#bukujendeladunia Stroies

21,866 Posts

Top Posts

Sound Book 🔊 "100 NOISY SOUNDS" My First World @bukugaby  . Ini rekomen bgt ya mom ada 100 suara dari 🔊 suara animal 🦁🐺🐄🐈 🔊 suara alat transportasi ⛵🚘🛫✈ 🔊 suara music dan mainan 🥁🎻🎺🎷 🔊 suara benda di sekitar kita seperti suara Oven, mesin cuci dll Bukunya Besar dan tebal 😍 dan tiap suara ada penjelasannya 👍 Keren banget pokoknya . Yuk Moms ikut jualan buku super best seller seperti punya Glenn . buku-buku IMPORT nya bagus2 yuk gabung jadi RESELLER @BUKUGABY  Disc 20-35% Gak pakai Nyetok (Dropship langsung kirim cust) Ready Stok Lebih dari 1000 judul buku2 pelayanannya cepat dan ramah bgtt.. So jangan ragu-ragu walau kita ngurus anak bisa dapat penghasilan tambahan🤑🤑 langsung kontak @bukugaby  via DM atau WA ke 082111553509 . . . . . #bukuimport  #importbook  #tsl11apr19  #distributorbukuanak  #resellerbukuanak  #dropshipbukuanak  #soundbook  #bukuimportmurah  #readbook  #book  #buku  #belajar  #bukujendeladunia 

Alhamdulillah... Syukur Kami ucap Di beri perstasi dalam Persentasi Taman Baca Terbaik. Prestasi Ini hanya Bonus Komitmen, Program Serta Berguna bagi masyarakatlah Titik Tujuan kami, piagam ini buat team dan buat masyarakat. Terima Kasih Semua untuk Supportnya @airinrachmidiany  @herlina.mustikasari  @armadi_bhule  @tbmkolong  @tamanbacahijaubuaran  @humaskotatangsel  #taman  #tamanbacahijaubuaran  #literasi  #tangsel  #baca  #minatbaca  #buku  #bukujendeladunia 

Duh kalimat ini menohok sekali 😩 Jadi inget dulu pertama beliin anak buku belum punya rumah, kerjaan masih pindah sana sini. 😅Nekad banget yaa... Tapi, tapi Allah ngga akan mungkin bikin kita susah kalau niatnya baik. Mendidik anak itu perintah Allah. Makin besar investasinya, insyaallah pahala kebaikannya juga makin besar.' 😊 Tapi memang benar, apa yang kita lakukan akan dijadikan 'rujukan' buat anak anak. Mereka akan menghargai betapa orangtuanya bersusah payah datengin buku buku kece di rumah. Darisana mereka akan berpikir, masa sih saya ngga baca bukunya.. padahal ngga semua anak lain punya.. Waktu saya belum punya rumah, saya pernah secara ngga sengaja nyimak percakapan anak pertama saya dengan teman temannya soal rumah. Mereka bilang 'Daf, kamu kasian ya belum punya rumah.' Tanpa saya duga, anak saya jawab dengan bangganya, 'Ngga papa kok. Bunda sama ayahku belum punya rumah tapi di rumahku banyak banget buku. Tau ngga harga buku aku? Ada yang bisa dipale beli motor..' bla bla yang gantian bikin temennya pada bengong. Menghadirkan sarana edukasi tujuannya bukan biar kita punya anak jenius. Kita mau anak anak kita menghargai ilmu, mau belajar dan wawasannya terbuka. Bonus suka baca insyaallah seabrek abrek. Kalo ternyata hasilnya belum sesuai keinginan? Yaaaa, namanya juga usaha.. Kalo belum berhasil berarti diminta usaha lebih keras lagi. Belum berhasil juga? Tetep jangan berhenti berusaha karena yang Allah liat itu usaha dan kesungguhannya, bukan semata mata hasilnya. Happy Monday.. 💪 ARY INDRIYANI, penulis Muhammad is My Hero dan Little Abid #monday  #momday  #semangatsenin  #mondaymotivation  #nasehatdiri  #mendidikanak  #serbaserbimendidikanak  #bukujendeladunia  #hadirkanbukudirumah 

Ada bayak manfaat mengenalkan buku sejak dini pada anak-anak. Diantaranya adalah : . . 1. Menambah banyak banyak kosa kata Anak yang rutin dibacakan buku setiap harinya, biasanya lebih kaya kosa kata, karena dengan dibacakan buku dia akan menambah kosa kata baru . 2. Meningkatkan Bonding Kegiatan sederhana tapi mendekatkan salah satuny adalah dengan membacakan buku anak. Kita belajar berkomunikasi dengan bahasa anak2,belajar mimik, anak belajar mendengarkan dan menyampaikan ulang cerita yang mereka peroleh. . 3. Anak yang terbiasa dibacakan buku juga mempunyai konsentrasi lebih bagus. Terbiasa mendengarkan dalam waktu tertentu biasanya membuat anak mempunyai konsetrasi yang bagus. . 4. Kaya Imajinasi Mendengarkan sebuah cerita membantu seorang anak membayangkan karakter, tempat, plot, dan lainnya alih alih melihatnya di media visual. Hal ini juga meningkatkan kreativitas, membuat mereka lebih imajinatif dan terbuka terhadap ide dan pemikiran bebas. . 5. Kaya pengetahuan Mendengarkan cerita membuat anak mempunyai banyak pengetahuan. Dari yang tidak tahu suatu tempat karena melihat di buku, dibacakan dari buku anak menjadi tahu, dari lembaran-lembaran kertas itu ada banyak yang bisa dijelajahi. . Begitu banyak manfaat yang diperoleh dari buku, masih ragu mau menyediakan buku di rumah untuk anak-anak... . . #WidyaWiyataPertama  #WWP  #ETL  #CakrawalaPengetahuanDasar  #bukubergizi  #bukupremium  #bukujendeladunia  #ayomembaca  #arisanbuku  #GenaQ  #GenerasiQurani  #openreseller  #openarisan  #tigaraksaeducational  #TigaraksaEP 

Membaca, Bertualang Dalam Kata Alunan rindu mengayun sendu Mengiringi setiap lembaran baru Bertatap kata di hadapan buku Menimba ilmu tak batas waktu Ingin ku berkelana menerjang dunia Bertualang mengelilingi antariksa Atau harus ku selami samudra Walau hanya dalam imajinasi saja Membaca Meski kata tak merangkai cerita Meski terkadang engkau melelahkan mata Namun aku tetap setia Membaca Engkau mengajariku banyak hal Dari yang nyata hingga yang khayal Engkau membuatku menjadi lebih berakal Malu aku padamu Karena pernah mengabaikanmu Miskin aku akan ilmu Tanpa hadirnya dirimu By. Syarah Santika *Selamat Hari Buku Sedunia* Membaca, bangkitkan karakter bangsa.. #bukucerita  #bukujendeladunia  #bukuedukasianak  #ensiklopedianakterlengkap 

Tahukah Ayah Bunda…  Muhammad SAW is My Hero adalah buku Sirah Nabi Muhammad SAW yang dikisahkan secara runut dengan bahasa yang mudah dipahami oleh anak-anak. Dengan hadirnya buku ini diharapkan anak-anak dapat meneladani Rasulullah SAW. Buku Muhammad SAW is my Hero adalah buku twin book loh (buku bolak balik). Apa itu twin book? Twin book adalah dimana ada 2 judul buku dalam 1 buku, yaitu berisi tentang Sirah Nabi Muhammad SAW dan Cerita Abid. Dan, buku Muhammad SAW is My Hero dikemas dengan koper lucu yang memudahkan untuk dibawa kemana-mana loh. . Yuk kita kenalan dengan buku Muhammad is My Hero! 1. Buku Muhammad is My Hero merupakan siroh pertama untuk balita Karena penyajiannya yang simpel serta mudah dipahami oleh balita 2. Bisa dibaca oleh Pen (Hafiz Pen) 3. Bukunya berbentuk boardbook sehingga tidak usah khawatir sobek karena aman dan awet untuk balita 4. Isi dan gambar sudah di tashih (tidak menyimpang) Disusun sangat detail dan hati-hati untuk anak-anak. Tidak hanya kebenaran sirohnya, tetapi pemilihan kata serta ilustrasi dibuat sebisa mungkin ramah anak-anak. 5. Twinbook siroh Nabi yang dikaitkan dengan kehidupan sehari-hari Sehingga tujuan dari buku ini bukan hanya memahami sejarah untuk dipelajari saja, tetapi ada makna dan pesan yang kita implementasikan dalam kehidupan saat ini. 6. Kisahnya runut dari Rasul lahir hingga wafat Semoga kita dapat menghadirkan buku Muhammad is My Hero ini di rumah ya bun, agar anak-anak dapat mengenal baik sosok Rasulullah, mencintai beliau sepanjang hidupnya juga meneladani sifat mulia Rasulullah. . #muhammadismyhero  #mimh  #genQ  #muhammadismyhero  #mimh  #promo  #discount  #preorder  #sirahnabi  #sirahanak  #bukuanak  #bukujendeladunia  #bukujembatanilmu  #akusukabaca  #akusukabuku  #yuknabungbuku  #arisanbukuanak  #likeforlike  #bookstagram  #childrensbooks  #twinbook 

Nyata bagi kita para ayah bunda bahwa pengetahuan semata tidak akan cukup mengantarkan anak-anak kita menghadapi dunia yang semakin kompetitif. Diperlukan berbagai skill bagi anak kita agar bisa menghadapi kompetisi dalam kehidupannya kelak. Diperlukan pengembangan dalam berbagai keterampilan, yang mana keterampilan itu tentu tak semuanya didapat dari sekolahnya. Untuk itu perlulah kita sebagai orang tua turut melatih segala keterampilan pada anak yang mungkin belum dia dapatkan di tempat pendidikan formal. Tentulah dibutuhkan alat atau media untuk melatih dan mengasah keterampilannya tersebut. Sudahkah ayah bunda memiliki media yang tepat untuk itu? Kini hadir paket Cakrawala Pengetahuan Dasar atau yang lebih dikenal dengan CPD. Apa itu *Cakrawala Pengetahuan Dasar?* Cakrawala Pengetahuan Dasar adalah salah satu media berupa buku yang didalamnya mengajarkan 49 keterampilan dasar yang disampaikan melalui cerita interaktif dengan konsep dongeng sehingga anak tak akan merasa jenuh disaat kita membantu anak mengeksplore isi buku. Dalam sepaket buku CPD terdiri dari 15 buku hardcover dan 5 CD-ROM berisi 40 permainan edukatif dan interaktif. Yuk ayah bunda menjadi orang tua yang smart dengan memilih media belajar yang tepat buat anak. WA.081322205657 #CakrawalaPengetahuanDasar  #BukuJendelaDunia  #AnakIndonesiaGemarBaca  #cashdanarisan  #openreseller 

Ada yang masih ingat kalimat yang di gambar? Hampir 2 taun lalu pas awal awal launching Little Abid pernah saya sampaikan di kulwap. Itu kalimat yang disampaikan ustadz Hilman Rosyad Syihab,Lc. Ustadz yang juga 'memaksa' saya nulis Muhammad Is My Hero. Hari itu beliau beli paket lengkap World Book nya Tigaraksa ke saya (gini gini dulu saya EPC Tira juga.. 😁). Dan saya inget saya pengen beli buku baru buat anak anak tapi saya nunggu discount. Maka keluarlah kalimat itu beserta puluhan hadits dan kisah yang mengikutinya sampai ada kalimat, 'semua tergantung niat. Allah ngga akan mungkin bikin kita susah kalau niatnya baik. Mendidik anak itu perintah Allah. Makin besar investasinya, insyaallah pahala kebaikannya juga makin besar.' Dan intinya hari itu bukunya saya beli.. 😊 Tapi memang benar, apa yang kita lakukan akan dijadikan 'rujukan' buat anak anak. Mereka akan menghargai betapa orangtuanya bersusah payah datengin buku buku kece di rumah. Darisana mereka akan berpikir, 'masa sih saya ngga baca bukunya.. padahal ngga semua anak lain punya..' Waktu saya belum punya rumah, saya pernah secara ngga sengaja nyimak percakapan anak pertama saya dengan teman temannya soal rumah. Mereka bilang 'Daf, kamu kasian ya belum punya rumah.' Tanpa saya duga, anak saya jawab dengan bangganya, 'Ngga papa kok. Bunda sama ayahku belum punya rumah tapi di rumahku banyak banget buku. Tau ngga harga buku aku? Ada yang bisa dipale beli motor..' bla bla yang gantian bikin temennya pada bengong. Menghadirkan sarana edukasi tujuannya bukan biar kita punya anak jenius. Kita mau anak anak kita menghargai ilmu, mau belajar dan wawasannya terbuka. Bonus suka baca insyaallah seabrek abrek. Kalo ternyata hasilnya belum sesuai keinginan? Yaaaa, namanya juga usaha.. Kalo belum berhasil berarti diminta usaha lebih keras lagi. Belum berhasil juga? Tetep jangan berhenti berusaha karena yang Allah liat itu usaha dan kesungguhannya, bukan semata mata hasilnya. Happy Monday.. 💪😍 #monday  #momday  #semangatsenin  #mondaymotivation  #nasehatdiri  #mendidikanak  #serbaserbimendidikanak  #bukujendeladunia  #hadirkanbukudirumah 

Aaasssyiiiik.. halo balita bisa arisan !! Alhamdulillah.. ada kemudahan untuk melengkapi media belajar buah hati 😊 . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . #halobalita  #halobalitamurah  #arisanbergizi  #bukujendeladunia  #bacabuku  #seriduniabinatang  #cis  #was  #pelangimizan  #parentingislami  #generasiqurani  #anaksholeh  #anakcerdas  #gudangbuku  #bacacerita  #halobalitasemarang  #arisanhalobalita  #halobalitabandung 

Recent Posts

HAFIZ JUNIOR Solusi Pintar Menghafal Al Quran Boneka mungil kaya manfaat😍 Fitur: 1. Opening pengenalan profesi 2. Juz 30 + Al Fatihah 3. Lagu-lagu anak islami 4. Metode menghafal Al Quran 5. Bisa dimainkan per ayat 6. Hafiz Junior: +/- 13cm Keunggulan: 1. Tema Profesi Dengan tema profesi, bermanfaat untuk mengenalkan profesi serta tugas dan tanggungjawab masing-masing profesi pada anak-anak. 2. Bentuk kecil dan ringan Bentuknya yg mungil memudahkan anak-anak membawanya kemana saja. Sehingga menghafal Al Quran menjadi mudah dilakukan 3. Metode menghafal Bisa dimainkan per surah atau per ayat. Untuk metode menghafal, per ayat akan diulang sebanyak 5 kali, kemudian lanjut ke ayat berikutnya. Metode ini memudahkan anak menghafal Al Quran 4. Teman belajar dan bermain Selain sebagai teman menghafal Al Quran, Hafiz Junior juga dilengkapi dengan konten lagu-lagu anak islami #GenQ  #AleshaMoms &KidsGallery #smarthafiz  #bukuislam  #hafizdol  #alqalam  #usbhafizhafizah  #divaseries  #murrotal  #bukuanak #bukuislam #bukupendidikananak #bukujendeladunia #bukuislam #bukumuslim #elp #englishbook #bookstore  #bukupintar  #bukuanakindonesia  #BukuLittleAbid  #bukuanakcerdas  #bukuanakdanbalita 

HAFIZ JUNIOR Solusi Pintar Menghafal Al Quran Boneka mungil kaya manfaat😍 Fitur: 1. Opening pengenalan profesi 2. Juz 30 + Al Fatihah 3. Lagu-lagu anak islami 4. Metode menghafal Al Quran 5. Bisa dimainkan per ayat 6. Hafiz Junior: +/- 13cm Keunggulan: 1. Tema Profesi Dengan tema profesi, bermanfaat untuk mengenalkan profesi serta tugas dan tanggungjawab masing-masing profesi pada anak-anak. 2. Bentuk kecil dan ringan Bentuknya yg mungil memudahkan anak-anak membawanya kemana saja. Sehingga menghafal Al Quran menjadi mudah dilakukan 3. Metode menghafal Bisa dimainkan per surah atau per ayat. Untuk metode menghafal, per ayat akan diulang sebanyak 5 kali, kemudian lanjut ke ayat berikutnya. Metode ini memudahkan anak menghafal Al Quran 4. Teman belajar dan bermain Selain sebagai teman menghafal Al Quran, Hafiz Junior juga dilengkapi dengan konten lagu-lagu anak islami #GenQ  #AleshaMoms &KidsGallery #smarthafiz  #bukuislam  #hafizdol  #alqalam  #usbhafizhafizah  #divaseries  #murrotal  #bukuanak #bukuislam #bukupendidikananak #bukujendeladunia #bukuislam #bukumuslim #elp #englishbook #bookstore  #bukupintar  #bukuanakindonesia  #BukuLittleAbid  #bukuanakcerdas  #bukuanakdanbalita 

Halo kawan-kawan, sekarang ada cara seru untuk ikut menyebar kebaikan bagi anak-anak di Kawasan Timur Indonesia, khususnya Sumba. . Jadi hanya dengan membeli 1 Silky Drink di semua outlet Puyo, kamu telah ikut mendonasikan Rp. 5000 untuk mendukung penyediaan akses buku bacaan berkualitas bagi anak-anak disana. . Dapat enaknya silky drink, dapat indanhya berbagi kebaikan. Tunggu apa lagi? Grab it now!

HAFIZ JUNIOR Solusi Pintar Menghafal Al Quran Boneka mungil kaya manfaat😍 Fitur: 1. Opening pengenalan profesi 2. Juz 30 + Al Fatihah 3. Lagu-lagu anak islami 4. Metode menghafal Al Quran 5. Bisa dimainkan per ayat 6. Hafiz Junior: +/- 13cm Keunggulan: 1. Tema Profesi Dengan tema profesi, bermanfaat untuk mengenalkan profesi serta tugas dan tanggungjawab masing-masing profesi pada anak-anak. 2. Bentuk kecil dan ringan Bentuknya yg mungil memudahkan anak-anak membawanya kemana saja. Sehingga menghafal Al Quran menjadi mudah dilakukan 3. Metode menghafal Bisa dimainkan per surah atau per ayat. Untuk metode menghafal, per ayat akan diulang sebanyak 5 kali, kemudian lanjut ke ayat berikutnya. Metode ini memudahkan anak menghafal Al Quran 4. Teman belajar dan bermain Selain sebagai teman menghafal Al Quran, Hafiz Junior juga dilengkapi dengan konten lagu-lagu anak islami #GenQ  #AleshaMoms &KidsGallery #smarthafiz  #bukuislam  #hafizdol  #alqalam  #usbhafizhafizah  #divaseries  #murrotal  #bukuanak #bukuislam #bukupendidikananak #bukujendeladunia #bukuislam #bukumuslim #elp #englishbook #bookstore  #bukupintar  #bukuanakindonesia  #BukuLittleAbid  #bukuanakcerdas  #bukuanakdanbalita 

HAFIZ JUNIOR Solusi Pintar Menghafal Al Quran Boneka mungil kaya manfaat😍 Fitur: 1. Opening pengenalan profesi 2. Juz 30 + Al Fatihah 3. Lagu-lagu anak islami 4. Metode menghafal Al Quran 5. Bisa dimainkan per ayat 6. Hafiz Junior: +/- 13cm Keunggulan: 1. Tema Profesi Dengan tema profesi, bermanfaat untuk mengenalkan profesi serta tugas dan tanggungjawab masing-masing profesi pada anak-anak. 2. Bentuk kecil dan ringan Bentuknya yg mungil memudahkan anak-anak membawanya kemana saja. Sehingga menghafal Al Quran menjadi mudah dilakukan 3. Metode menghafal Bisa dimainkan per surah atau per ayat. Untuk metode menghafal, per ayat akan diulang sebanyak 5 kali, kemudian lanjut ke ayat berikutnya. Metode ini memudahkan anak menghafal Al Quran 4. Teman belajar dan bermain Selain sebagai teman menghafal Al Quran, Hafiz Junior juga dilengkapi dengan konten lagu-lagu anak islami #GenQ  #AleshaMoms &KidsGallery #smarthafiz  #bukuislam  #hafizdol  #alqalam  #usbhafizhafizah  #divaseries  #murrotal  #bukuanak #bukuislam #bukupendidikananak #bukujendeladunia #bukuislam #bukumuslim #elp #englishbook #bookstore  #bukupintar  #bukuanakindonesia  #BukuLittleAbid  #bukuanakcerdas  #bukuanakdanbalita 

Setuju gak mak pak dengan pepatah yang bilang "Buku adalah Jendela Dunia"? 🤔 Kalo saya setuju pake banget.. ☺️ Kenapa? Karena dari buku kita dapat banyak ilmu pengetahuan, kita dapat transferan ide-ide brilian dari orang-orang pintar yang mana juga bisa mengubah paradigma berfikir kita, kita juga bisa tau kisah-kisah orang terdahulu, bahkan dari buku pula kita bisa mengetahui sejarah suatu negeri yang sudah berabad-abad silam lamanya. Yah, Buku adalah pengajar yang paling tawadhu, pemberi berita masa lalu yang telah berjalan berabad-abad, pemandu kebenaran yang tak pernah jemu serta teman yang paling setia dan tak akan pernah berkhianat kepada kita sama sekali. Jadi..... Yuuk cintai buku.. Ajaklah anak-anak bermesraan dengan buku agar kelak mereka menjadi pecinta ilmu yang membangkitkan peradaban bangsa.. aamiin 😇😇 . . #Bukujendeladunia  #cintabuku  #genq  #quotes  #quoteoftheday  #pendidikan  #education  #widyawiyatapertama  #bukuanak  #bukubalita  #bukuedukasi  #babybook  #genQ  #Generasiqurani  #arisanbukuanak  #arisanwwp  #arisanwwp  #kadoanak  #bukubestseller  #bestseller  #ResellerWelcome  #bukuwwp  #ensiklopedi  #ensiklopedia  #bukuensiklopedi  #ensiklopedianak  #bukuensiklopedianak  #sains  #ramadhan37 

HAFIZ JUNIOR Solusi Pintar Menghafal Al Quran Boneka mungil kaya manfaat😍 Fitur: 1. Opening pengenalan profesi 2. Juz 30 + Al Fatihah 3. Lagu-lagu anak islami 4. Metode menghafal Al Quran 5. Bisa dimainkan per ayat 6. Hafiz Junior: +/- 13cm Keunggulan: 1. Tema Profesi Dengan tema profesi, bermanfaat untuk mengenalkan profesi serta tugas dan tanggungjawab masing-masing profesi pada anak-anak. 2. Bentuk kecil dan ringan Bentuknya yg mungil memudahkan anak-anak membawanya kemana saja. Sehingga menghafal Al Quran menjadi mudah dilakukan 3. Metode menghafal Bisa dimainkan per surah atau per ayat. Untuk metode menghafal, per ayat akan diulang sebanyak 5 kali, kemudian lanjut ke ayat berikutnya. Metode ini memudahkan anak menghafal Al Quran 4. Teman belajar dan bermain Selain sebagai teman menghafal Al Quran, Hafiz Junior juga dilengkapi dengan konten lagu-lagu anak islami #GenQ  #AleshaMoms &KidsGallery #smarthafiz  #bukuislam  #hafizdol  #alqalam  #usbhafizhafizah  #divaseries  #murrotal  #bukuanak #bukuislam #bukupendidikananak #bukujendeladunia #bukuislam #bukumuslim #elp #englishbook #bookstore  #bukupintar  #bukuanakindonesia  #BukuLittleAbid  #bukuanakcerdas  #bukuanakdanbalita 

HAFIZ JUNIOR Solusi Pintar Menghafal Al Quran Boneka mungil kaya manfaat😍 Fitur: 1. Opening pengenalan profesi 2. Juz 30 + Al Fatihah 3. Lagu-lagu anak islami 4. Metode menghafal Al Quran 5. Bisa dimainkan per ayat 6. Hafiz Junior: +/- 13cm Keunggulan: 1. Tema Profesi Dengan tema profesi, bermanfaat untuk mengenalkan profesi serta tugas dan tanggungjawab masing-masing profesi pada anak-anak. 2. Bentuk kecil dan ringan Bentuknya yg mungil memudahkan anak-anak membawanya kemana saja. Sehingga menghafal Al Quran menjadi mudah dilakukan 3. Metode menghafal Bisa dimainkan per surah atau per ayat. Untuk metode menghafal, per ayat akan diulang sebanyak 5 kali, kemudian lanjut ke ayat berikutnya. Metode ini memudahkan anak menghafal Al Quran 4. Teman belajar dan bermain Selain sebagai teman menghafal Al Quran, Hafiz Junior juga dilengkapi dengan konten lagu-lagu anak islami #GenQ  #AleshaMoms &KidsGallery #smarthafiz  #bukuislam  #hafizdol  #alqalam  #usbhafizhafizah  #divaseries  #murrotal  #bukuanak #bukuislam #bukupendidikananak #bukujendeladunia #bukuislam #bukumuslim #elp #englishbook #bookstore  #bukupintar  #bukuanakindonesia  #BukuLittleAbid  #bukuanakcerdas  #bukuanakdanbalita 

*PROMO PAGELARAN* . ⛩ Muhammad Teladanku (MUTE) CASH diskon 32,5% - 250rb 3.023.750 ARISAN diskon 30% -250rb 3.145.000 10 bln @ 314.500 5 bln @629.000  . 🚠 Rasulullah Teladan Utama (RATU) CASH diskon 32,5% -150rb 1.706.250 ARISAN diskon 30% - 150rb 1.775.000 •10 bln @177.500  •5 bln @355.00  . 🎡 24 Nabi dan Rasul Teladan Utama (24NR) CASH diskon 32,5% - 150rb 1.571.250 ARISAN diskon 30% - 150rb 1.635.000 •10 bln @163.500  •5 bln @327.000  . 🚗 Balita Berakhlak Mulia (BBM) CASH diskon 32,5% - 150rb 1.773.750 ARISAN diskon 30% - 150rb 1.845.000 •10 bln @184.500  •5 bln @369.000  . 🚊 64 Sahabat Teladan Utama (64STU) CASH diskon 32,5% - 150rb 1.736.625 ARISAN diskon 30% - 150rb 1.806.500 •10 bln @180.650  •5 bln @361.300  . 🏯 Buku Pintar Iman dan Islam (BPII) CASH diskon 32,5% - 150rb 2.111.250 ARISAN diskon 30% - 150rb 2.195.000 •10 bln @219.500  •5 bln @439.000  . Dapatkan pula total Voucer sebesar Rp. 1,000,000 Dengan besaran ketentuan Voucher : Voucher Mutu Sebesar Rp, 250,000 Voucher Ratu Sebesar Rp, 150,000 Voucher BBM Sebesar Rp, 150,000 Voucher 64 STU Sebesar Rp. 150,000 Voucher 24 NR Sebesar Rp, 150,000 Voucher BPII Sebesar Rp, 150,000 . ● Cash DP 300rb tgl 19 Mei 2019 . ● Pelunasan cash 24 Mei 2019 . ● Arisan iuran pertama paling lambat 24 Mei 2019 . . #arisanbuku  #cintabuku  #ayomembaca  #wakafbuku  #alternatifwakaf  #amaljariyah  #bukujendeladunia  #bukusumberilmu 

Promo WWP+CPD free Rocket Pen hadirr kembali..😍😍😍 Manfaatkan promonya untuk punya buku berkwalitas.. Cash Only yaa gaiss.. ✈✈✈ Berkah Ramadhan ✈✈✈ 📚📚📚 Investasi Jangka Panjang 📚📚📚 Hadirkan mini library dirumah anda🎉🎉 #wwp  #cpd  #bukuensiklopedia  #promobuku  #ramadhansale  #rocketpen  #anakcerdas  #anakkreatif  #bukujendeladunia 

Ada #TBPelangi  SDN Lancang dan SDN Pulau Messah di Kick Andy besok malam lohhh!!! 😊 . Tonton ya di Metro TV pukul 19.30 WIB. Yeayy!! 😉

Setuju gak mak pak dengan pepatah yang bilang "Buku adalah Jendela Dunia"? 🤔 Kalo saya setuju pake banget.. ☺️ Kenapa? Karena dari buku kita dapat banyak ilmu pengetahuan, kita dapat transferan ide-ide brilian dari orang-orang pintar yang mana juga bisa mengubah paradigma berfikir kita, kita juga bisa tau kisah-kisah orang terdahulu, bahkan dari buku pula kita bisa mengetahui sejarah suatu negeri yang sudah berabad-abad silam lamanya. Yah, Buku adalah pengajar yang paling tawadhu, pemberi berita masa lalu yang telah berjalan berabad-abad, pemandu kebenaran yang tak pernah jemu serta teman yang paling setia dan tak akan pernah berkhianat kepada kita sama sekali. Jadi..... Yuuk cintai buku.. Ajaklah anak-anak bermesraan dengan buku agar kelak mereka menjadi pecinta ilmu yang membangkitkan peradaban bangsa.. aamiin 😇😇 . . #Bukujendeladunia  #cintabuku  #genq  #quotes  #quoteoftheday  #pendidikan  #education  #widyawiyatapertama  #bukuanak  #bukubalita  #bukuedukasi  #babybook  #genQ  #Generasiqurani  #arisanbukuanak  #arisanwwp  #arisanwwp  #kadoanak  #bukubestseller  #bestseller  #ResellerWelcome  #bukuwwp  #ensiklopedi  #ensiklopedia  #bukuensiklopedi  #ensiklopedianak  #bukuensiklopedianak  #sains  #ramadhan37 

MUSHAF MAQAMAT FOR KIDS (MMKids) Solusi lengkap belajar Al Quran untuk si kecil ^^ *Maqamat* adalah cara mudah untuk belajar mengenal jenis-jenis lagu/irama/langgam dalam membaca/melantunkan Al-Qur'an. Anak2 bisa mulai dikenalkan dg 7 jenis bacaan maqamat yang terdapat pada juz 30. Mushaf quran ini digital dengan Talking Pen yang memudahkan anak dalam belajar membaca dan menghafal Al-Quran sesuai kaidah tajwid & tahsin yang benar. Al Quran yang pass dan Cocok sebagai hadiah Al Quran Pertama untuk si kecil 😍 #Mmkids  #GenQ  #AleshaKidsGallery  #smarthafiz  #bukuislam  #hafizdol  #alqalam  #usbhafizhafizah  #divaseries  #murrotal  #bukuanak #bukuislam #bukupendidikananak #bukujendeladunia #bukuislam #bukumuslim #elp #englishbook #bookstore  #bukupintar  #bukuanakindonesia  #BukuLittleAbid  #bukuanakcerdas  #bukuanakdanbalita 

MUSHAF MAQAMAT FOR KIDS (MMKids) Solusi lengkap belajar Al Quran untuk si kecil ^^ *Maqamat* adalah cara mudah untuk belajar mengenal jenis-jenis lagu/irama/langgam dalam membaca/melantunkan Al-Qur'an. Anak2 bisa mulai dikenalkan dg 7 jenis bacaan maqamat yang terdapat pada juz 30. Mushaf quran ini digital dengan Talking Pen yang memudahkan anak dalam belajar membaca dan menghafal Al-Quran sesuai kaidah tajwid & tahsin yang benar. Al Quran yang pass dan Cocok sebagai hadiah Al Quran Pertama untuk si kecil 😍 #Mmkids  #GenQ  #AleshaKidsGallery  #smarthafiz  #bukuislam  #hafizdol  #alqalam  #usbhafizhafizah  #divaseries  #murrotal  #bukuanak #bukuislam #bukupendidikananak #bukujendeladunia #bukuislam #bukumuslim #elp #englishbook #bookstore  #bukupintar  #bukuanakindonesia  #BukuLittleAbid  #bukuanakcerdas  #bukuanakdanbalita 

MUSHAF MAQAMAT FOR KIDS (MMKids) Solusi lengkap belajar Al Quran untuk si kecil ^^ *Maqamat* adalah cara mudah untuk belajar mengenal jenis-jenis lagu/irama/langgam dalam membaca/melantunkan Al-Qur'an. Anak2 bisa mulai dikenalkan dg 7 jenis bacaan maqamat yang terdapat pada juz 30. Mushaf quran ini digital dengan Talking Pen yang memudahkan anak dalam belajar membaca dan menghafal Al-Quran sesuai kaidah tajwid & tahsin yang benar. Al Quran yang pass dan Cocok sebagai hadiah Al Quran Pertama untuk si kecil 😍 #Mmkids  #GenQ  #AleshaKidsGallery  #smarthafiz  #bukuislam  #hafizdol  #alqalam  #usbhafizhafizah  #divaseries  #murrotal  #bukuanak #bukuislam #bukupendidikananak #bukujendeladunia #bukuislam #bukumuslim #elp #englishbook #bookstore  #bukupintar  #bukuanakindonesia  #BukuLittleAbid  #bukuanakcerdas  #bukuanakdanbalita 

Setuju gak mak pak dengan pepatah yang bilang "Buku adalah Jendela Dunia"? 🤔 Kalo saya setuju pake banget.. ☺️ Kenapa? Karena dari buku kita dapat banyak ilmu pengetahuan, kita dapat transferan ide-ide brilian dari orang-orang pintar yang mana juga bisa mengubah paradigma berfikir kita, kita juga bisa tau kisah-kisah orang terdahulu, bahkan dari buku pula kita bisa mengetahui sejarah suatu negeri yang sudah berabad-abad silam lamanya. Yah, Buku adalah pengajar yang paling tawadhu, pemberi berita masa lalu yang telah berjalan berabad-abad, pemandu kebenaran yang tak pernah jemu serta teman yang paling setia dan tak akan pernah berkhianat kepada kita sama sekali. Jadi..... Yuuk cintai buku.. Ajaklah anak-anak bermesraan dengan buku agar kelak mereka menjadi pecinta ilmu yang membangkitkan peradaban bangsa.. aamiin 😇😇 . . #Bukujendeladunia  #cintabuku  #genq  #quotes  #quoteoftheday  #pendidikan  #education  #widyawiyatapertama  #bukuanak  #bukubalita  #bukuedukasi  #babybook  #genQ  #Generasiqurani  #arisanbukuanak  #arisanwwp  #arisanwwp  #kadoanak  #bukubestseller  #bestseller  #ResellerWelcome  #bukuwwp  #ensiklopedi  #ensiklopedia  #bukuensiklopedi  #ensiklopedianak  #bukuensiklopedianak  #sains  #ramadhan  #QuizAB46 

Setuju gak mak pak dengan pepatah yang bilang "Buku adalah Jendela Dunia"? 🤔 Kalo saya setuju pake banget.. ☺️ Kenapa? Karena dari buku kita dapat banyak ilmu pengetahuan, kita dapat transferan ide-ide brilian dari orang-orang pintar yang mana juga bisa mengubah paradigma berfikir kita, kita juga bisa tau kisah-kisah orang terdahulu, bahkan dari buku pula kita bisa mengetahui sejarah suatu negeri yang sudah berabad-abad silam lamanya. Yah, Buku adalah pengajar yang paling tawadhu, pemberi berita masa lalu yang telah berjalan berabad-abad, pemandu kebenaran yang tak pernah jemu serta teman yang paling setia dan tak akan pernah berkhianat kepada kita sama sekali. Jadi..... Yuuk cintai buku.. Ajaklah anak-anak bermesraan dengan buku agar kelak mereka menjadi pecinta ilmu yang membangkitkan peradaban bangsa.. aamiin 😇😇 . . #Bukujendeladunia  #cintabuku  #genq  #quotes  #quoteoftheday  #pendidikan  #education  #widyawiyatapertama  #bukuanak  #bukubalita  #bukuedukasi  #babybook  #genQ  #Generasiqurani  #arisanbukuanak  #arisanwwp  #arisanwwp  #kadoanak  #bukubestseller  #bestseller  #ResellerWelcome  #bukuwwp  #ensiklopedi  #ensiklopedia  #bukuensiklopedi  #ensiklopedianak  #bukuensiklopedianak  #sains 

MUSHAF MAQAMAT FOR KIDS (MMKids) Solusi lengkap belajar Al Quran untuk si kecil ^^ *Maqamat* adalah cara mudah untuk belajar mengenal jenis-jenis lagu/irama/langgam dalam membaca/melantunkan Al-Qur'an. Anak2 bisa mulai dikenalkan dg 7 jenis bacaan maqamat yang terdapat pada juz 30. Mushaf quran ini digital dengan Talking Pen yang memudahkan anak dalam belajar membaca dan menghafal Al-Quran sesuai kaidah tajwid & tahsin yang benar. Al Quran yang pass dan Cocok sebagai hadiah Al Quran Pertama untuk si kecil 😍 #Mmkids  #GenQ  #AleshaKidsGallery  #smarthafiz  #bukuislam  #hafizdol  #alqalam  #usbhafizhafizah  #divaseries  #murrotal  #bukuanak #bukuislam #bukupendidikananak #bukujendeladunia #bukuislam #bukumuslim #elp #englishbook #bookstore  #bukupintar  #bukuanakindonesia  #BukuLittleAbid  #bukuanakcerdas  #bukuanakdanbalita 

Setuju gak mak pak dengan pepatah yang bilang "Buku adalah Jendela Dunia"? 🤔 Kalo saya setuju pake banget.. ☺️ Kenapa? Karena dari buku kita dapat banyak ilmu pengetahuan, kita dapat transferan ide-ide brilian dari orang-orang pintar yang mana juga bisa mengubah paradigma berfikir kita, kita juga bisa tau kisah-kisah orang terdahulu, bahkan dari buku pula kita bisa mengetahui sejarah suatu negeri yang sudah berabad-abad silam lamanya. Yah, Buku adalah pengajar yang paling tawadhu, pemberi berita masa lalu yang telah berjalan berabad-abad, pemandu kebenaran yang tak pernah jemu serta teman yang paling setia dan tak akan pernah berkhianat kepada kita sama sekali. Jadi..... Yuuk cintai buku.. Ajaklah anak-anak bermesraan dengan buku agar kelak mereka menjadi pecinta ilmu yang membangkitkan peradaban bangsa.. aamiin 😇😇 . . #Bukujendeladunia  #cintabuku  #genq  #quotes  #quoteoftheday  #pendidikan  #education  #widyawiyatapertama  #bukuanak  #bukubalita  #bukuedukasi  #babybook  #genQ  #Generasiqurani  #arisanbukuanak  #arisanwwp  #arisanwwp  #kadoanak  #bukubestseller  #bestseller  #ResellerWelcome  #bukuwwp  #ensiklopedi  #ensiklopedia  #bukuensiklopedi  #ensiklopedianak  #bukuensiklopedianak  #sains  #ramadhan37 

Setuju gak mak pak dengan pepatah yang bilang "Buku adalah Jendela Dunia"? 🤔 Kalo saya setuju pake banget.. ☺️ Kenapa? Karena dari buku kita dapat banyak ilmu pengetahuan, kita dapat transferan ide-ide brilian dari orang-orang pintar yang mana juga bisa mengubah paradigma berfikir kita, kita juga bisa tau kisah-kisah orang terdahulu, bahkan dari buku pula kita bisa mengetahui sejarah suatu negeri yang sudah berabad-abad silam lamanya. Yah, Buku adalah pengajar yang paling tawadhu, pemberi berita masa lalu yang telah berjalan berabad-abad, pemandu kebenaran yang tak pernah jemu serta teman yang paling setia dan tak akan pernah berkhianat kepada kita sama sekali. Jadi..... Yuuk cintai buku.. Ajaklah anak-anak bermesraan dengan buku agar kelak mereka menjadi pecinta ilmu yang membangkitkan peradaban bangsa.. aamiin 😇😇 . . #Bukujendeladunia  #cintabuku  #genq  #quotes  #quoteoftheday  #pendidikan  #education  #widyawiyatapertama  #bukuanak  #bukubalita  #bukuedukasi  #babybook  #genQ  #Generasiqurani  #arisanbukuanak  #arisanwwp  #arisanwwp  #kadoanak  #bukubestseller  #bestseller  #ResellerWelcome  #bukuwwp  #ensiklopedi  #ensiklopedia  #bukuensiklopedi  #ensiklopedianak  #bukuensiklopedianak  #sains  #ramadhan37  #quiz38 

MUSHAF MAQAMAT FOR KIDS (MMKids) Solusi lengkap belajar Al Quran untuk si kecil ^^ *Maqamat* adalah cara mudah untuk belajar mengenal jenis-jenis lagu/irama/langgam dalam membaca/melantunkan Al-Qur'an. Anak2 bisa mulai dikenalkan dg 7 jenis bacaan maqamat yang terdapat pada juz 30. Mushaf quran ini digital dengan Talking Pen yang memudahkan anak dalam belajar membaca dan menghafal Al-Quran sesuai kaidah tajwid & tahsin yang benar. Al Quran yang pass dan Cocok sebagai hadiah Al Quran Pertama untuk si kecil 😍 #Mmkids  #GenQ  #AleshaKidsGallery  #smarthafiz  #bukuislam  #hafizdol  #alqalam  #usbhafizhafizah  #divaseries  #murrotal  #bukuanak #bukuislam #bukupendidikananak #bukujendeladunia #bukuislam #bukumuslim #elp #englishbook #bookstore  #bukupintar  #bukuanakindonesia  #BukuLittleAbid  #bukuanakcerdas  #bukuanakdanbalita 

Setuju gak mak pak dengan pepatah yang bilang "Buku adalah Jendela Dunia"? 🤔 Kalo saya setuju pake banget.. ☺️ Kenapa? Karena dari buku kita dapat banyak ilmu pengetahuan, kita dapat transferan ide-ide brilian dari orang-orang pintar yang mana juga bisa mengubah paradigma berfikir kita, kita juga bisa tau kisah-kisah orang terdahulu, bahkan dari buku pula kita bisa mengetahui sejarah suatu negeri yang sudah berabad-abad silam lamanya. Yah, Buku adalah pengajar yang paling tawadhu, pemberi berita masa lalu yang telah berjalan berabad-abad, pemandu kebenaran yang tak pernah jemu serta teman yang paling setia dan tak akan pernah berkhianat kepada kita sama sekali. Jadi..... Yuuk cintai buku.. Ajaklah anak-anak bermesraan dengan buku agar kelak mereka menjadi pecinta ilmu yang membangkitkan peradaban bangsa.. aamiin 😇😇 . Langsung kepoin aja ke no wa.me/6281265716660 . #Bukujendeladunia  #cintabuku  #genq  #quotes  #quoteoftheday  #pendidikan  #education  #widyawiyatapertama  #bukuanak  #bukubalita  #bukuedukasi  #babybook  #genQ  #Generasiqurani  #arisanbukuanak  #arisanwwp  #arisanwwp  #kadoanak  #bukubestseller  #bestseller  #ResellerWelcome  #bukuwwp  #ensiklopedi  #ensiklopedia  #bukuensiklopedi  #ensiklopedianak  #bukuensiklopedianak  #sains  #ramadhan37 

Setuju gak mak pak dengan pepatah yang bilang "Buku adalah Jendela Dunia"? 🤔 Kalo saya setuju pake banget.. ☺️ Kenapa? Karena dari buku kita dapat banyak ilmu pengetahuan, kita dapat transferan ide-ide brilian dari orang-orang pintar yang mana juga bisa mengubah paradigma berfikir kita, kita juga bisa tau kisah-kisah orang terdahulu, bahkan dari buku pula kita bisa mengetahui sejarah suatu negeri yang sudah berabad-abad silam lamanya. Yah, Buku adalah pengajar yang paling tawadhu, pemberi berita masa lalu yang telah berjalan berabad-abad, pemandu kebenaran yang tak pernah jemu serta teman yang paling setia dan tak akan pernah berkhianat kepada kita sama sekali. Jadi..... Yuuk cintai buku.. Ajaklah anak-anak bermesraan dengan buku agar kelak mereka menjadi pecinta ilmu yang membangkitkan peradaban bangsa.. aamiin 😇😇 . Langsung kepoin aja ke no wa.me/628128250611 . #Bukujendeladunia  #cintabuku  #genq  #quotes  #quoteoftheday  #pendidikan  #education  #widyawiyatapertama  #bukuanak  #bukubalita  #bukuedukasi  #babybook  #genQ  #Generasiqurani  #arisanbukuanak  #arisanwwp  #arisanwwp  #kadoanak  #bukubestseller  #bestseller  #ResellerWelcome  #bukuwwp  #ensiklopedi  #ensiklopedia  #bukuensiklopedi  #ensiklopedianak  #bukuensiklopedianak  #sains  #ramadhan37 

MUSHAF MAQAMAT FOR KIDS (MMKids) Solusi lengkap belajar Al Quran untuk si kecil ^^ *Maqamat* adalah cara mudah untuk belajar mengenal jenis-jenis lagu/irama/langgam dalam membaca/melantunkan Al-Qur'an. Anak2 bisa mulai dikenalkan dg 7 jenis bacaan maqamat yang terdapat pada juz 30. Mushaf quran ini digital dengan Talking Pen yang memudahkan anak dalam belajar membaca dan menghafal Al-Quran sesuai kaidah tajwid & tahsin yang benar. Al Quran yang pass dan Cocok sebagai hadiah Al Quran Pertama untuk si kecil 😍 #Mmkids  #GenQ  #AleshaKidsGallery  #smarthafiz  #bukuislam  #hafizdol  #alqalam  #usbhafizhafizah  #divaseries  #murrotal  #bukuanak #bukuislam #bukupendidikananak #bukujendeladunia #bukuislam #bukumuslim #elp #englishbook #bookstore  #bukupintar  #bukuanakindonesia  #BukuLittleAbid  #bukuanakcerdas  #bukuanakdanbalita 

Setuju gak mak pak dengan pepatah yang bilang "Buku adalah Jendela Dunia"? 🤔 Kalo saya setuju pake banget.. ☺️ Kenapa? Karena dari buku kita dapat banyak ilmu pengetahuan, kita dapat transferan ide-ide brilian dari orang-orang pintar yang mana juga bisa mengubah paradigma berfikir kita, kita juga bisa tau kisah-kisah orang terdahulu, bahkan dari buku pula kita bisa mengetahui sejarah suatu negeri yang sudah berabad-abad silam lamanya. Yah, Buku adalah pengajar yang paling tawadhu, pemberi berita masa lalu yang telah berjalan berabad-abad, pemandu kebenaran yang tak pernah jemu serta teman yang paling setia dan tak akan pernah berkhianat kepada kita sama sekali. Jadi..... Yuuk cintai buku.. Ajaklah anak-anak bermesraan dengan buku agar kelak mereka menjadi pecinta ilmu yang membangkitkan peradaban bangsa.. aamiin 😇😇 . . #Bukujendeladunia  #cintabuku  #genq  #quotes  #quoteoftheday  #pendidikan  #education  #widyawiyatapertama  #bukuanak  #bukubalita  #bukuedukasi  #babybook  #genQ  #Generasiqurani  #arisanbukuanak  #arisanwwp  #arisanwwp  #kadoanak  #bukubestseller  #bestseller  #ResellerWelcome  #bukuwwp  #ensiklopedi  #ensiklopedia  #bukuensiklopedi  #ensiklopedianak  #bukuensiklopedianak  #sains 

Setuju gak mak pak dengan pepatah yang bilang "Buku adalah Jendela Dunia"? 🤔 Kalo saya setuju pake banget.. ☺️ Kenapa? Karena dari buku kita dapat banyak ilmu pengetahuan, kita dapat transferan ide-ide brilian dari orang-orang pintar yang mana juga bisa mengubah paradigma berfikir kita, kita juga bisa tau kisah-kisah orang terdahulu, bahkan dari buku pula kita bisa mengetahui sejarah suatu negeri yang sudah berabad-abad silam lamanya. Yah, Buku adalah pengajar yang paling tawadhu, pemberi berita masa lalu yang telah berjalan berabad-abad, pemandu kebenaran yang tak pernah jemu serta teman yang paling setia dan tak akan pernah berkhianat kepada kita sama sekali. Jadi..... Yuuk cintai buku.. Ajaklah anak-anak bermesraan dengan buku agar kelak mereka menjadi pecinta ilmu yang membangkitkan peradaban bangsa.. aamiin 😇😇 . . #Bukujendeladunia  #cintabuku  #genq  #quotes  #quoteoftheday  #pendidikan  #education  #widyawiyatapertama  #bukuanak  #bukubalita  #bukuedukasi  #babybook  #genQ  #Generasiqurani  #arisanbukuanak  #arisanwwp  #arisanwwp  #kadoanak  #bukubestseller  #bestseller  #ResellerWelcome  #bukuwwp  #ensiklopedi  #ensiklopedia  #bukuensiklopedi  #ensiklopedianak  #bukuensiklopedianak  #sains 

Setuju gak mak pak dengan pepatah yang bilang "Buku adalah Jendela Dunia"? 🤔 Kalo saya setuju pake banget.. ☺️ Kenapa? Karena dari buku kita dapat banyak ilmu pengetahuan, kita dapat transferan ide-ide brilian dari orang-orang pintar yang mana juga bisa mengubah paradigma berfikir kita, kita juga bisa tau kisah-kisah orang terdahulu, bahkan dari buku pula kita bisa mengetahui sejarah suatu negeri yang sudah berabad-abad silam lamanya. Yah, Buku adalah pengajar yang paling tawadhu, pemberi berita masa lalu yang telah berjalan berabad-abad, pemandu kebenaran yang tak pernah jemu serta teman yang paling setia dan tak akan pernah berkhianat kepada kita sama sekali. Jadi..... Yuuk cintai buku.. Ajaklah anak-anak bermesraan dengan buku agar kelak mereka menjadi pecinta ilmu yang membangkitkan peradaban bangsa.. aamiin 😇😇 . . #Bukujendeladunia  #cintabuku  #genq  #quotes  #quoteoftheday  #pendidikan  #education  #widyawiyatapertama  #bukuanak  #bukubalita  #bukuedukasi  #babybook  #genQ  #Generasiqurani  #arisanbukuanak  #arisanwwp  #arisanwwp  #kadoanak  #bukubestseller  #bestseller  #ResellerWelcome  #bukuwwp  #ensiklopedi  #ensiklopedia  #bukuensiklopedi  #ensiklopedianak  #bukuensiklopedianak  #sains  #ramadhan37  #quizAB44 

Setuju gak mak pak dengan pepatah yang bilang "Buku adalah Jendela Dunia"? 🤔 Kalo saya setuju pake banget.. ☺️ Kenapa? Karena dari buku kita dapat banyak ilmu pengetahuan, kita dapat transferan ide-ide brilian dari orang-orang pintar yang mana juga bisa mengubah paradigma berfikir kita, kita juga bisa tau kisah-kisah orang terdahulu, bahkan dari buku pula kita bisa mengetahui sejarah suatu negeri yang sudah berabad-abad silam lamanya. Yah, Buku adalah pengajar yang paling tawadhu, pemberi berita masa lalu yang telah berjalan berabad-abad, pemandu kebenaran yang tak pernah jemu serta teman yang paling setia dan tak akan pernah berkhianat kepada kita sama sekali. Jadi..... Yuuk cintai buku.. Ajaklah anak-anak bermesraan dengan buku agar kelak mereka menjadi pecinta ilmu yang membangkitkan peradaban bangsa.. aamiin 😇😇 . . #Bukujendeladunia  #cintabuku  #genq  #quotes  #quoteoftheday  #pendidikan  #education  #widyawiyatapertama  #bukuanak  #bukubalita  #bukuedukasi  #babybook  #genQ  #Generasiqurani  #arisanbukuanak  #arisanwwp  #arisanwwp  #kadoanak  #bukubestseller  #bestseller  #ResellerWelcome  #bukuwwp  #ensiklopedi  #ensiklopedia  #bukuensiklopedi  #ensiklopedianak  #bukuensiklopedianak  #sains  #ramadhan37 

Setuju gak mak pak dengan pepatah yang bilang "Buku adalah Jendela Dunia"? 🤔 Kalo saya setuju pake banget.. ☺️ Kenapa? Karena dari buku kita dapat banyak ilmu pengetahuan, kita dapat transferan ide-ide brilian dari orang-orang pintar yang mana juga bisa mengubah paradigma berfikir kita, kita juga bisa tau kisah-kisah orang terdahulu, bahkan dari buku pula kita bisa mengetahui sejarah suatu negeri yang sudah berabad-abad silam lamanya. Yah, Buku adalah pengajar yang paling tawadhu, pemberi berita masa lalu yang telah berjalan berabad-abad, pemandu kebenaran yang tak pernah jemu serta teman yang paling setia dan tak akan pernah berkhianat kepada kita sama sekali. Jadi..... Yuuk cintai buku.. Ajaklah anak-anak bermesraan dengan buku agar kelak mereka menjadi pecinta ilmu yang membangkitkan peradaban bangsa.. aamiin 😇😇 . . #Bukujendeladunia  #cintabuku  #genq  #quotes  #quoteoftheday  #pendidikan  #education  #widyawiyatapertama  #bukuanak  #bukubalita  #bukuedukasi  #babybook  #genQ  #Generasiqurani  #arisanbukuanak  #arisanwwp  #arisanwwp  #kadoanak  #bukubestseller  #bestseller  #ResellerWelcome  #bukuwwp  #ensiklopedi  #ensiklopedia  #bukuensiklopedi  #ensiklopedianak  #bukuensiklopedianak  #sains  #ramadhan37 

Cari dan temukan. Disini, di tempat yang mungkin akan kita rindukan. Menulis cerita sesuai dengan apa yang kita harapkan meski pun semua itu sempat tertunda. 😎😎😎 . . . . . . . . #photoshopindonesia  #fotoeffect  #photoshoot  #photoshop  #editing  #tutorialphotoshop  #photoshoptutorial  #fotoindonesia  #fotografer  #editingindonesia  #edition  #manipulationindonesia  #manipulation  #videolucubanget  #receh  #gokilabis  #lucugila  #selegram  #selegramhits  #vidokreatif  #video  #editvideo  #bukutahunansekolah  #bukujendeladunia  #bukujendelailmu  #bukujendelapengetahuan 

Kami belajar dari datura arboera yang tidak pernah mengeluh walau seumur hidupnya tak pernah mengenal langit. Ia tertunduk ramah memandang bumi meski dianugerahi keindahan tiada tara. Dan siapa sangka jikalau ia menyimpan racun mematikan di setiap jengkal tubuhnya yang tampak rapuh nan layu? #kersikluai  #lmcendana  #dystopia  #novelindonesia  #indonesiamembaca  #marimembaca  #bukujendeladunia 

Aku kenal Diriku 👧. . . . . . . "Hmmm, Before I tell you where England is, let me ask you... Where is your house? " Asks Grandma, phinching Abid's cheek. . Aaahh, kira² Abid tahu gak yaah?? . . Ayah Bunda, mengenalkan identitas diri sangatlah perlu untuk anak. Dimana rumah kita, berapa nomer telepon kita (orang tua baik mama/papa). Mengapa demikian? Tentu saja untuk mempermudah kita berkomunikasi dengan orang lain. Jika kita terpisah dg keluarga di lingkungan asing, tentu sangat membantu bukan?? 😊😊 #JoyfullRamadhanRKtim2019  #NgabuburitBarengRktim  #JoyfullRktim385  #LittleAbid  #Ilearnabouttalkingtoothers  #bukubalita  #bukuanak  #bukujendeladunia  #akumengenaldiriku  #cordobakids 

Kegiatan tiap mlm nganter anak lanang.. #bukujendeladunia 

Berbicara tentang Rasulullah SAW adalah adanya suri ketauladanan yang harus kita terapkan dalam kehidupan sehari-hari. Terlebih lagi di era milenial ini banyak sekali penyimpangan yang dilakukan karena salahnya kita memilih contoh. Kalo kita sebagai orangtua saja tidak mengenal dekat Rasulullah bagaimana bisa kita mengenalkannya pada anak-anak kita. Untuk mengenalkan Rasulullah kepada anak-anak bisa kita mulai dengan membacakan siroh yang menjelaskan tentang kehidupannya, perjuangannya untuk islam dan yang lainnya. Apalagi sekarang ada buku siroh yang lengkap banget mengisahkan dari semenjak beliau lahir sampai wafat yaitu Muhammad is My Hero dengan bahasa yang sederhana dan mudah dipahami oleh anak-anak, twinbook yaitu selain berisi siroh juga diaplikasikan dalam kehidupan sehari-hari jadi akan memudahkan orangtua dalam menjelaskan bagaimana cerita tersebut bisa diterapkan dalam keseharian anak. Kita sebagai orangtua juga bisa turut belajar dan lebih dekat mengenal Rasulullah karena adanya bonus novel Rasulullah sang yatim yang berisi lebih detail untuk belajar siroh. #MuhammadisMyHero  #Novelislam  #bukuanak  #bukucerita  #bukuislam  #palembang  #Palembangolshop  #akupandaimembaca  #akuhobimembaca  #hobimembaca  #bukujendeladunia 

@dpp_arusbawahjokowi  - @michaelumbas  Ketika memutuskan aktif menjadi penulis buku, saya termotivasi oleh kutipan Frans Kafka ini : “A book must be an ice-axe to break the seas frozen inside our soul.” _ “A mind needs books as a sword needs a whetstone, if it is to keep its edge.” Buku memang alat untuk menajamkan otak sebagaimana digambarkan sosok penulis besar George R.R Martin yang terkenal dengan karya Game Of Throne. _ Selamat Hari Buku Nasional (17 Mei 2019). _ #haribuku  #haribukunasional2019  #nationalbookday  #buku  #bukujendeladunia  . Follow @dpp_arusbawahjokowi  Akun resmi DPP Arus Bawah Jokowi Info dan berita seputaran perpolitikan Indonesia. #TolakPeoplePower  #jokowi  #jokowiahok  #ahok  #btp  #politik  #beritaviral  #viral  #beritapolitik  #ArusBawahJokowi  #JokowiAminMenang  #01IndonesiaMaju  #01JokowiLagi  #jokowi2periode  #jokowipresidenku 

Tahukah anda sejarah Cokelat Van Houten?? Trnyt sudah ada dr ratusan tahun yg lalu gaess....simakk yuk biar nambah wawasan 🤓🤓 Pada tahun 1820an, minuman cokelat pada masa lalu cenderung berkualitas buruk, berserat, asam, dan sulit larut dalam air. Hal ini tidak praktis untuk kebutuhan rumah tangga. Van Houten kemudian berusaha mencari cara agar minuman ini bisa menjadi minuman instan cukup menambahkan air panas. Akhirnya ia menemukan metoda pemrosesan Belanda yang kemudian dipatenkan atas izin Raja William I dari Belanda. Dengan menambahkan garam alkali, keasaman cokelat berkurang dan serat yang ada menjadi halus. Bentuk coklat bubuk juga memungkinkan dicampur dengan gula, susu, dan mentega cokelat, yang kemudian menghasilkan cokelat batangan seperti yang kita nikmati saat ini. Inovasi ini mendapat penghargaan dan pada 1850 Van Houten mulai membuka pabrik di berbagai penjuru dunia, dimulai dari Weesp, Belanda dan Krefeld, Jerman, dan lainnya. (Sumber: wikipedia) #vanhouten  #bukujendeladunia  #instagramjendeladunia 

*Buku ADAB MASJID* RAMADHAN MUBARAK, Alhamdulillah sampai pada bulan Ramadhan yang penuh berkah dam mulia. Biasanya, masjid-masjid begitu ramai dikunjungi oleh kaum muslimin untuk shalat berjamaah, khususnya di waktu Subuh, Maghrib dan Isya plus Tarawih. Tak ketinggalan balita dan anak-anak yang turut serta. Bulan Ramadhan memang waktu yang sangat tepat untuk lebih mendekatkan anak kepada Islam, maka masjid menjadi salah satu sarananya. Olehkarena itu, yuk ajarkan sekalian ananda untuk lebih memahami bagaimana Adab ketika berada di Masjid. Alhamdulillah, @pustaka.rma  melalui Imprint Maskana Kids menghadirkan sebuah buku yang berjudul : Adab Masjid. InsyaAllah bisa jadi bekal untuk si kecil belajar adab saat di masjid. Setidaknya, dengan membacakan buku ini dan terus sounding terkait adab di masjid, kanak-kanak kita bisa pelan-pelan belajar tentang itu. Belajar tenang, belajar tertib, belajar untuk tidak berisik saat orang sedang sholat. Belajar adab itu, seringkali tak bisa instan. Diulang-ulang sampai anak biasa. Diawali dari teladan orangtuanya, tentu saja. Juga perlu latihan berulang-ulang hingga mengejawantah dalam kehidupannya sehari-hari. Bismillah.. Dengan hadirnya buku ini semoga bisa menjadi salah satu upaya agar anak-anak kita makin mencintai masjid. Dan semoga Allah kuatkan dan mudahkan kita semua untuk belajar adab. Alur sederhana dari bagaimana persiapan dari rumah, hingga cek list rangkuman apa saja Adab Masjid sebagai mudahnya anak mengingatnya. Yuk, segera order buibu pakbapak.. *** “Kami mempelajari masalah adab itu selama 30 tahun sedangkan kami mempelajari ilmu selama 20 tahun.” (Ibnu Mubarak) SPESIFIKASI BUKU : - Ukuran : 17 x 17 cm - Tebal : 38 Halaman - Isi Kertas : Art Paper 100 grm, Full Colour - Cover : Board 30 + Matte - Finishing : Rounded, Wrapping Harga Normal Rp 68.000 Harga Promo Ramadhan Rp 48.000 *** Selamat Menjalankan Ibadah di Bulan Ramadhan 1440 H *** Semangat *#BerburuPahala*  wa.me/6285736609777 #AdabMasjid  #bukuanak  #bukubelajaradabdimasjid  #bukujendeladunia  #gaedushop 

I followed a book review ‘VALUE YOUR LIFE’🙏 Many thanks to @onggy_hianata  I highly recommend that all people in the world read it, very useful for all those who want to live abundantly and happily😍Pak Onggy and his team have created a powerful training called “Value Your Life”-a Life Changing Bootcamp. Founded in 2003, today this recurring live event hs been attended by people from over 70 countries on five continent. Pak Onggy Hianata is not only a savvy businessman and international inspirator but also a true servant leader and world changer. Despite his extraordinary succes story, pak Onggy Hianata has remained one of the most humble and down-to-eart men I know. His passion for people of all backgrounds, his commitment to changing lives, and his dream to bring freedom and peace to the world has make him choosen as the first Asian leader ever be featured on the cover of worldwide Magazine Networking Times.When you read this book you will see the world from a different perspective.Based on your new understanding you can make changes in your life. New thinking leads to new actions and solutions. Positive thought create positive energy, which lead to happiness, health, growth, and prosperity. This book is meant to be a GUIDE and COMPANION on your unique journey towards LIVING YOUR BEST LIFE. Are you ready to learn, commit, and live to the fullest? . . From Indonesia🇲🇨to the World🌎 . . . #bookstagram  #happy  #healthy  #bestsellerbook  #bookblogger  #indonesianauthor  #freedom  #peace  #worldbookday  #buku  #bukubagus  #bukubestseller  #bukujendeladunia 

Selamat Hari Buku Nasional #terusmenulis  #bukujendeladunia  #agpg 

Menarik, nih! The Incredible Book Eating Boy karangan Oliver Jeffers! Sebuah cerita tentang Henry, bocah laki-laki, yang punya hobi makan buku. Awalnya Henry nyicipin huruf, lalu makan satu kata, satu kalimat, dan berlanjut terus jadi makan satu buku. Karena dia merasa dia semakin pintar ketika makan semakin banyak buku, jadilah dia punya hobi makan buku!

Cinta Keluarga 💗💗.. . . . . Yaaah, siapa sih yang tak tahu apa itu cinta dan kasih sayaang? Tak kasat mata, namun mudah dirasakan sukanya, perih lukanya. Dan cinta yang tak ternilai adalah kasih sayaang keluarga. Ya tak? 😉😉 . . . Masyaaaaalllaaah satu pelajaran lagi yang bisa kita terapkan dalam kehidupan sehari² dari buku si Abid, yaitu cinta dan kasih sayang antar sesama. Dengan cinta semuanya menjadi lebih indah👨‍👩‍👧👨‍👩‍👧. Yuk pupuk rasa cinta dan kasih sayang kita khususnya keluarga kita 💗💗 #JoyfullRamadhanRKtim2019  #NgabuburitBarengRktim  #JoyfullRktim385  #LittleAbid  #Ilearnabouttalkingtoothers  #bukubalita  #bukuanak  #bukujendeladunia  #bukubergambar  #boarbook  #bukuedukasi 

Membaca ringan sekitar 30menit sebelum tidur merupakan kebiasaan yang baik lho 📖 Selain membuat tidur lebih nyenyak, apa yg kita baca di waktu tersebut akan lebih mudah diingat di alam bawah sadar kita. So, read a fun one and have a nice dream ~ . Notes : semangat membaca yang membuat suatu bangsa bisa bangkit dan maju mengejar ketinggalan, yuk semarakkan kembali semangat membaca! ⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀ - SELAMAT HARI KEBANGKITAN NASIONAL, 20 Mei 2019. . . . . #harkitnas2019  #harkitnas  #kihajardewantara  #bacabuku  #indonesiagemarmembaca  #rajinmembacapangkalpandai  #readbooks  #choosetobekind  #choosethekindest  #gerakanmembaca  #bukujendeladunia  #mengejarmatahari  #laskarpelangi  #goodnight  #sleeptight  #wakeupbeautiful  #bobocantik  #stayhydratedovernight  #hydration  #skinfood  #sea  #deepwater  #indonesiansea  #lautindonesia  #interiordesign  #nicecouch  #sleep  #beauty 

Buku adalah jendela ilmu pengetahuan. Sehingga selalu ada pengetahuan-pengetahuan yang umumnya tidak diketahui anak, diselipkan dalam buku-buku ETL ini. Harapannya adalah agar orangtua siap menjawab semua pertanyaan dari anak-anak dan ingin membuka berbagai topik setelah membaca buku-buku ini. Jika anak dibuat tertarik dan menyenangkan saat dibacakan buku, anakpun akan senang hati dan bisa menyerap informasi tersebut dengan mudah. Karena buku sejatinya adalah jendela ilmu pengetahuan. Salah satu sumber anak memperoleh berbagai ilmu baru. Yang nantinya memancing rasa ingin tahunya, untuk mencari pengetahuan lebih tersebut di luar buku. Meski dari buku bergambar sekaligus. Selamat membacakan buku dengan anak, Ayah Bunda. . . #cintabuku  #cintamembaca  #tdp  #totaldevelopmentprogram  #widyawiyatapertama  #cakrawalapengetahuandasar  #englishtime  #learningmathwithalbert  #achildsfirstlibraryofvalues  #bukupengetahuan  #pengetahuandasar  #ensiklopedi  #ensiklopedianak  #bukuensiklopedi  #sains  #bukumoral  #pendidikanmoral  #englishbook  #bukubahasainggris  #dongeng  #bukudongeng  #bukucerita  #bukuceritaanak  #bukujendeladunia  #pejuangliterasi  #homelibrary  #math  #bukumatematika  #EdukaSea  #LautanIlmu 

Alhamdulillah telah kami sampai Donasi Buku dari temen temen sekalian untuk Yayasan MTS Ar Raudhatul Jannah Simataniari, Desa Simataniari Kec. Dolok Kab. Padang Lawas Utara. Terimakasih juga kepada Abang @gojekindonesia  yang memudahkan perjalanan perjuangan kami- ------------------------ - - Buku adalah jendela dunia dimana kita bisa melihat isi dunia  tanpa melakukan perjalanan, hanya cukup membaca sebuah halaman Buku adalah jendela ilmu yang akan membuka cakrawala kehidupan manusia. Buku adalah sihir portabel yang unik dan mungkin satu-satunya sihir sejati yang tidak langsung melepaskan semua rahasianya Buku adalah jembatan ilmu untuk menghubungkan pengetahuan dengan kehidupan nyata. Buku adalah liburan termurah yang bisa kamu beli. Buku adalah pesawat, kereta api, dan jalan harapan untuk orang-orang yang ingin berada di tempat lain. Buku adalah sumber ilmu terbaik bagi siapa pun yang membacanya Buku adalah sahabat paling setia rela mendampingi di mana pun dan kapan pun tanpa pernah memikirkan dirinya. Sebaik-baik teman sepanjang zaman adalah buku Buku lama adalah buku baru bagi mereka yang belum membacanya. Buku adalah pertemuan dua kekuatan yang berhasil memengaruhi pendidikan manusia yaitu seni dan sains. Keduanya bertemu dalam buku. #rumahbelajarmedan  #rbm  #belajarmemberibelajarberbagi  #bukubacaan  #bukubermanfaat  #bukujendeladunia  #perpustakaan  #perpustakaannasional  #perpustakaandaerah  #perpustakaandaerahsumaterautara  #pondokbacarumahbelajarmedan  #raudhatuljannah  #semangatmenebarkebaikkan  #alquran  #semangatmenebarcinta 

Sudah berapa Buku yang anda baca hari ini? . . . #makinpinter  #yukbacabuku  #bukujendeladunia  #wawasan 

Silahkan di serbu, koleksi serba DISKON 27% 😋😋😋 Yakin gk minat??? Yuk di order dan kepoin, Buku ori dan segel Pengiriman dsri jogja *Nb : diskon hanya berlaku selama Ramadhan. Wa: 095749135296 #jualbelibukuori  #jualan  #jualbukudiskon  #bukudiskon  #bukukeren  #yukbaca  #ayobacabuku  #bukujendeladunia  #komunitaspecintabukuindonesia  #kpb  #gerakanayomembaca  #salamliterasi📚 

Buku memberikan kesempatan anak-anak untuk melintas batas cakrawala : )

Karena Tuhan tahu kamu mampu, maka Tuhan uji dirimu dengan ujiannya... #membaca  #memahami  #bukujendeladunia  #gramedia 

Buku adalah liburan termurah yang bisa kamu beli. Buku adalah pesawat, kereta api, kapal, dan jalan harapan untuk orang orang yang ingin berada di tempat lain." Cc : @ketut_arnawacbs_bs21  #buku  #tokobuku  #cerdasfitness  #fitnesscerdas  #banyakmembaca  #sehatitumahal  #bukujendeladunia  #wisataliterasi  #likeforlikes  #likeforfollow  #likeforback 

🌸Promo Mei🌸 . Cakrawala Pengetahuan Dasar (CPD) . Buku edukasi yang mengembangkan 49 keterampilan melalui cerita-cerita interaktif. . Puisi, sajak, pertanyaan, kuiz, teka-teki, adalah beberapa poin yang membuat buku ini menarik. . Keterampilan utama yang terdapat dalam CPD meliputi, 🔹Abjad & Membaca 🔹Angka & berhitung 🔹Warna-warna pokok & Sekunder 🔹Konsep waktu 🔹Kemampuan Motorik halus 🔹Observasi & Persepsi Visual 🔹Berfikir & Berimajinasi 🔹Memecahkan Masalah 🔹Kemampuan bersosialisi 🔹Mengendalikan Emosi Dll.. . Segera order yuk bun 💕 bisa Arisan juga ya 💕💕 . . #cpd  #bukusains  #bukuedukasianak  #ensiklopediaanak  #bukubagus  #ayobacabuku  #akusukamembaca  #membacaitumenyenangkan  #bukusumberilmu  #bukujendeladunia 

Ramadhan Kareem...! Ya Ramadhan..! . Ramdhan is evaluasi diri . Hari ini tiba2 sy dirasuki pikiran ttg diri sy sendiri. . Entah kenapa sy merasa bersalah dan jahat setelah menghabiskan membaca buku karya Kang Habib "Merindu Baginda Nabi" yg sy baca kurang lebih 3 hari sdh selesai. Bahkan kalau full libur, bisa 1 hari 1 malam sudh kelar.. . Bukan karena bukunya, tp diri sy yg aneh. . Saat membandingkan diri ketika membaca buku2 umum, sy begitu semangat dan bisa 1-3 hari selesai. Tetapi ketika membaca buku ttg sirah dan sejenisnya, buku itu masih tetap sj tidak bergerak dari tanda baca yg kemarin2, rasanya begitu. . Terlebih lagi ketika sy mencoba membaca buku ayah "Al-hikam" yg begitu tebal. Subhanallah... utk mencapai 5 hlm sj sdh pening. . Dan lebih keterlaluannya lagi, saat sy membaca Al-Qur'an (membaca artinya saja) hanya bertahan 15-20 menit utk mencapai 3 hlm, dan bosan. Tp kalau ayat2Nya masih bisa bertahan hingga 1jam. . . Ya Allah.... Habit yg buruk sekali diri ini. . Mungkin ini teguran halus sebelum teguran besar. . Ya Allah... ampuni diri saya yg bodoh ini. . . Dan Al-Qur'an adalah buku the most + bestseller apapun di dunia. Buku yg selalu relevan dgn perkembangan zaman. . . Eh, itu kemarin tiba2 di fotoin teman diam2. Hehehehe.... suka dech. Maachiii... @ucii_lingga  #bukuislami  #bukujendeladunia  #bacaalquran  #bulanpenuhampunan  #ramadhan  #ramadhan2019 

My Family Siapa sih tante? Siapa sih paman? Siapa sih nenek? Siapa sih kakek? Naah, semuanya bisa dipahami dari pohon silsilah keluarga abid di atas yaak 😊😊.. . . Dengan tau silsilah keluarga, tentunya kita akan tahu caranya berkomunikasi. Tentu beda bukan cara kita berbicara dengan paman, adik, kakak, nenek, maupun kakek? 😊😊 . . . #JoyfullRamadhanRKtim2019  #NgabuburitBarengRktim  #JoyfullRktim385  #LittleAbid  #Ilearnabouttalkingtoothers  #bukubalita  #bukuanak  #bukujendeladunia  #silsilahkeluarga 

🌸Promo Mei🌸 . Buku Widya Wiyata Pertama (WWP) ini memiliki fitur, . 🔹Tanya jawab 🔹Lebih dari 1000 pertanyaan dan 10.000 file bunyi 🔹Pedoman orang tua . . Apa manfaatnya untuk anak-anak? 🔹Menyediakan pengetahuan dari 4 bagian, Kehidupan, Alam, Ilmu pengetahuan, dan Dunia Kita 🔹Merangsang rasa ingin tahu 🔹Menjawab pertanyaan 🔹Membangun kebiasaan membaca 🔹Mengembangkan kecintaan akan belajar . WWP ini dapat didapatkan hanya dengan, Cash Rp 4.000.000 Arisan 10 bulan Rp 400.000 Arisan 15 bulan Rp 266.600 . Yuk segera miliki seri Pengetahuan dari WWP sebelum promo nya berakhir 😆💕 . More info : wa 📲 081915034242 Atau klik link di bio ya 😉 . #wwp  #bukuensiklopedia  #bukuanak  #ensiklopediaanak  #bukubagus  #ayobacabuku  #akusukamembaca  #membacaitumenyenangkan  #bukusumberilmu  #bukujendeladunia 

Alhamdulillah Tabarakallah,,nambah ilmu lagi buat Adinda Sholihah,, insyaAllah bermanfaat,,Aamiin #bukujendeladunia  #bacabukusejakdini  #hobibacabuku  #Al - Qur'antetapnumberone

Buku bagi ku adalah teman setia yang selalu bisa menyamankan segala suasana, bisa memporak porandakan rasa serta bisa jadi penyemangat dikala gundah. Buku bukan hanya jadi teman yang setia tapi bisa jadi pelepas dahaga akan ilmu yang tersaji di dalam nya, namun tak ayal buku juga bisa menjadi malapetaka saat isi dan judul nya tidak sesuai dengan ekspektasi bahkan menyimpang, menjadikan kita pribadi yang justru jauh dari kata baik. Sejatinya buku bisa menjadikan kita pribadi yang kreatif dan inovatif, menjadikan kita peka akan sekitar serta menjadi pribadi yang anggun nan mempesona. Aku sudah membiasakan @elrumicartenzia  terbiasa akan ada nya tumpukan buku, meski kesukaan nya hanya beberapa tapi diumur nya yang 2 tahun ia sudah tau mana buku kakak joget (clap hands) buku abang dan om (aku sayang paman) buku abang naik gunung (nyomie and max) buku abang makan (umar makan bersama nabi) buku berhitung dan masih banyak lagi 🤣 meski ceritanya suka dia improvisasi sendiri aku sudah cukup senang dia tau bagian - bagian yang ia maksud seperti gambar dengan ada nya binatang dan tumbuhan serta mainan dan kendaraan. Dan aku masih akan tetap menyiapkan tumpukan buku untuk nya dan semoga @mizandotcom  juga berkenan memberikan nya untuk Elrumi sebagai tambahan ilmu baru yang berguna untuk nya kelak, seperti pepatah bilang "Buku adalah jendela dunia" semoga dengan minat baca yang ku tanamkan pada gadis kecil ku sejak dini ia jadi pribadi yang bijak, berwawasan luas serta tetap rendah hati dan mampu membawa kedamaian untuk orang sekitarnya. Aku selalu berusaha memberikan yang terbaik untuk nya, dengan menganggarkan bulanan untuk beli buku, semangat dan antusias nya terhadap setiap buku baru yang ku berikan padanya membuat keyakinan ku bertambah bahwa "Anak suka buka karena dibiasakan sejak kecil." Tetap semangat gadis kecil ku 😘 ceriwis mu selalu jadi pengobat lelah, selamat berbuka puasa teman-teman semua 🤩😇 #ramadanbersamamizan  #bersamamizan  #mizandotcom  #bukujendelailmu  #bukujendeladunia  #giveawaybuku 

Kalau kata saya, menghadirkan buku Muhammad ﷺ Is My Hero ini salah satu cara bijak ngamanin thr nya anak-anak 🤭. ___ Sebagai seorang muslim kita wajib mengenalkan sosok Rasulullah ﷺ kepada anak-anak kita agar anak-anak kita mengenal, mencintai, mengidolakan serta meneladani Rasulullah ﷺ dalam kehidupannya. Karena Beliau ﷺ adalah sebaik-baik teladan dan idola untuk kita dan anak-anak kita sebagaimana firman Allah Azza wa Jalla dalam surah Al-Ahzab ayat 21 berikut : "Sesungguhnya telah ada pada (diri) Rasûlullâh itu suri teladan yang baik bagimu (yaitu) bagi orang yang mengharap (rahmat) Allâh dan (kedatangan) hari kiamat dan Dia banyak menyebut Allâh" Namun sayangnya tidak banyak buku siroh Rasulullah ﷺ yang dapat kita gunakan untuk mengenalkan sosok Rasulullah ﷺ kepada anak-anak kita dikemas dalam bahasa yang mudah dipahami oleh anak-anak. Nah, #MuhammadIsMyHero  adalah buku #Siroh  pertama untuk balita yang dirancang untuk mengenalkan Rasulullah ﷺ kepada anak-anak dengan bahasa yang mudah dipahami oleh anak. Muhammad ﷺ Is My Hero terdiri dari 17 Buku Utama, 7 Buku Bonus, 1 poster dan 1 koper untuk menyimpan buku serta fitur yang bisa dibaca menggunakan hafiz pen. Buku ini #TwinBook  (buku bolak-balik), dimana terdapat 2 judul buku dalam 1 buku, yaitu berisi tentang kisah Rasulullah ﷺ dan cerita #LittleAbid . #bukucerita  #bukuanak  #bukusirohanak  #Bukujendeladunia  #bukumuslim  #bukuedukasi  #bukumasakini  #bukupalembang  #bukusirahnabi  #palembang  #palembangolshop  #palembangmurah  #palembangonlineshop 

Sahabat BuBu! mimin mau ngasih tau perbedaam antara buku fiksi dan non fiksi nihh, sabahat BuBu udah tau belum perbedaanya? mimin jelasin di foto di atas ya perbedannya☺️☺️ #buangbuku  #sumbangbuku  #generasibangsa  #bukujendeladunia  #janganpatahkansemangat  #cegahputussekolah  #anakbangsa  #manfaatbuku  #bukubekas  #bukukeren  #bukubacaan 

nah terus ada lagi kak Ayudiac Bing Selamet, siapa sih yang gak tau novelnya kak ayu yaitu “Teman Tapi Menikah” novel itu dibuat dari kisah nyata kehidupan kak Ayu loh Sahabat BuBu!🥰 novelnya sangat bagus makanya laris bgt bukunya di pasaran..😍😍😍 #buangbuku  #sumbangbuku  #generasibangsa  #bukujendeladunia  #janganpatahkansemangat  #cegahputussekolah  #anakbangsa  #manfaatbuku  #bukubekas  #bukukeren  #bukubacaan 

nah yang berikutnya ada kak Pandji Pragiwaksoni. selain komedian ternyata kak Pandji juga seorang penulis novel loh☺️ ia menuliskan novel menarik yaitu “Merdeka Dalam Bercanda” novelnya bagus bangeet! Sahabat BuBu harus bgt baca!😊😊 #buangbuku  #sumbangbuku  #generasibangsa  #bukujendeladunia  #janganpatahkansemangat  #cegahputussekolah  #anakbangsa  #manfaatbuku  #bukubekas  #bukukeren  #bukubacaan 

hallo Sahabat BuBu💙 siapa sih yang gak kenal kak Dewi Lestari atau yang biasa di panggil kak Dee, dia salah satu penulis buku ternama loh di Indonesia.. karya-karyanya tidak usah diragukan lagi... salah satu novel yang dia tulis yaitu novel “perahu kertas” pasti Sahabat BuBu gak asing kan ya denger novel itu💕😊😊 #buangbuku  #sumbangbuku  #generasibangsa  #bukujendeladunia  #janganpatahkansemangat  #cegahputussekolah  #anakbangsa  #manfaatbuku  #bukubekas  #bukukeren  #bukubacaan 

Selamat memperingati Hari Raya Waisak bagi seluruh umat Budha di Indonesia. Terkhusus bagi teman-teman setia Andi Publisher . . . "Keberagaman adalah harta terbesar negeri ini" - Andi Publisher . . . DAMAI INDONESIAKU! 🇮🇩 . . #waisak  #2563  #andioffset  #andipublisher  #penerbitandi  #bukumurah  #bukubestseller  #bukujendeladunia  #bukumurahjogja  #bukuberkualitas  #vaishak  #indonesia  #harirayawaisak 

Sudah lewat pertengahan bulan Mei, nih! Sudah menyelesaikan buku-buku yang direncanakan di awal bulan belum?

Alhamdulillah, gaaeesss.... Rembuk Buku ketiga mengakhiri kegiatan Bulan Buku 2019. Bukan berarti kegiatan diskusi buku dan karya bakal berakhir lo ya... Btw, kalau diadakan diskusi buku dan sastra saban Sabtu sore, bagaimana? Kalian bakal datang kah? Tempat tetap di Aloon-Aloon Tulungagung lah. Usai itu bisa jalan-jalan malam Mingguan 😂😂😂 Sore kemarin kita obrolin karya Tere Liye, salah satu penulis yang Indonesia punya dan sangat produktif. Generasi milenial mengenal dengan quote-qoute yang dirasa pas banget untuk anak muda. "Inilah sastra yang sebenarnya," begitu ujar Sherina, pemantik dalam diskusi ini, mengabaikan pendapat-pendapat minor tentang karya Tere Liye. Bagaimana sastra menurut kalian? Sastra terus bertumbuh dan berkembang. Buktinya, sejak kisaran 2007, karya yang ditulis anak-anak mulai diperhitungkan dalam analisis dan kritik sastra. Sebelumnya, sastrawan itu ya dari generasi dewasa... Tiga penulis yang berbeda telah kita bincangkan bersama: Ahmad Tohari, Joko Pinurbo, dan Tere Liye. Masih banyak penulis hebat yang perlu kita intip karyanya, sebut saja Dewi Lestari dan Helvy Tiana Rosa, perempuan penulis yang memiliki karakter unik. Kapan ya kita membincangkannya? Usul boleh kok... Silakan.... 😁😁😁 Salam literasi 👆👆👆 #RembukBuku  #BulanBuku  #haribukunasional2019  #HariBukuNasional  #IndonesianBookDay  #bukujendeladunia  #tulungagung  #tereliye  #penulisindonesia  #novelindonesia  #penaananda  #penaanandaclub 

Setuju gak mak pak dengan pepatah yang bilang "Buku adalah Jendela Dunia"? 🤔 Kalo saya setuju pake banget.. ☺️ Kenapa? Karena dari buku kita dapat banyak ilmu pengetahuan, kita dapat transferan ide-ide brilian dari orang-orang pintar yang mana juga bisa mengubah paradigma berfikir kita, kita juga bisa tau kisah-kisah orang terdahulu, bahkan dari buku pula kita bisa mengetahui sejarah suatu negeri yang sudah berabad-abad silam lamanya. Yah, Buku adalah pengajar yang paling tawadhu, pemberi berita masa lalu yang telah berjalan berabad-abad, pemandu kebenaran yang tak pernah jemu serta teman yang paling setia dan tak akan pernah berkhianat kepada kita sama sekali. Jadi..... Yuuk cintai buku.. Ajaklah anak-anak bermesraan dengan buku agar kelak mereka menjadi pecinta ilmu yang membangkitkan peradaban bangsa.. aamiin 😇😇 . . #Bukujendeladunia  #cintabuku  #genq  #quotes  #quoteoftheday  #pendidikan  #education  #widyawiyatapertama  #bukuanak  #bukubalita  #bukuedukasi  #babybook  #genQ  #Generasiqurani  #arisanbukuanak  #arisanwwp  #arisanwwp  #kadoanak  #bukubestseller  #bestseller  #ResellerWelcome  #bukuwwp  #ensiklopedi  #ensiklopedia  #bukuensiklopedi  #ensiklopedianak  #bukuensiklopedianak  #sains  #ramadhan37 

Setuju gak mak pak dengan pepatah yang bilang "Buku adalah Jendela Dunia"? 🤔 Kalo saya setuju pake banget.. ☺️ Kenapa? Karena dari buku kita dapat banyak ilmu pengetahuan, kita dapat transferan ide-ide brilian dari orang-orang pintar yang mana juga bisa mengubah paradigma berfikir kita, kita juga bisa tau kisah-kisah orang terdahulu, bahkan dari buku pula kita bisa mengetahui sejarah suatu negeri yang sudah berabad-abad silam lamanya. Yah, Buku adalah pengajar yang paling tawadhu, pemberi berita masa lalu yang telah berjalan berabad-abad, pemandu kebenaran yang tak pernah jemu serta teman yang paling setia dan tak akan pernah berkhianat kepada kita sama sekali. Jadi..... Yuuk cintai buku.. Ajaklah anak-anak bermesraan dengan buku agar kelak mereka menjadi pecinta ilmu yang membangkitkan peradaban bangsa.. aamiin 😇😇 . . #Bukujendeladunia  #cintabuku  #genq  #quotes  #quoteoftheday  #pendidikan  #education  #widyawiyatapertama  #bukuanak  #bukubalita  #bukuedukasi  #babybook  #genQ  #Generasiqurani  #arisanbukuanak  #arisanwwp  #arisanwwp  #kadoanak  #bukubestseller  #bestseller  #ResellerWelcome  #bukuwwp  #ensiklopedi  #ensiklopedia  #bukuensiklopedi  #ensiklopedianak  #bukuensiklopedianak  #sains  #EdukaSea  #LautanIlmu 

judulnya, "Anak Depok Menulis" B'harap tidak hanya anak Depok yg menulis! Seluruh anak2 Indonesia, bisa menulis, mau menulis! Penuh suka cita, menyambut hasil karya b'sama ini... T'ingat masa kecil yg kerap b'main, dilorong2 rak buku Perpustakaan (krn Ibu s'org Pustakawan)... 😍 Salute buat s'org sahabat @baronnoorwendo  , dosen gagal, penggiat literasi!🙏 #bukujendeladunia  #giatmembaca  #giatmenulis