveller  #wanitabercadar  #indonesiatanpapacaran  #diarymuslimah  #wanitamuslimahcantik  #jilbabselfie  #perempuansholehah  #muslimsejati  #mencobauntuktaat  #nampangselebgramindonesia  #wanitaindonesiacantik  #wanitasholehah  #ukhtyberhijrah  #cewekhijabcantik  #akhwatberhijrah  #akhwatbercadarindonesia  #hijrahfisabilillah  #muslimahsyari 

Kak, berapa kali sih kita harus memaafkan seseorang, padahal org itu udh kesekian kalinya ngecewain/nyakitin kita? jadi gini.. memaafkan itu tdk seharusnya pake perhitungan. tapi perlu diterapkan, jika kamu mengharapkan Allah memaafkanmu (Ampunan) maka jangan segan² untuk memaafkan seseorang. Sekalipun dia kerap kali mengulangi kesalahan yg sama. Ajarkanlah hati untuk memaafkan, jika tidak bisa teruslah berjuang dengan terus mengingat Allah. Karena kesedihan dan kebahagiaan datangnya dari Allah. maka, ketika disakiti dan semacamnya cepat kembalikan segala sesuatunya kepada Allah dengan ikhlas. . “…dan balasan kejelekan itu adalah kejelekan pula, namun siapa yang memaafkan dan memperbaiki (hubungannya), maka pahala baginya di sisi Allah. Sungguh Allah tidak menyukai orang-orang yang dhalim. “(QS Asy Syura 40) . “…dan jika kamu maafkan dan kamu santuni serta ampuni (mereka), maka sungguh, Allah Maha Pengampun, Maha Penyayang.” (QS. At Taghaabun, 64:14) . Betapa mulianya “Memaafkan". sesungguhnya menaruh dendam terhadap kesalahan seseorang itu hal yang membebankan hati. Memang memaafkan itu tak semudah apa yang kita ucapkan, tapi cobalah berfikir "Allah saja maha pengampun, kenapa kita tidak bisa memaafkan?" . @anisabidah_  -- Follow : @hijrahsyarimuslimah  Follow : @hijrahsyarimuslimah  Follow : @hijrahsyarimuslimah  ========================== Mau di Repost? Tag akun kita ya kak -------------------------------------------- #hijrahsyarimuslimah  #duniajilbab  #wanitasaleha  #beraniberhijrah  #tausiyahcinta  #sahabattaat  #sahabatmuslimah  #Jilbab  #Khimar  #KaumHawa  #MuslimahTraveller  #wanitabercadar  #indonesiatanpapacaran  #diarymuslimah  #wanitamuslimahcantik  #jilbabselfie  #perempuansholehah  #muslimsejati  #mencobauntuktaat  #nampangselebgramindonesia  #wanitaindonesiacantik  #wanitasholehah  #ukhtyberhijrah  #cewekhijabcantik  #akhwatberhijrah  #akhwatbercadarindonesia  #hijrahfisabilillah  #muslimahsyari 

Seorang perempuan itu pernah membuka hati pada orang yang salah Itulah mengapa,pada lelaki yang datang, ia tidak lagi membukakan pintu dengan mudahnya Ia ingin lebih berhati hati Sebab ia sudah kapok dikecewakan . . #niqob  #islam  #ukhtibercadar  #akhwatbercadar  #niqobis  #ukhticantik  #dakwahislam  #muslimah  #akhwat  #beranihijrah   #hijrah  #kekinian  #yukhijrah  #mutiara  #Hijab  #Jilbab  #Khimar  #KaumHawa  #NiqobSquad  #hijrahku  #sahabathijrah  #muslimahcantik  #mutiara  #muhasabahdiri  #mediadakwah  #gamis  #gamissyari  #ukhti 

W A N I T A Kau adalah bunga.. Yang mengundang banyak kumbang jika tak kau tutupi Kau adalah cermin.. Yang akan tergores jika membiarkan jarum-jarum menyentuhmu Kau adalah permata.. Yang akan hilang jika dipamerkan dikeramaian Kau adalah kapas.. Yang akan kotor jika dijalan berdebu 💕Wahai wanita.. Kau indah.. sebab itu Allah memerintahkanmu untuk menutup auratmu.. 💕Wahai wanita.. Kau bening.. sebab itu Allah memerintahkanmu untuk tak bersentuhan dengan bukan mahrommu.. 💕Wahai wanita.. Kau berharga.. sebab itu Allah melarangmu untuk memamerkan dirimu dikeramaian.. 💕Wahai wanita.. Kau bersih.. sebab itu Allah melarangmu dari segala perbuatan dan perkataan yang tidak pantas Untuk semua wanita yang masih menghargai dirinya.. Panjangkan hijabmu.. Tutupi auratmu.. Bersihkan media sosialmu.. Baguskan perangaimu.. Jaga perkataanmu.. Batasi pergaulanmu.. #cadar  #cute  #cintadalamdiam  #niqob  #ukhtibercadar  #notemuslimah  #ukhticantik  #dakwahislam  #muslimah  #akhwat  #beranihijrah  #hijrah  #kekinian  #yukhijrah  #mutiara  #duniajilbab  #wanitasaleha  #sahabattaat  #sahabatmuslimah  #Hijab  #Jilbab  #Khimar  #KaumHawa  #lfl  #hijrahku  #backtojannah  #MuslimahIndonesia  #cadarcantik  #dunia 

Assalamualaikum... . . Katanya, semua orang berproses. Tapi proses tanpa progress sama saja berjanji tapi tidak menepatinya. I can tell that it's bullshit. But after everything that just happened to my life, I know there was something to learn. Grow up, be mature. Hidup ini terlalu singkat untuk memikirkan apa-apa yang membuatmu hancur. Grow up, and learn. Take the positive energy around you. You deserve more happiness. . . 🍁 From @queendevia_  🌸 Follow @aisyah.alhamra  💗 Follow @aisyah.alhamra  💗 Follow @aisyah.alhamra  💗 . . Tag Sahabatmu😊😊😊 . . #aisyah  #alhamra  #aisyahalhamra  #niqob  #islam  #ukhtibercadar  #notemuslimah  #niqobis  #ukhticantik  #dakwahislam  #muslimah  #akhwat  #beranihijrah  #hijrah  #kekinian  #yukhijrah  #mutiara  #duniajilbab  #wanitasaleha  #sahabattaat  #sahabatmuslimah  #Hijab  #Jilbab  #Khimar  #KaumHawa  #NiqobSquad  #hijrahku  #backtojannah  #MuslimahIndonesia 

Siapapun kamu yang kelak akan menemani sisa hidupku, Kamu adalah pilihan terbaik dari Sang Maha Pencipta . @nassarud_nussarat  Karena muslimah begitu istimewa . Follow @zaskiabercadar  💗 Follow @zaskiabercadar  💗 Follow @zaskiabercadar  💗 . . Tag Sahabatmu😊😊😊 . . #zaskia  #cute  #zaskiacute  #niqob  #islam  #ukhtibercadar  #notemuslimah  #niqobis  #ukhticantik  #dakwahislam  #muslimah  #akhwat  #beranihijrah  #hijrah  #kekinian  #yukhijrah  #mutiara  #duniajilbab  #wanitasaleha  #sahabattaat  #sahabatmuslimah  #Hijab  #Jilbab  #Khimar  #KaumHawa  #NiqobSquad  #hijrahku  #backtojannah  #MuslimahIndonesia  #cadarcantik 

makan pisang 🍌 Pisang, baik untuk menambah energi di pagi hari. #kaumhawa  #beautiful  #girls  #cantik  #cewek  #cewekmanis  #cewekseksi  #cewekindo  #indogirls  #seksi  #likeforlike  #followforfollow  #hits 

Jodoh itu sudah ada yang atur, kalo kamu masih jomblo artinya kamu susah mengatur . Karena muslimah sangat istimewa . Ikuti @akhwat__bercadar 💗  Ikuti @akhwat__bercadar 💗  Ikuti @akhwat__bercadar 💗 . Tandai Sahabatmu😊😊😊 . . #zaskia  #cute  #akhwatbercadar  #niqob  #islam #ukhtibercadar  #notemuslimah  #niqobis  #ukhticantik #dakwahislam  #muslimah  #akhwat  #beranihijrah #hijrah  #kekinian  #yukhijrah  #mutiara  #duniajilbab #wanitasaleha  #sahabattaat  #sahabatmuslimah #Hijab  #Jilbab  #Khimar  #KaumHawa  #NiqobSquad #hijrahku  #backtojannah  #MuslimahIndonesia #cadarcantik 

• • • • • • Manusia yang bahagia tidak perlu memiliki semua yang terbaik. Ia hanya perlu membuat segalanya menjadi baik . . Go Follow +👥 @hikayat_santri  Go Follow +👥 @hikayat_santri  Go Follow +👥 @hikayat_santri  🇫​Follow +👥 🇷Like ♥️ 🇪​Koment 💬 🇪​Share 🔄 Repost @aisyah.alhamra  📷@aisyah.alhamra  . Tag Sahabatmu😊😊😊 . . #aisyah  #alhamra  #aisyahalhamra  #niqob  #islam  #ukhtibercadar  #notemuslimah  #niqobis  #ukhticantik  #dakwahislam  #muslimah  #akhwat  #beranihijrah  #hijrah  #kekinian  #yukhijrah  #mutiara  #duniajilbab  #wanitasaleha  #sahabattaat  #sahabatmuslimah  #Hijab  #Jilbab  #Khimar  #KaumHawa  #NiqobSquad  #hijrahku  #backtojannah  #MuslimahIndonesia 

ada saatnya yang putih menghilang datanglah abu abu yg mengetuk kehidupan dan berlalu menjadi hitam pekat karna sekian lama terpaku pada titik yang sama. #kaumhawa 

Wanita itu mampu bertahan didalam kelamnya kehidupan, Padahal sebenarnya ia menangis. Wanita itu dapat menyembunyikan kesedihannya apabila berada diantara orang-orang terdekatnya, Padahal ia begitu sangat membutuhkan sebuah kebahagiaan datang padanya. Wanita itu selalu tampil dengan senyum dan tawanya, Padahal ia ingin berteriak sekencang-kencanganya. Ia memang pantas untuk di sebut wanita tangguh Ia yang selalu tampak tegar. Meski sulitnya kehidupan selalu datang menerpanya. Ia yang tak pernah berhenti berjalan dan bergerak, Walau harus terluka oleh ribuan duri yang tajam. Ia pun tidak pernah kelihatan sedih atau merintih, Karena ia yakin bahwa Allah akan selalu ada untuk-Nya. . . Suport Selalu @taqy_exclusive  🌸 . . By#shaliha @afni_azzahra09  #kutipanpena #negerimuslimah #kangihsan #akhwat #ukhti #muslimah #indonesiatanpapacaran #lensa #quotesislami #tausiyahcinta #muslimahhijrahid #hijrah #hijrahku #hijrahyuk #istiqomah #istiqomahtanpabatas #niqab #hijab #kaumhawa #backtojannah #wanitaakhirzaman  #cincintauhidoriginaltitanium  #cincintauhid  #topitauhid 

Sebagian kita, merasa sudah paling mengerti dan paham tentang kehidupan orang lain hanya dari kaca mata media sosial. . Faktanya, mereka hanya merasa paling mengerti. Bukan benar-benar mengerti. Merasa paling paham. Bukan benar-benar paham. 🍃🍂 . #kartunislami  #wanitabiasa  #quotes  #istiqomah  #trendlamongan  #motivasi  #coretanaksaraku  #inspirasi  #muslimahindonesiaid  #ukhtifillah  #hatimuslimahid  #sahabattaat  #keepistiqomah  #sahabatmuslimah  #motivasihijrah  #notemuslimah  #muslimahberhijrahid  #muslimahfotografi  #muslimahlamongan  #lamongan  #muslimahindonesia  #indonesia  #muslimahtraveller  #kaumhawa  #traveller  #dunia  #Muslimah  #fashion  #muslimahfashion  #regrann 

Peringatan to kaum hawa.. Plz.... Plz... Plz.... Jgn bersepah jarum tudung. Ne akibatnya, sehari semlm dihospital. Alhamdulilah dah selesai #jarumygpatah  #kaumhawa 

❤💙 Semoga untuk kalian yg menikah karna ibadah... Allah berikan keberkahan dunia dan akhrat Uang bukan tiang rumah tangga Dan tiang rumah tangga adalah agama.. Mengalah bukan kalah kehebatan ego pun bukan kemenangan Rumah tangga tdk terjaga barangkali kita butuh menyadari Dan mengembalikan smua kepda allah swt karna Allah maha mengetahui sementara kita tidak... . . . #renunganislam  #tauhid☝  #muslimgirl  #selfnotice  #ustadz  #ustadzsunnah  #manhajsalaf  #videomuslimah  #tiangagama  #ngajihidup  #hidupdiatastauhid  #annisa  #kaumhawa  #wanita  #trust  #muslimah  #tawakal  #sunnahrasul  #sunnah  #sunnahrasulullah 

Apa tujuan anda menikah? Ada yg blng ibadah ... Ketika ada masalah ego yg keluar Apakah itu di namakan ibadah Ibadahnya dari mana? Ustad muhammad nuzul dzikri said... . . . . #renunganislam  #tauhid☝  #muslimgirl  #selfnotice  #ustadz  #ustadzsunnah  #manhajsalaf  #videomuslimah  #tiangagama  #ngajihidup  #hidupdiatastauhid  #annisa  #kaumhawa  #wanita  #ustadmuhammadnuzuldzikri 

Hay an-nisa Semoga kita mampu Menjauhi larangannya menjalankan perintahnya... Aamiin . . #renunganislam  #tauhid☝  #muslimgirl  #selfnotice  #ustadz  #ustadzsunnah  #manhajsalaf  #videomuslimah  #tiangagama  #ngajihidup  #hidupdiatastauhid  #annisa  #kaumhawa  #annisa  #remajaislami  #remajamuslim 

Assalamualaikum.. . Jadilah seseorang yang tangguh dan menjadikan Allah satu-satunya di hati kita, takkan hanyut dengan kesedihan, takkan terbelenggu oleh bayang-bayang masa lalu. . . @muna_maseng  Karena muslimah begitu istimewa . Follow @yuswan_galeri_muslim  Follow @yuswan_galeri_muslim  Follow @yuswan_galeri_muslim  . . Tag Sahabatmu😊😊😊 . . #zaskia  #cute  #zaskiacute  #niqob  #islam  #ukhtibercadar  #notemuslimah  #niqobis  #ukhticantik  #dakwahislam  #muslimah  #akhwat  #beranihijrah  #hijrah  #kekinian  #yukhijrah  #mutiara  #duniajilbab  #wanitasaleha  #sahabattaat  #sahabatmuslimah  #Hijab  #Jilbab  #Khimar  #KaumHawa  #NiqobSquad  #hijrahku  #backtojannah  #MuslimahIndonesia  #cadarcantik 

17 Agustus akan segera tiba Semarak Perayaan pun sudah terasa dimana-mana, semarak turut serta sudah bermunculan baik dari kalangan anak-anak hingga tua serta juga dari kalangan bawah hingga kelas atas . Hal yang paling dinantikan ketika perayaan hari Kemerdekaan Indonesia ialah semarak perlombaan, salah satu lomba yang dinantikan dan sangat meriah ialah lomba Tarik Tambang seperti tampak pada gambar . Siapa nie yang dulu gemar turut dalam lomba tarik tambang ini??? Hayooo kalian lahir sbg juara atau kalah??? . Leha Leha Solusi Rileksasi Ibu Indonesia . Leha-Leha Fb: lehaleha.skincare Ig: @lehaleha.skincare  Alamat: Jalan Dreded (Pahlawan) Orchard Bogor Nirwana Residences Jawa Barat Phone: 0251-8200669 Area Parking mudah &  luas . Support Concept, Copy Writing & Creative Design by @mediamarketingcommunications  . #cantik  #skincare  #lehaleha  #bogor  #kesehatan  #kulit  #kecantikanbogor  #kecantikan  #lehalehabogor  #lehalehabnr  #lehalehaskincare  #lehalehapusatkecantikan  #wanitaindonesia  #perempuan  #wanita  #xmuff  #xmuffgroup  #kaumhawa  #bnr  #bogornirwanaresidence  #salon  @aidasungkar  @marinizumarnisreal  @cutkeke_xavier  @nurasiauno  @fahiraidris  #merdeka  #hutri74  #kemerdekaanindonesia  #tariktambang  #indonesiamerdeka  #lomba17agustus  #malamjumat 

PROMO MERAH PUTIH SALE KHIMAR 20% 🌼KHIMAR HANDSPLIT / BELAH 🌼 🔹Model Handsplit/belah tangan 🔹Non ped jahit 1 baris niqabi friendly. Bisa Request Pet Antem/Soft Pet/Pet biasa +20.000 (Pet By @gerai.ummuzahra  ) 🔹Standar Size 115/135 di ukur dari kening depan belakang. 🔹Matt Jetblack Premium 🔹Harga normal 140.000 ➡ 112.000 "grosir lebih murah lagi" 🔹Ready Berbagai Warna List.. " Kuning, dongker, silver, abu tua, pink fanta, pink baby, hijau army, hijau lumut, hijau botol, mocca, coklat kopi, merah, putih, hitam,orange dll... Tanyakan ketersediaan warna list terlebih dahulu ke kami. 🔹jahitan kami no konveksi, jahit halus butik!!! Bisa di bandingkan semua produk kami berbeda tekhnik jahitannya. Kerapihan dan kekokohan jahitan sangat di perhatikan. Untuk pemesanan langsung chat Wa 081227922794 / 081313113376 #niqob  #islam  #ukhtibercadar  #notemuslimah  #niqobis  #ukhticantik  #dakwahislam  #muslimah  #akhwat  #beranihijrah  #hijrah  #kekinian  #yukhijrah  #mutiara  #duniajilbab  #wanitasaleha  #sahabattaat  #sahabatmuslimah  #Hijab  #Jilbab  #Khimar  #KaumHawa  #NiqobSquad  #hijrahku  #backtojannah  #MuslimahIndonesia  #likeforlikes  #likeforlikes  #likelike  #followfollow 

Penat memang perlukan rehat agar sakit tak melarat. Tapi semangat perlu sentiasa kuat. Jangan biarkan malas menguasai hingga melarat,☺️ . @kumpulanmuslimahsalihah  Follow @like_akhwat  💗 Follow @like_akhwat  💗 Follow @like_akhwat  💗 . . Tag Sahabatmu😊😊😊 . . #aisyah  #alhamra  #aisyahalhamra  #niqob  #islam  #ukhtibercadar  #notemuslimah  #niqobis  #ukhticantik  #dakwahislam  #muslimah  #akhwat  #beranihijrah  #hijrah  #kekinian  #yukhijrah  #mutiara  #duniajilbab  #wanitasaleha  #sahabattaat  #sahabatmuslimah  #Hijab  #Jilbab  #Khimar  #KaumHawa  #NiqobSquad  #hijrahku  #backtojannah  #MuslimahIndonesia 

. 📌 TAG SESEORANG 📌 . Ya Allah, damaikanlah hatiku untuk menerima takdirMu, aku percaya dan yakin bahwa perancanganMu adalah yang terbaik dan terindah untuk diriku .. . Tag sahabat Terbaikmu😄 Tag kekasih Halalmu 😘 Tag yang ingin HIJRAH 🤗 ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ Silahkan Komen 🆗 Like ❤ dan Share 🔄 ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ Go follow Follow ➡ @mediakhwat  Follow ➡ @mediakhwat  Follow ➡ @mediakhwat  ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ Repost @hijrahcinta_  . #akhwatbercadarindonesia  #pemudaistiqomah  #ukhty  #akhwatakhirzaman  #ukhtifillah  #kaumhawa  #bercadar  #niqobsquad  #wanitabercadar  #muslimahbercadar  #mediakhwat  #desmayquote 

. "Siapa yang mencintai seseorang karena Allah, kemudian seseorang yang dicintainya itu berkata, “Aku juga mencintaimu karena Allah.” Maka keduanya akan masuk surga. Orang yang lebih besar cintanya akan lebih tinggi derajatnya daripada yang lainnya. Ia akan digabungkan dengan orang-orang yang mencintai karena Allah... . . Semoga Allah segera pertemukan tulang rusuk yg sama2 mau menyempurnakan agama dan niat ibadah bareng dijln Allah 🙏😇❤️ . #aisyahalhamra  #aisyahalhamra  #niqob  #islam  #ukhtibercadar  #notemuslimah  #niqobis  #ukhticantik  #dakwahislam  #muslimah  #akhwat  #beranihijrah  #hijrah  #kekinian  #yukhijrah  #mutiara  #duniajilbab  #wanitasaleha  #sahabattaat  #sahabatmuslimah  #Hijab  #Jilbab  #Khimar  #KaumHawa  #NiqobSquad  #hijrahku  #backtojannah  #MuslimahIndonesia  #ceritahijrah 

Semoga bermanfaat kaum hawa. @hadi_fayyadh  #hadifayyadh  #kaumhawa  #kaummuslimah  #jommuhasabahdiri  Tag sahabat anda.

Apasih yg wanita inginkan sebelum bercinta? Kadang kita sudah lupa dengan panasnya api asmara saat itu. Namun ada beberapa hal yg penting kita lakukan. 1. Wangi atau penampilan. Pastikan hal ini jadi prioritas utama. Karena semakin sensual tampilan kamu saat pemanasan, pasti pasangan kamu akan bergairah lebih. Penampilan juga bisa dengan cara kamu berbesih diri dulu sebelum memulai. Juga siapa sih yg mau bercinta jika kamu bau? 2. Pemanasan. Sentuhan jari sebelum bercinta juga tidak kalah menarik. Terutama dibagikan leher, tangan, pundak dan pinggul. Pastikan dia berasa nyaman dengan sentuhan manis kamu. 3. Apresiasi. Bisikan apresiasi kecil atas yg dia lakukan hari ini. Misalnya makan malam nya enak loh. Pastinya buat dia senang. . . . . Kunjungi website kami di: . www.vibe-house.com . Whatsapp 0812 9826 1782 . Temukan juga di: Blibli.com Blanja Tokopedia . #tipsoftheday  #tipspasutri  #tipskesehatan  #faktasehat  #faktapasti  #noworries  #pemanasan  #sentuhan  #kaumhawa  #pasutri  #sebelumbercinta  #harmonis  #keluargabahagia  #bahagia  #sayangistri  #keluargasenang  #sebentar2keluar  #bali  #sexed  #suamiistri  #keluargaharmonis  #vibehouse  #vibehousecom  #happyshopping  #happy  #bercinta  #cinta  #love  #tokoonline 

BERIKHTIYARLAH , JANGAN TAKUT TAK DAPAT REZEKI Rezeki kita sudah diatur dan sudah ditentukan. Kita tetap berikhtiar. Namun tetap ketentuan rezeki kita sudah ada yang mengatur. Jadi, tak perlu khawatir akan rezeki. Nabi shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda, كَتَبَ اللَّهُ مَقَادِيرَ الْخَلاَئِقِ قَبْلَ أَنْ يَخْلُقَ السَّمَوَاتِ وَالأَرْضَ بِخَمْسِينَ أَلْفَ سَنَةٍ “Allah telah mencatat takdir setiap makhluk sebelum 50.000 tahun sebelum penciptaan langit dan bumi.” (HR. Muslim no. 2653, dari ‘Abdullah bin ‘Amr bin Al ‘Ash) Dalam hadits lainnya disebutkan, إِنَّ أَوَّلَ مَا خَلَقَ اللَّهُ الْقَلَمَ فَقَالَ اكْتُبْ. فَقَالَ مَا أَكْتُبُ قَالَ اكْتُبِ الْقَدَرَ مَا كَانَ وَمَا هُوَ كَائِنٌ إِلَى الأَبَدِ “Sesungguhnya awal yang Alla ciptaka (setelah ‘arsy, air dan angin) adalah qalam (pena), kemudian Allah berfirman, “Tulislah”. Pena berkata, “Apa yang harus aku tulis”. Allah berfirman, “Tulislah takdir berbagai kejadian dan yang terjadi selamanya.” (HR. Tirmidzi no. 2155.) Ahli hikmah berkata, “Fokuskanlah pikiranmu untuk memikirkan apapun yang diperintahkan Allah kepadamu. Jangan menyibukkannya dengan rezeki yang sudah dijamin untukmu. Karena rezeki dan ajal adalah dua hal yang sudah dijamin, selama masih ada sisa ajal, rezeki pasti datang. Jika Allah -dengan hikmahNya- berkehendak menutup salah satu jalan rezekimu, Dia pasti –dengan rahmatNya- membukan jalan lain yang lebih bermanfaat bagimu. _ . _ . Tag Sahabatmu😊😊😊 . . #niqob  #islam  #ukhtibercadar  #notemuslimah  #niqobis  #ukhticantik  #dakwahislam  #muslimah  #akhwat  #beranihijrah   #hijrah  #kekinian  #yukhijrah  #mutiara   #wanitasaleha  #sahabattaat  #sahabatmuslimah  #Hijab  #Jilbab  #Khimar  #KaumHawa  #NiqobSquad  #hijrahku  #backtojannah  #MuslimahIndonesia  #sahabatsyurga  #sahabathijrah  #muslimahcantik  #mutiara  #muhasabahdiri  #mediadakwah 

Semoga kita tergolong wanita pemalu Bukan wanita yg tdk punya malu 🙏 Ingat lah kaum hawa kita hanya an-nisa 🔥 (Penghuni terbanyak di neraka) . . . #renunganislam  #tauhid☝  #muslimgirl  #selfnotice  #ustadz  #ustadzsunnah  #manhajsalaf  #videomuslimah  #tiangagama  #ngajihidup  #hidupdiatastauhid  #annisa  #kaumhawa  #wanita  ustadsunnah #ustadzainudinmz  #ustadzsyafiqbasalamah  #ustadzkhalidbasalamah  #ustadzfirandaandirja  #ustadkhalidbasalamahofficial  #ghiba  #noghiba 

Manusia yang bahagia tidak perlu memiliki semua yang terbaik. Ia hanya perlu membuat segalanya menjadi baik . . Follow @aisyah.alhamra  💗 Follow @aisyah.alhamra  💗 Follow @aisyah.alhamra  💗 . . Tag Sahabatmu😊😊😊 . . #aisyah  #alhamra  #aisyahalhamra  #niqob  #islam  #ukhtibercadar  #notemuslimah  #niqobis  #ukhticantik  #dakwahislam  #muslimah  #akhwat  #beranihijrah  #hijrah  #kekinian  #yukhijrah  #mutiara  #duniajilbab  #wanitasaleha  #sahabattaat  #sahabatmuslimah  #Hijab  #Jilbab  #Khimar  #KaumHawa  #NiqobSquad  #hijrahku  #backtojannah  #MuslimahIndonesia 

Assalamualaikum... . Someone who truly loves you, sees what a mess you can be, how moody you can get, and how hard you can be to handle, but still wants you💞. Thank you for being the reason i smile 🌹. . 🍁 From @sharifahhhezwa  🌸 Follow @aisyah.alhamra  💗 Follow @aisyah.alhamra  💗 Follow @aisyah.alhamra  💗 . . Tag Sahabatmu😊😊😊 . . #aisyah  #alhamra  #aisyahalhamra  #niqob  #islam  #ukhtibercadar  #notemuslimah  #niqobis  #ukhticantik  #dakwahislam  #muslimah  #akhwat  #beranihijrah  #hijrah  #kekinian  #yukhijrah  #mutiara  #duniajilbab  #wanitasaleha  #sahabattaat  #sahabatmuslimah  #Hijab  #Jilbab  #Khimar  #KaumHawa  #NiqobSquad  #hijrahku  #backtojannah  #MuslimahIndonesia 

Assalamualaikum.. . Jadilah seseorang yang tangguh dan menjadikan Allah satu-satunya di hati kita, takkan hanyut dengan kesedihan, takkan terbelenggu oleh bayang-bayang masa lalu. . . @muna_maseng  Karena muslimah begitu istimewa . Follow @zaskiabercadar  💗 Follow @zaskiabercadar  💗 Follow @zaskiabercadar  💗 . . Tag Sahabatmu😊😊😊 . . #zaskia  #cute  #zaskiacute  #niqob  #islam  #ukhtibercadar  #notemuslimah  #niqobis  #ukhticantik  #dakwahislam  #muslimah  #akhwat  #beranihijrah  #hijrah  #kekinian  #yukhijrah  #mutiara  #duniajilbab  #wanitasaleha  #sahabattaat  #sahabatmuslimah  #Hijab  #Jilbab  #Khimar  #KaumHawa  #NiqobSquad  #hijrahku  #backtojannah  #MuslimahIndonesia  #cadarcantik 

Beranilah. Ambil resiko. Tidak ada yang bisa menggantikan pengalaman. . Karena muslimah begitu istimewa . Follow @zaskiabercadar  💗 Follow @zaskiabercadar  💗 Follow @zaskiabercadar  💗 . . Tag Sahabatmu😊😊😊 . . #zaskia  #cute  #zaskiacute  #niqob  #islam  #ukhtibercadar  #notemuslimah  #niqobis  #ukhticantik  #dakwahislam  #muslimah  #akhwat  #beranihijrah  #hijrah  #kekinian  #yukhijrah  #mutiara  #duniajilbab  #wanitasaleha  #sahabattaat  #sahabatmuslimah  #Hijab  #Jilbab  #Khimar  #KaumHawa  #NiqobSquad  #hijrahku  #backtojannah  #MuslimahIndonesia  #cadarcantik 

Banyak persamaan diantara perbedaan.. Begitulah hakekat pikiran perempuan.. . . Manusiawi memang dikala hiruk-pikuk kewajiban merindukan hak untuk bercumbu dengan waktu.. . . Tak muluk-muluk cukup meneguk secangkir kopi ditemani alunan musik dan beberapa biskuit.... Sluuuurrrrpp...indah bukan main nikmat bukan kepalang.. . . . Jangan salahkan zaman bukan pula kesalahan emansipasi.. . . Karena waktu berjalan sesuai dengan kewajibannya ada rasa dan masa yang berkolaborasi bersamanya . . Pahamilah mengertilah berikanlah ikhlaskanlah.. Karena waktu bukan hanya milikmu.. . . #metime😊  #girlpowerquotes  #dikalasenja  #wonderwoman  #hangout  #qualitytime  #kaumhawa  #kaumlelaki