#dakwah Stroies

4,888,593 Posts

Top Posts

Teruslah berbuat baik meski itu melelahkan, karena lelahnya akan hilang sedangkan pahalanya insyaAllah akan terus ada. (Ust. Hanan Attaki) ______________________________________________ Yuk bantu follow @pesan_kebaikan  untuk update konten-konten kebaikan setiap hari! #pesankebaikan  #literasidakwah  #motivasihijrah  #renunganislam  #tausyiahku  #ustadzabdulsomad  #hananattaki  #hijrahcinta  #bapersyariah  #remajadakwah  #muhasabahcinta  #dakwahcinta  #dakwahliterasi  #negeriakhirat  #tausiahcinta  #perindusurga  #taubatters  #jomblofisabilillah  #hijrahsantun  #felixsiauw  #pemudahijrah  #indonesiatanpapacaran  #nasehatislam  #dakwahjomblo  #officialsholawat  #ustadzadihidayat  #nasehatdiri  #remajaislami  #dakwah  #dakwahsosmed 

. . Teruslah berusaha berfikir baik, berbicara hal yang baik, dan melakukan hal-hal yang baik. . Orang yang hatinya bersih akan melihat orang lain dengan kebaikan terlebih dahulu. Sedangkan orang yang hatinya buruk, akan melihat orang lain dengan keburukan terlebih dahulu. . Hidup ini pilihan untuk jadi orang baik atau sebaliknya. Orang yang baik akan dibalas dengan kebaikan yang berlipat ganda di Dunia dan di Akhirat. . Dan orang yang buruk akan mendapatkan balasan di Dunia dan juga Akhirat. . Semoga kita bisa istiqomah dalam kebaikan..Aamiin. . #dakwah  #dakwahislam  #dakwahsunnah  #islamicquotes  #istiqomah  #islamituindah  #islam  #islamic  #motivasihidup  #motivationalquotes  #motivation  #motivasi  #doa  #instagram  #inspirationalquotes  #inspirasi  #hijrah  #hijrahku  #quotes  #instalikes  #likes  #quotesoftheday  #quote  #muslimah  #muslim  #latepost  #sucikanhati  #sabar  #doa 

9 WANITA SURGA YANG PATUT DI CONTOH . 1. Siti Khadijah : Beliau merupakan isteri Rasulullah ﷺ yang melahirkan anak-anak Rasulullah, setia dan mendukung Rasulullah ﷺ walaupun ditentang hebat oleh orang - orang kafir dan musyrik, mengantarkan makanan kepada Baginda ketika Baginda beribadat di Gua Hira’ . 2. Siti Fatimah : Putri Rasulullah ﷺ yang tinggi budi pekertinya. Sangat kasih dan setia kepada suaminya Ali karamallahu wajhah walaupun Ali miskin. Tidur berbagi 1 bantal dan kadang-kadang berbantalkan lengan Ali. Rasulullah ﷺ pernah berkata aku takkan maafkan kamu wahai Fatimah sehinggalah Ali maafkan kamu . 3. Siti Aisyah : Beliau isteri Rasulullah ﷺ yang paling romantik. Sanggup berbagi bekas makanan dan minuman dengan Rasulullah. Di mana Nabi ﷺ minum di situ beliau akan minum menggunakan bekas yang sama . 4. Siti Hajar : Isteri Nabi Ibrahim yang patuh kepada suami dan suruhan Allah ﷻ. Sanggup ditinggalkan oleh Ibrahim atas suruhan Allah ﷻ demi kebaikan. Berjuang mencari air untuk anaknya Nabi Ismail . 5. Siti Maryam : Wanita suci yang memang pandai menjaga kehormatan diri & mempunyai maruah yang tinggi sehingga rahimnya dipilih oleh Allah ﷻ untuk mengandungkan Nabi Isa . 6. Siti Asyiah : Isteri Firaun yang tinggi imannya dan tidak gentar dengan ujian yang dihadapinya daripada Firaun Laknatullah . 7. Siti Aminah : Wanita mulia yang menjadi ibu kandung Rasullullah ﷺ. Mendidik baginda menjadi insan mulia . 8. Siti Muti’ah : Isteri yang patut dicontohi dan dijanjikan Allah ﷻ syurga untuknya karena setianya kepada suami, menjaga makan minum, menyediakan tongkat untuk dipukul oleh suaminya sekiranya layanannya tidak memuaskan hati, berhias dgn cantik untuk tatapan suaminya saja . 9. Siti Zubaidah : Wanita kaya dermawan yang menjadi isteri Khalifah Harun Al-Rasyid. Sanggup membelanjakan semua hartanya untuk membina terusan untuk kegunaan orang ramai hanya niat karna Allah Subhanahu Wa Ta'alaa . Semoga ALLAH ﷻ senantiasa membimbing kita dalam keadaan iman 📓 ام اسمهان . #ukirankalimatdakwah  #dakwah  #berdakwah  #wanitasyurga  #khadijah  #aisyah  #miadrmynt  #dakwahsingkat  #kalimatdakwah  #sahabattaatku  #taqymalik  #sahabattaat  #muslimah  #niqab 

Antara kalam mulia, Ustaz Azhar Idrus. . اَللَّهُمَّ صَلِّ َعلى سيدنا مُحَمَّدٍ وَ عَلَى آِل سيدنا مُحَمَّد. . #mufidmakrifat  #makrifat  #streetdakwah  #dakwah  #dakwahislamic  #dakwahmudah  #muslim  #malaysia  #muhasabahdiri  #cintanabi  #letsselawat  #cinta  #sunnah  #istiqamah  #kalam  #mahabbah  #videodakwah  #ulama  #cintaulama  #penang  #kedah  #pahang  #selangor  #utara  #kelantan  #uai  #ustazazharidrus 

Orang lain bisa meninggalkanmu tanpa alasan, tapi Allah tidak akan pernah melakukan itu meski Dia punya banyak alasan. 14/6/19 ____ Aku juga sama sepertimu, mengira Allah telah meninggalkanku di persimpangan masalah juga kesedihan yang tak berkesudahan. Ya, aku juga sama sepertimu, mengira Allah telah pergi dari hidupku karena membiarkanku hidup dengan penuh air mata juga luka. Lalu hari ini, aku sadari. Bagaimana bisa Dia meninggalku sedangkan segala sesuatu yang terjadi dalam hidupku hari ini, hari yang lalu, juga hari yang akan datang (insyaAllah) adalah pemberian-Nya? Bagaimana bisa Dia pergi dan membiarkanku sendiri padahal Dia yang memberi hidup? Dia yang memberi napas dan akal sampai saat ini. Lalu hari ini, aku sadari. Aku yang meninggalkan-Nya. Aku yang pergi dari-Nya. Menyepi dan merasa bisa sendiri. Lalu kutanyakan pada diriku. Bagaimana bisa kau jadi hamba yang sedemikian tidak tahu dirinya? Diriku tidak bisa menjawab. Ia terkurung dalam keegoisan. Ya, ya.. Aku melupakan hatiku. Aku kehilangan fungsi hatiku untuk melihat-Nya, untuk merasakan-Nya agar kurasakan pelukan-Nya. ___ Dear, jika hari ini kamu merasa Allah tidak adil dalam memberimu sesuatu, coba tenangkan diri, beri sedikit j e d a, jangan terburu-buru untuk menjudge Allah, menjudge takdirmu─ kehidupanmu. Doaku, semoga Allah lekas menempatkanmu pada kesadaran: Dia ada, Selalu ada, Memberi yang terbaik, Memberi kebaikan. InsyaAllah. . . . #dardawirdhaa  #dardaquotes  #selfreminder  #ntms  #syawal  #1440h  #prosa  #bahagia  #iman  #1minutebooster  #doa  #dakwah  #islamicquotes  #kutipan  #inspirasi  #sahabatsurga  #dakwahislam  #senandungrasa  #JEDA 

Re post @rfdilaa  ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ Follow admin : @yoga.frtm  Follow admin : @bepilupitasari02  ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ PP/Endorse WA nomor ada di bio ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ Video Sholawat Mau di 🔄Repost ? . Follow, Tag dan DM akun ini 😊 ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ Tap 2x ❤ Silahkan Share 🔄 Gratis Tag Semua Sahabatmu ya ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ Follow IG . @remaja_bersholawatt  @inspirasi.motivasi_  Biar Makin Hobi Sholawatan dan Cinta Sholawat anak muda keren itu yg suka sholawatan ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ #shalawat  #cintanabiaha  #cintarasul  #cintasholawat  #pengagumsholawat  #sholawatnabi  #shalawatnabi  #bersholawat  #sholawata  #sholawatan  #jomblohighquality  #haikalhassan  #syubbanulmuslimin  #nurulmusthofa_original  #syakirdaulay  #santri  #loves  #nissasabyan  #santrihits  #vevezulfikar  #daraarafah  #sabyangambus  #majelis  #dakwah  #hijrah  #viral  #santriindonesia  #pecintasholawat  #pengagum_sholawat 

Tag temenmu Like&share bila bermanfaat 😉 . Media dakwah islami YOUTUBE 👉 Bacaan Bermakna Follow 👉 @bacaanbermakna  ________________________ InsyaAllah bermanfaat 😊 . . . #pemudahijrah  #mariberhijrah  #beraniberhijrah  #yukhijrah  #hijrah  #istiqomah  #akidah  #fiqih  #teladanrasul  #mozaikislam  #khazanah  #islam  #islamituindah  #melyan_sori  #dajjal  #shift  #sunnah  #jihad  #dakwah  #tauhid  #sorotanislam  #kajianislam  #ustadzabdulsomad  #ustadzhananattaki  #ustadkhalidbasalamah  #bacaanbermakna  #ustadadihidayat  #ustadzevieeffendi  #ustadfelixsiauw  #ustadhandybonny 

Tag temenmu Like&share bila bermanfaat 😉 . Media dakwah islami YOUTUBE 👉 Bacaan Bermakna Follow 👉 @bacaanbermakna  ________________________ InsyaAllah bermanfaat 😊 . . . #pemudahijrah  #mariberhijrah  #beraniberhijrah  #yukhijrah  #hijrah  #istiqomah  #akidah  #fiqih  #teladanrasul  #mozaikislam  #khazanah  #islam  #islamituindah  #melyan_sori  #dajjal  #shift  #sunnah  #jihad  #dakwah  #tauhid  #sorotanislam  #kajianislam  #ustadzabdulsomad  #ustadzhananattaki  #ustadkhalidbasalamah  #bacaanbermakna  #ustadadihidayat  #ustadzevieeffendi  #ustadfelixsiauw  #ustadhandybonny 

Recent Posts

____________________________________?

____________________________________?

بِسْمِ اللَّهِ الرَّحْمٰنِ الرَّحِيمِ Semoga bermanfaat 😇 ... 🍃🍃🍃 Follow @indahnyaislam_  Follow @indahnyaislam_  Follow @indahnyaislam_  ... .. 🌱 #indahnyaislam  #islam  #tauhid  #jihad  #jihadfisabilillah  #dakwah  #khalifah  #moslem  #quotes  #islami  #hijrah  #hijab  #istiqomah  #hidayah  #taaruf  #shalafussolih  #uas  #palestina  #islamic  #abdulsomad  #akidah  #tausiyah  #uah  #hananattaki  #ustadkhalidbasalamah 

Ampun ya Allah😢 Dosa kami banyak, jika engkau tidak mengampuni kami maka kami termasuk orang-orang yang merugi . Follow akun kami dan selalu support dengan do'a dan dukungan @gojannah3  @gojannah3  @gojannah3  . Agar bisa berdakwah di tanah,kota,daerah,yang kami cintai ini khususnya dan indonesia yang sama-sama kita cintai umumnya . Barakallah fiik #predatorquran  #persatuanumat  #hijrah  #dakwah  #kajianislam  #pejuangsubuh  #muslimah  #hijab  #jilbab  #taubat  #yukngaji  #islam  #dakwahislam  #felixsiauw  #istiqomah  #taubatannasuha  #hijrah  #dakwahislam  #remajadakwah  #muzammilhasballah  #pecintasholawat  #pecintaquran  #palestina  #freepalestina  #tilawahquran  #tilawahmerdu  #indonesiacintaquran #aswajasantun  #pecinta_quran  #predatorquranofficial  #pemudahijrah  #indonesiatanpapacaran 

... _ Bismillahirrahmanirrahim ======================== Mari Kita Sholat... Mari Kita Raih Kemenangan _ Firman Allahﷻ . إِنَّ الصَّلَاةَ كَانَتْ عَلَى الْمُؤْمِنِينَ كِتَابًا مَوْقُوتًا . "Sesungguhnya sholat itu adalah fardhu (kewajiban) yang telah ditentukan waktunya atas orang-orang yang beriman." (An-Nissa [4]: 103) _ Hadist Rasulullah ﷺ _ Lima (waktu) sholat yang telah diwajibkan oleh Allah atas hamba-hamba-Nya. Maka barang siapa yang mengerjakannya dan tidak menyia-nyiakannya sedikitpun darinya karena menganggap enteng hak-haknya sholat lima waktu maka baginya disisi Allah adalah janji, (yaitu) bahwasanya Allah akan memasukan ia kedalam syurga. Dan barang siapa yang tidak melaksanakannya maka tiadalah janji baginya disisi Allah, kalau Allah menghendaki maka Allah akan menyiksanya, dan kalau Allah menghendaki maka Allah akan memasukannya kedalam syurga." (HR.Abu Dawud, An-Nasa'i, Ibnu Majah dan Ibnu Hibban dari 'Ubadah bin Shomit) _ Dari Ummu Farwah, ia berkata: _ Rasulullah Shollallahu 'Alayhi Wassalam pernah ditanya, amalan apakah yang paling afdhol? _ Beliau pun menjawab: “Sholat di awal waktunya.” (HR. Abu Dawud no.426) ========================= #Bismillah  #Reminder  #Prayer  #Jadwal  #Sholat  #SyariatIslam  #Hadits  #Sunnah  #Dakwah  #Ummah  #DakwahSunnah  #DakwahIslam  #PejuangTauhid  #DakwahTauhid  #IndonesiaBertauhid  #Islam  #RahmatanLilAlamin  #Muslim  #Indonesia  #InstaMuslim  #InstaIslam  #InstaDaily  #Instagram  #Islamgram 

#Repost  from @dakwah.60s  with @regram.app  ... Andai Mereka Masih Hidup 😢😭 ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ Like ❤ Silahkan Share 🔄 Tag Sahabatmu 👤 ✍️Komentar yang baik baik ya 🤗 ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ Follow #instagram  @dakwah.60s  @dakwah.60s  ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ #bukanustadzid  #detikislamaswaja  #motivasi  #inspirasi  #hijrah  #ustadzabdulsomad  #ustadzadihidayat  #paytren  #selfreminder  #muhasabahdiri  #kajian  #sunnah  #hijab  #kpop  #muslim  #muslimah  #istiqomah  #cinta  #jomblo  #indonesia  #palestine  #ahlussunnahwaljamaah  #dakwah  #tausyiah  #ayah  #ibu  #beraniberhijrah 

🔥Spesifikasi Kaos🔥 . Berbahan Cotton Combed 30s (tidak terlalu tebal hingga nyaman dan adem dipakai) dengan material dibuat menggunakan teknologi Anti Bacterial SilverPlus sehingga kaos bisa menyerap keringat tanpa bau karena ion perak yang terkandung di dalam kain akan mematikan bakteri dan membuat efek segar ketika dipakai. . 🔥Pilihan Warna Lengan Pendek:🔥 ✔Putih ✔Hitam ✔Abu-abu ✔Biru Navy ✔Biru Terang ✔Merah Marun 🔥Pilihan Warna Lengan Panjang🔥 (akhwat) ✔Hitam ✔Biru Navy . 🔥Spesifikasi Sablon:🔥 ✔Digital Cuting Polyflex ✔Double Heat Press . 🔥Ukuran Kaos (Lebar x Tinggi)🔥 ✔M : 50×68 ✔L : 52×70 ✔XL : 54×72 ✔XXL : 56×74 . Semua kaosnya ini 🔥READY STOCK🔥. Hubungi WA kami  087724949717

Reposted from @pejuanghijrah212  - “Wanita... Janganlah seperti bunga yang bisa di jamah setiap kumbang dan dipandang setiap orang. Tapi jadilah mutiara dalam kerang didasar lautan.” (Ust. Badru Salam, Lc.) - Setuju nggak sih kalau kemuliaan wanita itu terlihat dari cara berpakaian yang sesuai syari'at islam? - Pakaian memang bukan menjadi tolak ukur keshalihan wanita. Setidaknya kita sudah berusaha mengamalkan perintah Allah, “Hendaknya (wanita) menutupkan jilbabnya keseluruh tubuh. Agar mudah dikenali dan tidak diganggu..” (Qs. Al-Ahzab 33 ayat 59) - Semoga yang belum berhijab sempurna, kamingsun ya shalihah... Biar sama-sama dimudahkan menuju syurga-Nya❤️ Aamiin! - Tag dan share kepada sahabat dan saudara kita! Bagikan Ilmu ini, Semoga Bermanfaat 😊 ⤵⤵⤵⤵ Follow➡ @pejuanghijrah212  Follow➡ @pejuanghijrah_212  Barakallahu fiik Ustadz @buyayahya_albahjah  #sahabathijrah  #hijrah  #pemudaistiqomah  #kajiansatumenit  #muhasabahdiri  #renungan  #beranihijrah  #dakwah  #taubat  #istiqomah  #1minutesbooster  #yukhijrah  #oneminutedakwah  #Pejuanghijrah212  #spirit212  #remajahijrah  #pejuanghijrah  #ceramahpendek  #Majelisrasulullahsaw  #nasehatdiri  #selfreminder  #lillahitaala  #ustadzhananattaki  #kajiansemangat  #kajiandakwah  #tausyiah  #Indonesiamengaji  #pejuangsubuh  #ustadzadihidayat  #ustadzabdulsomad 

Reposted from @srupdate  - PROMOSI USAHAMU PAKAI ILMU SEMUT . Buat promosi usaha kok pake ilmu semut? Emangnya bisa berhasil?? . Eitss, jangan langsung meng-underestime dulu yaa. Ilmu semut yang dimaksud itu pamer keramaian. Jadi semut kalau ada gula berserakan, gak lama semut lain langsung datang bergerombol. . Nah terapkan ilmu itu jadi bahan promosi usahamu. Buat usahamu seperti gula manis yang bisa menarik perhatian konsumen untuk datang! . Nah, Creative Entrepreneur @saptuari  yang punya kedai makan @tengklenghohah  mau berbagi ilmu semut itu. Modalnya cuma pakai gadget mu aja loh! . Jangan sampai produk usahamu sudah bagus, tapi promosinya masih loyo. Ibaratnya kaya “gadis cantik yang tersenyum di tengah gelapnya malam” alias gak KELIHATAN. . Yuk disimak baik-baik ya, semoga bermanfaat dan usahamu makin larisss manisss…. Jangan lupa tag teman, keluarga dan yang lainnya juga ya! . #inspirasi  #tipsjualan  #wirausaha  #entrepreneur  #belajarjualan  #edukasi  #xbank  #sedekahrombongan  #sedekaholics  #sedekah  #sedekahnasional  #sedekahyuk  #sedekahjariyah  #hijrah  #hijrahyuk  #orangbaik  #jadibaik  #syawalhalal  #inspirasi  #sosok  #tokoh  #inspiratif  #motivasi  #dakwah  #jalandakwah  #anakindonesia  #indonesia  - #regrann 

Repost @islamdakwahcom  by @media.repost : Jika kita dicela oleh orang yang tidak baik, berarti kita diakui oleh Allah sebagai orang baik. Yang penting, tetaplah berbuat baik. Tag sahabat kamu. Yuk follow @islamdakwahcom  untuk mendapatkan konten tentang keislaman setiap hari. . . . . . repost @kajianustadadihidayat.lc  #islam  #dakwah  #videoislam  #ceramah  #dakwahislam  #islamdakwah  #tausiyah  #ustadzadihidayat  #aqidah  #beraniberhijrah  #mukmin  #tausiyahcinta  #hijrahcinta_  #infoindonesiaku  #hijrahquote  #amalan  #hidayahsurga  #muhasabah  #jomblofisabilillah  #hadits  #ustadihidayat  #dakwahtauhid  #dakwahku  #dakwahmuslimah  #sahabattaat  #pendosahijrah  #surgapos  #fromhijrahtodakwah  #hijrahislam10  #pasukanhijrahislam 

🔥Spesifikasi Kaos🔥 . Berbahan Cotton Combed 30s (tidak terlalu tebal hingga nyaman dan adem dipakai) dengan material dibuat menggunakan teknologi Anti Bacterial SilverPlus sehingga kaos bisa menyerap keringat tanpa bau karena ion perak yang terkandung di dalam kain akan mematikan bakteri dan membuat efek segar ketika dipakai. . 🔥Pilihan Warna Lengan Pendek:🔥 ✔Putih ✔Hitam ✔Abu-abu ✔Biru Navy ✔Biru Terang ✔Merah Marun 🔥Pilihan Warna Lengan Panjang🔥 (akhwat) ✔Hitam ✔Biru Navy . 🔥Spesifikasi Sablon:🔥 ✔Digital Cuting Polyflex ✔Double Heat Press . 🔥Ukuran Kaos (Lebar x Tinggi)🔥 ✔M : 50×68 ✔L : 52×70 ✔XL : 54×72 ✔XXL : 56×74 . Semua kaosnya ini 🔥READY STOCK🔥. Hubungi WA kami  087724949717

Repost @video.islam  by @media.repost : PASTI MAMPU . Kawan2 sekalian tahu tidak kalau Allah itu senantiasa menguji dan menguji? . kenapa sih harus di uji? . nah itu lah hakikatnya. kita tdk akan Berhasil mendapatkan predikat IMAN kalau belum berhasil dalam ujian tsb. . dan tahukah kawan2ku . jika Allah menurunkan ujian terhadap kita. itu tanda Allah sayang kpd kita . Allah pengen lihat kita bertaqwa kpd-Nya agar kita berhasil masuk ke dalam Syurga-Nya . Maka dari itu. yuk bersabar dalam ujian dengan itu masing2 akan mendapatkan hadiah dari Allah Ar Rohiim.. . GERAKAN MERAIH UJIAN ALLAH . __________________________________________ Semoga kita termasuk orang2 yg tetap istiqomah dalam jalan hijrah. . 🔊 Barokallohufik Al Ustadz : @ustadzadihidayat  . Follow @wanitasaleha  @video.islam  @perempuansurga  __________________________________________ #wanitasaleha  #videoislam  #muslimah  #islam  #dakwah  #nasehat  #sunnah  #dakwah  #tausiyah  #aswaja  #ahlussunnahwaljamaah  #viral  #hijrah  Credit @as.sajadah  #wanitasaleha  #videoislam  #perempuansurga  #viral  #hijrah  #trending  #kekinian  #hits  #wanitasaleha  #videoislam  #muslimah  #islam  #dakwah  #nasehat  #sunnah  #dakwah  #tausiyah  #aswaja  #ahlussunnahwaljamaah 

بِسْمِ ٱللَّهِ ٱلرَّحْمَٰنِ ٱلرَّحِيمِ 😭😭😭😭 . وَهُمْ يَصْطَرِخُونَ فِيهَا رَبَّنَآ أَخْرِجْنَا نَعْمَلْ صَٰلِحًا غَيْرَ ٱلَّذِى كُنَّا نَعْمَلُ ۚ أَوَلَمْ نُعَمِّرْكُم مَّا يَتَذَكَّرُ فِيهِ مَن تَذَكَّرَ وَجَآءَكُمُ ٱلنَّذِيرُ ۖ فَذُوقُوا۟ فَمَا لِلظَّٰلِمِينَ مِن نَّصِيرٍ (٣٧) 😭😭😭😭😭 . . 37. Dan mereka berteriak di dalam neraka itu, "Ya Tuhan kami, keluarkanlah kami (dari neraka), niscaya kami akan mengerjakan kebajikan, yang berlainan dengan yang telah kami kerjakan dahulu." . (Dikatakan kepada mereka), "Bukankah Kami telah memanjangkan umurmu untuk dapat berpikir bagi orang yang mau berpikir, padahal telah datang kepadamu seorang pemberi peringatan? Maka rasakanlah (azab Kami), dan bagi orang-orang zalim tidak ada seorang penolong pun." . . 37. And they will cry out therein, "Our Lord, remove us we will do righteousness - other than what we were doing!" . But did We not grant you life enough for whoever would remember therein to remember, and the warner had come to you? So taste [the punishment], for there is not for the wrongdoers any helper. . . [ QS. Faatir : 37 ] ============== . Buat teman-teman dan sahabat semua dukung Channel Dakwah ISLAM ini dengan cara SUBSCRIBE & FOLLOW TF TV INDONESIA TF TV INDONESIA merupakan media dakwah Islam dan informasi di dunia ini ( Khususnya Islam dan Kaum Muslimin ). . Selasa, 11 Juni 2019 00:43 WIB . Instagram TF TV INDONESIA FOLLOW @TFTVINDONESIA  FOLLOW @TFTVINDONESIA  YouTube.com / TF TV INDONESIA https://www.youtube.com/channel/UCEh17hsTU_uiq2gCaSSVvEQ . #bismillah  #alhamdulillah  #allah  #quran  #islam  #muslim  #indonesia  #erdogan  #palestine  #syria  #türkiye  #grozny  #england  #france  #kuwait  #mekah  #madinah  #haji  #umroh  #kajianislam  #kajian  #ceramah  #ngaji  #tauhid  #sunnah  #dakwah  #hijrah  #nikah  #surga  #neraka  TAG @TF_TV  TAG @TF_TV_INDONESIA  @TF_TV  @TF_TV_INDONESIA 

بسم الله الرحمن الرحيم [ Mengapa setan bisa lari dari Umar radhiyallahu'anhu? ] -------------------------------------------------- Jazakallahu Khairan Wa Barakallahu Fiik : 👤 Ustadz @khalidbasalamahofficial  . Video : @sunnah.army  . @teladan_alquran  . -------------------------------------------------- 📢 ayo tag 5 sahabat terdekatmu!!! -------------------------------------------------- 🔁 bebas share, repost, regran, download, dll -------------------------------------------------- #ustadznuzuldzikri  #ustadzkhalidbasalamah  #khalidbasalamah  #ustadzsyafiqbasalamah  #ustadzadihidayat  #ustadz  #dakwah  #dakwahislam  #islam  #dakwahtauhid  #kajiansunnah  #kajiansalaf  #tauhid  #like4like  #sholat  #sunnah  #memelucu  #aswaja  #indovidgram  #jomblo  #hitskekinian  #islam  #ceramah  #nasehat  #salafi  #tauhid  #akhwat  #beraniberhijrah  #jogjavidgram  #ivg  #SunnahArmy  #love  Selengkapnya: https://youtu.be/LzILhKcZMGc

Allah siapkan jalan terbaik, Sampaikanlah kepada yang lain .. Rasulullah Shallallhu'alaihi Wasallam bersabda : "Barang siapa yang menunjuki kepada kebaikan maka dia akan mendapatkan pahala seperti orang yang mengerjakannya". ( HR. Muslim no. 1893 ). . Barakallahu fiikum Ustadz Adi Hidayat TAG TEMAN HIJRAHMU 😂 TAG KEKASIH HALALMU 😘 TAG SAHABATMU 😇 Follow ➡ @kajianustdadihidayat  Follow ➡ @kajianustdadihidayat  Follow ➡ @kajianustdadihidayat  SEMOGA BERMANFAAT TEMAN TEMAN . #wanitasholehah  #videoislam  #abdulsomad  #ustadzadihidayat  #ustadzabdulsomad  #ceramahislam  #ceramahpendek  #dakwahislami  #pemudadakwah  #dakwah  #indonesiatanpapacaran  #dakwahmuslim  #muhasabah  #ikhwan  #kataustad_  repost @videokajianmuslim 

#Repost  @ustadzadihidayatkajian  ・・・ .. ITU CUMA DUNIA, KENAPA IRI ? . Go follow >>> Follow ➡ @ustadzadihidayatkajian  Follow ➡ @ustadzadihidayatkajian  Follow ➡ @ustadzadihidayatkajian  Tag Sahabat Hijrahmu 😇 Tag Sahabat terbaikmu😄 Tag Kekasih HalalMu 😘 Tag temanmu😎 . ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ . #ustadzadihidayat  #adihidayat  #kajianustadzadihidayat  #felixsiauw  #ustadzfelixsiauw  #ceramahpendek  #kajianpendek  #ustadzhananattaki  #dakwah  #ustadzabdulsomad  #oneminutebooster  #selfreminder  #hananattaki  #pemudahijrah  #dakwahvidgram  #indonesia  #akhyartv  #hananattaki  #abdulsomad  #ustadabdulsomad  #oneminutebooster  #ustadhananattaki  #ustadadihidayat  #nasehatislam 

• MasyaAllah.. Jadi adem dengerinnya.. ❤😊 • . . Tap 💙 2 Kali lalu Tag Saudara dan, keluarga kalian ya. 😇 _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ Follow 👉 @ilmuakhirat85  Follow 👉 @ilmuakhirat85  Follow 👉 @ilmuakhirat85  _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ #qiroatulquran  #mtq  #tilawahquran  #tilawahmerdu  #tilawahbareng  #tilawahku  #tilawah  #sholawatnabi  #sholawat  #islamicquotes  #islam  #muslim  #muslem  #santri  #santriwati  #santrikeren  #murottalquran  #murottalanak  #qurani  #hijrah  #dakwah  #ngaji  #ngajiyuk  #ayongaji  #sholawatrosul  #sholawatan  #ilmuakhirat85 

❁ Hikmah ❁ Allah ﷻ berfirman: يُؤْتِى الْحِكْمَةَ مَنْ يَّشَآءُ ۚ وَمَنْ يُّؤْتَ الْحِكْمَةَ فَقَدْ اُوْتِيَ خَيْرًا كَثِيْرًا ۗ وَمَا يَذَّكَّرُ اِلَّاۤ اُولُوا الْاَ لْبَا بِ ㅤㅤ "Dia memberikan hikmah kepada siapa yang Dia kehendaki. Barang siapa diberi hikmah, sesungguhnya dia telah diberi kebaikan yang banyak. Dan tidak ada yang dapat mengambil pelajaran kecuali orang-orang yang mempunyai akal sehat." (QS. Al-Baqarah: 269) ㅤㅤ Wallahu a'lam. Semoga bermanfaat. 😊😊😊 ㅤㅤ 👤 Syaikh Muhammad Ratib An Nabulsi ㅤㅤ Jangan lupa follow akun kami ⬇️⬇️⬇️ @nikmatislam_  @nikmatislam_  @nikmatislam_  ㅤㅤ #hijrahsantun  #aswaja  #akhwat  #sunnah  #kajian  #kajiansunnah  #akhlak  #ngaji  #ceramah  #nasehat  #motivasi  #hijrah  #ilmiah  #muslim  #muslimah  #salaf  #dakwah  #tauhid  #semangat  #beraniberhijrah  #dakwahsunnah  #kajiansalaf  #ilmu  #tausiyah  #yukngaji  #ahlussunnah  #ikhwan  #iman 

Terlalu sibuk dengan urusan Dunia . . Jangan lupa untuk selalu memohon ampunan kepada Allah dan bersyukur kepada Allah SWT. . Jangan lupa share . . Barakallahu fiik . @ustadzadihidayat  . . @seputarngaji  follow @branihijjrah  . . #dunia  #ustadzadihidayat  #ceramah  #dakwah  #kajian  #habibrizieqsihab  #marqueseuamor  #malaysia  #jktinfo  #bekasi  #sumbing  #arema  #viking  #sajate  #bonek  #surabaya  #singoedan  #ustadabdulsomad  #ustadkhalidbasalamah  #bosnia  #yaman  #aceh  #ustadzfirandaandirja  #subuh  #bonekmania  #branihijrah 

TEMAN . Kalau kata @hawaariyyun  Kalau kita tidak mempunyai teman baru dan lingkungan baru maka hidup mu gitu gitu aja . Lingkungan dan teman itu penting maka carilah lingkungan dan teman yang bisa membuat mu semakin dekat dengan allah dan membuat mu berkembang . Ya allah masih kangen @hawaariyyun  Pertemuan belum cukup, dan ane pun harus masih banyak belajar. Mudah mudahan ilmu, dan nasihat @hawaariyyun  Bermanfaat untuk ku dan umum nya untuk orang banyak. . ILALLIQO captain @hawaariyyun  Uhibbuka fillah . #predatorquran  #predatorquranofficial  #akhwat  #akhwatbercadar  #indonesiatanpapacaran  #jomblo  #dakwah  #videodakwah  #fuadbakhvideo  #hawaariyyun  #syakirdaulay  #munawirmaulidin  #kalamukhty  #feminisme  #demokrasi  #radikal  #hukumislam  #mujahidah212  #bachtiarnasir  #syariatislam  #syakirdaulay  #ijotomat  #mujahid212  #ustadzhaikalhassan  #babehaikal #ustadzbachtiarnasir  #fuadbakhvideo #adamdubby  # #kataustadz #opposite6890  #politikindonesia 

. Sudah Laku... . Alhamdulillah... Motor Royal Enfield, dah laku 81 jt 😘... Telah serah terima tadi pagi, dan langsung dikendarai oleh pemilik barunya 🙏🙏🙏 Masih ada : 🚲 Roadbike Cervelo P3 🏍 Moge BMW R 1200 👜 Tas Hermes dan LV Ada yang berani nawar??? #MakassarHapusTatto  ===•=== Hingga hari ini 16/06/2019 telah terkumpul dana sebesar Rp. 170.139.871.- Donasi tetap kami buka pada https://kitabisa.com/makassarhapustato *Jangan lupa klik “DONASI SEKARANG” Donasi juga bisa anda salurkan melalui : Rek. Muamalat 8010109646 a/n Abdul Azis *mohon konfirmasi ke kontak kami setelah transfer Tertarik dan ingin terlibat dalam program ini, silahkan kontak : WA 0811461624 (abdul azis) WA 08114660080 (ihsan) Terima kasih kepada para donatur atas dukungan dan partisipasinya..❤️ Semoga amal ibadah kita semua diterima dan mendapat Ridha Allah Subhanahuwataala Barakallahu fiikum wa Jazakumullahu khayran katsira... #hijrahfisabilillah  #hapustato  #makasarinfo  #makassardagang  #makassarterkini  #lelangmotor  #royalenfield  #squadronblue  #motorcycles  #jualmotorcustom  #jualmotorbesar  #wakaf  #dakwah 

Aksi bela kamu yaa lamara.. #gusmiftah  #kiyaimuda  #kiyaiNU  #dakwah 

*MUSLIM YANG PALING AFDHAL ADALAH YANG MENGHIDUPKAN SUNNAH YANG TELAH MATI* Imam Al Bukhari rahimahullah mengatakan, "Muslim terbaik adalah seorang yang menghidupkan sunnah Rasulullah ﷺ yang telah mati. Maka bersabarlah kalian wahai pengikut sunnah, semoga Allah merahmati kalian. Karena jumlah kalian paling sedikit pada manusia. (Al Jami' li Akhlaqir Rawi Al Khathib Al Baghdadi). Yuk Join: 📲 Instagram : http://bit.ly/InstagramMediaDakwahFokusFajri 🖥️ Fanspage : http://bit.ly/FacebookMediaDakwahGroup 📱 Whatsapp Grup : http://bit.ly/WhatsAppMediaDakwahGrup 📨 Telegram : t.me/FokusFajri993FM 📻 Streaming : www.fajrifm.com #muslim  #muslimah  #islamicquotes  #hijrah  #hijrahquote  #hijrahcinta  #hijab  #nasehatislam  #semangatpagi  #pejuangsubuh  #dakwah  #dakwahislam  #dakwahjomblo  #dakwahvisual  #vidgram  #spectrum  #Instagram  #mekah  #madinah  #pemudahijrah  #hijrah  #hijrahquote  #hijrahcinta  #hijab  #nasehatislam  #semangatpagi💪 

﷽ DIMANA LETAK KEBAHAGIAAN ITU PAK USTADZ?? ====================== 👤 : Ustadz Abdul Somad Lc MA ====================== Salam cinta #aswaja  Instagram : @youthhijrah.id  Hastag : #youthhijrah  FOLLOW, LIKE & SHARE ====================== #oneminutebooster  #muslimharustahu  #dakwah #remajaislami  #kamibersamaulama  #hijrahsantun #ceramah  #aswaja  #mediadakwah  #beraniberhijrah #dakwahislam  #ahlussunnahwaljamaah  #tausiyah #taubat  #muhasabahdiri  #istiqomah  #majelisilmu #ustadabdulsomad  #Istqmh  #shift  #kajiansunnah #ahlussunnahwaljamaah  #kajiansatumenit #mozaikislam  #islamituindah 

Dengan beribadah, mudah-mudahan kita dapat berjumpa dengan Bilal bin Rabah, dan dekat dengan Sayyidina Muhammad SAW. Source: Tafaqquh video #uas  #ceramah  #bilal  #ustadzabdulsomad  #dakwah  #islam  #muslim  #tausiyah 

SADAR AKAN DOSA TAPI MASIH MELAKUKANNYA ======================== Ustadz Abdul Somad Lc MA ======================== Follow Us On Instagram : @youthhijrah.id  Free Like, Repost , Tag , Comment & Share... Semoga Bermanfaat . . . . #ustadzadihidayat  #ustadzabdulsomad  #buyayahya  #ustadzarifinilham  #ramadhan  #pacaran  #nikah  #nikahmuda  #taaruf  #fuadbakh  #hananattaki  #pemudahijrah  #ceramah  #tausiyah  #kajian  #kajiansunnah  #sholat  #pemudahijrah  #hijrah  #hijab  #cintahalal  #kajiansalaf  #dakwah  #salafi  #jodoh  #hijabers  #jilbab  #muslimah  #muslim  #islam  #sholat 

MEREKA ADALAH PARA KEKASIH ALLAH . A’udzubillahiminassyaithonirrajim Bismillahirrahmanirrahim . Jazallahu khayr Ustadz @ridho.febri  sudah menSupport gerakan kami, semoga Allah selalu istiqomahkan syiar kita. Mari kita sama-sama bergerak! Karena ternyata Islam ini memudahkan segala macam kebaikan, salah satunya adalah amalan yang karena izin Allah kami @infaqberasbandung  istiqomah lakukan, yaitu memuliakan Sahabat Yatim & Penghafal Quran, Para Kekasih Allah. . Bisa dibayangkan pahala yang terus mengalir untuk kita para Orang Tua Asuh, dari setiap huruf Al Quran yang dihafal serta dibaca oleh mereka. . Ditambah jaminan bertetangga dengan Rasulullah sedekat 2 jari, antara jari telunjuk dan jari tengah. Dekat sekali masyaAllah.. . Yuk gabung bersama Orang Tua Asuh lainnya. . For more information, silakan hubungi: Admin Gerakan Infaq Beras Bandung (0812-2006-1056) . No Rekening u/ Donasi Gerakan Infaq Beras BNI Syariah 0869998883 a.n Gerakan Infaq Beras . Cc ustadz @luqmanulhakimashabul  . #JUMATBAHAGIA  #sedekah  #ziswaf  #pemudahijrah  #semuabisasedekah  #infaq  #infaqberas  #infaqberasbandung  #bandung  #infobandung  #hijrah  #islam  #dakwahislam  #sunnah  #yatimpiatu  #kajianbandung  #dakwah  #jangabosanjadiorangbaik  #amalansoleh  #zakat 

Cr : vivin_mujahidah . . Gubernur Rasa Presiden, Gubernur Indonesia, Anies Baswedan....😇😇😇 . MasyaAllah.. Anies baswedan di sambut dan di eluk2an massa saat menghadiri acara khaul habib idrus bin salim aldjufri di kota palu.. Semoga kita mendapatkan pemimpin seperti beliau yg adil, mengakomodir seluruh lapisan masyarakat, lembut tegas serta di cintai rakyatnya, tak lain supaya tak ada lagi keresahan di negeri INDONESIA yg kita cintai ini... Aamiin .. Barakallah Pak Anies ... . . @yudir4z_aba  @vivin_mujahidah  . . . . #ustadzabdulsomad  #saveourdemocracy  #DiskualifikasiJokowi  #JokowiMundurlah  #prabowo  #sandiuno  #pemudahijrah  #sahabathijrah  #kajianustadzadihidayat  #ustadzadihidayat  #ceramahislam  #ceramah  #hijrah  #ceramahpendek  #shift  #kajianislam  #muslimcyberarmy  #cybermuslim  #semangathijrah  #pemudahijrah  #hikmah  #hikmah  #yukngaji  #tauhid  #sholehbareng  #remajaislami  #muslimsantun #muslimah  #dakwah  #berbagimanfaat  #saveustadzabdulsomad 

Hatimu adalah trmpat dimana kejujuran akan pribadimu, maka bersihkanlah ia dari sifat sombong maka kau mampu menata kepribadianmu Latepost, safari ramadhan 2019 #dakwah  #hijrah  #pecintarosululloh  #cintarosullah  #kangbagushaslam  #allofhijrah 

Kebodohan merendahkan setiap yang luhur, pengetahuan mengangkat setiap yang tersembunyi. (Imam Syafii) . Follow @arasy.dakwah  _Islamic Positive Contribution_ . . . #motivasi  #ngaji  #tausyiah  #pemuda  #hijrah  #jakarta  #dakwah  #dakwahku  #dakwahmuda  #dakwahislam  #dakwahmuslimah  #dakwahmuslim  #indonesia  #ngajibareng  #hijrah_kuy  #renungan  #renunganislam  #renunganhati  #arasydakwah  #haribaik  #positifterus .

Repost from ironi manusia modern adalah sibuknya urusan dunia, sering membuat manusia gak peduli lagi urusan pertemuan nya dengan Allah. Ingat, semua hanya titipan. Buatlah skala prioritas dalam dirimu sayang. Atur waktumu sebaik mungkin jangan sampai salah guna. Karena waktu itu ibarat pedang yg sewaktu-waktu dapat melukai jika tidak dimanfaatkan sebaik-baiknya☺ . . . . #nasehatislam #islamicpost #diaryislami #hijrah #pintuhijrah #hijrahku #sejutakajian #negeriakhirat #jalantaqwa #taqwa #tausiyah #motivasi #muhasabah #muhasabahdiri #kajianislam #muhasabah #hananattaki #pemudahijrah #dakwah #kajianpencerahhati #islamkaffah #pengingatdiri 

Barakallah ustadz hanan attaki.. . . GO follow >>> Follow > @nasehatustadzhananattaki  Follow > @nasehatustadzhananattaki  Follow > @nasehatustadzhananattaki  Tag sahabatmu🤗 Tag teman hijrahmu😇 Tag kekasih halalmu😘 . . ======= ==================== Rosulullah SAW bersabda. Barang siapa menempuh jalan untuk menuntut ilmu, maka Allah mudahkan baginya jalan menuju Syurga ( shahih: HR. Muslim no. 2699 ) INSYAALLAH BERMANFAAT JAZAKALLAH KHOIRON . #ustadzadihidayat  #adihidayatquotes  #ustadzhananattakilc  #adihidayat  #abdulshomad  #fellixsiauw  #ustadzabdulsomadlc  #dakwah  #ceramahpendekb  #pemudahijrah  #indonesiaistiqomah  #oneminuteboosters  #istiqomah_tanpabatas  #hijrahituindah 

- #turunkanhargamahar  😅 ======================== Ustadz Abdul Somad Lc MA ======================== Free Like, Repost , Tag , Comment & Share... Semoga Bermanfaat . . . . #ustadzadihidayat  #ustadzabdulsomad  #buyayahya  #ustadzarifinilham  #ramadhan  #pacaran  #nikah  #nikahmuda  #taaruf  #fuadbakh  #hananattaki  #pemudahijrah  #ceramah  #tausiyah  #kajian  #kajiansunnah  #sholat  #pemudahijrah  #hijrah  #hijab  #cintahalal  #kajiansalaf  #dakwah  #salafi  #jodoh  #hijabers  #jilbab  #muslimah  #muslim  #islam  #sholat 

JOMBLO JNGN BAPERR 😂😂 ======================== Ustadz Abdul Somad Lc MA ======================== Free Like, Repost , Tag , Comment & Share... Semoga Bermanfaat . . . . #ustadzadihidayat  #ustadzabdulsomad  #buyayahya  #ustadzarifinilham  #ramadhan  #pacaran  #nikah  #nikahmuda  #taaruf  #fuadbakh  #hananattaki  #pemudahijrah  #ceramah  #tausiyah  #kajian  #kajiansunnah  #sholat  #pemudahijrah  #hijrah  #hijab  #cintahalal  #kajiansalaf  #dakwah  #salafi  #jodoh  #hijabers  #jilbab  #muslimah  #muslim  #islam  #sholat 

Tapi dia yang terbaik bagiku :( - Yang terbaik bagimu, belum tentu terbaik bagi Allah untuk hidupmu. Kan Allah selalu memberikan yang terbaik :) . Tapi kenangannya terlalu banyak :( - Melupakan itu hanya perkara waktu, selama kamu tidak berusaha untuk tetap tinggal dalam kenangan selama itu juga Allah mudahkan untuk memudar :) . Tapi perasaan itu masih ada :( - Allah Maha Membolak-Balikkan hati, Allah bisa membuat dia berhenti menyukaimu, kenapa Allah tidak bisa membuatmu berhenti menyukainya? :) . Tapi terlalu berat, banyak janji-janjinya yang belum dia tepati :( - Perkara dia berkhianat dari janjinya itu urusan dia sama penciptanya, urusanmu adalah mengarahkan hatimu kembali agar tidak bergantung pada manusia. Allah sebaik-baiknya harapan :) . Sudah aku lepaskan beberapa bulan yang lalu, tapi kenapa belum ada penggantinya? :( - Hey, kamu melepaskan untuk mencari pengganti atau melepaskan untuk bertaubat dan bertaqwa pada-Nya? Fokus saja dekati Allah, nanti juga Allah "hadiahkan" sesuatu yg tidak pernah kamu duga :) . Tapi aku gak rela diperlakukan seperti ini setelah sekian lama dan sekian banyak hal yang sudah aku berikan :( - Kan Allah Maha Adil, apa yang kamu berikan in syaa Allah ada ganjarannya. Apa yang dia lakukan juga pasti ada balasannya :) . Apalagi yang membuatmu sulit untuk mengikrarkan diri "Dengan ikhlas saya melepasnya hidup bahagia. Karena saya juga pantas hidup bahagia meskipun tanpanya. Allah pasti memberikan yang lebih baik, dan selalu memberikan yang terbaik." . Jadi kapan mau berikrar dan berjanji pada diri sendiri? 🙂 . . Quotes : @ayumdaigo  | @a.m.squad  #ayumdaigo  #ayumdaigoquote  #selfreminder  #sahabat  #hijrah  #anime  #remake  #hijab  #cute  #2019  #muslimah  #jodoh  #lifebetter  #love  #cute  #chibi  #flower  #doodle  #flower  #dakwah  #quotes  #soft  #anime  #cute  #kawaii 

PEREMPUAN IBARAT BUNGA ======================== Ustadz Abdul Somad Lc MA ======================== Free Like, Repost , Tag , Comment & Share... Semoga Bermanfaat . . . . #ustadzadihidayat  #ustadzabdulsomad  #buyayahya  #ustadzarifinilham  #ramadhan  #pacaran  #nikah  #nikahmuda  #taaruf  #fuadbakh  #hananattaki  #pemudahijrah  #ceramah  #tausiyah  #kajian  #kajiansunnah  #sholat  #pemudahijrah  #hijrah  #hijab  #cintahalal  #kajiansalaf  #dakwah  #salafi  #jodoh  #hijabers  #jilbab  #muslimah  #muslim  #islam  #sholat 

#Repost  @fikihmuamalatkontemporer  ・・・ Adapun hal-hal yang bisa membuat sebuah transaksi bisnis itu menjadi haram adalah: 1. Riba عن ابن مسعود رضي الله عنه قال : قال رسول الله صلى الله عليه و سلم : الربا ثلاث و سبعون بابا أيسرها مثل أن ينكح الرجل أمه Dari Abdullah bin Mas’ud berkata: Rasulullah bersabda: “Riba itu memiliki tujuh puluh tiga pintu, yang paling ringan adalah semacam dosa seseorang yang berzina dengan ibunya sendiri.” (HR. Ahmad 15/69/230, lihat Shohihul Jami 3375) 2. Ghoror (adanya spekulasi yang tinggi) dan jahalah (adanya sesuatu yang tidak jelas) عن أبي هريرة رضي الله عنه قال : نهى رسول الله صلى الله عليه و سلم عن بيع الغرر Dari Abu Huroiroh berkata: “Rasulullah melarang jual beli ghoror.” (HR. Muslim 1513) 3. Penipuan عن أبي هريرة رضي الله عنه قال : مر رسول الله صلى الله عليه و سلم برجل يبيع طعاما فأدخل يده فيه فإذا هو مغشوش , فقال رسول الله صلى الله عليه و سلم : ليس منا من غش Dari Abu Huroiroh berkata: “Rasulullah melewati seseorang yang menjual makanan, maka beliau memasukkan tangannya pada makanan tersebut, ternyata beliau tertipu. Maka beliau bersabda: “Bukan termasuk golongan kami orang yang menipu.” (HR. Muslim 1/99/102, Abu Dawud 3435, Ibnu Majah 2224) 4. Perjudian atau adu nasib Firman Allah Ta’ala: “Hai orang-orang yang beriman, sesungguhnya meminum khomer, berjudi, berkorban untuk berhala, mengundi nasib adalah perbuatan keji termasuk perbutan syaithan, maka jauhilah.” (Qs. Al Maidah: 90) 5. Kedloliman Sebagaimana firman Allah: “Wahai orang-orang yang beriman, janganlah kamu saling memakan harta sesamamu dengan jalan yang bathil.” (Qs. An Nisa’: 29) Read more http://pengusahamuslim.com/1496-multi-level-marketing-dalam-timbangan-syariat.html #dakwah  #dakwahislam  #dakwahsunnah  #dakwahtauhid  #dakwahmuslimah  #islam  #allah  #muslimah  #muslim  #dakwahvidgram  #dakwahsosmed  #pemudahijrah  #pemudapancasila  #pemuda  #pemudaislam  #tauhid  #ngaji  #hijrah  #menuntutilmu  #tolabulilmi  #radiorodja  #manhajsalaf  #hukumMLM  #MLMharam  #fiqih 

repost from @mukmin_sunnah  . KEKELIRUAN DALAM MEMAHAMI WAHABI Untuk lebih jelasnya silahkan simak penjelasan Ustadz Khalid Basalamah MA 🎥Editor : @mukmin_sunnah  . 🔁Tag dan share ke teman Antum . Jazakumullahu Khoiran . . . #ustadzkhalid  #ustadzkhalidbasalamah  #khalidbasalamah  #khalidbasalamahofficial  #khalidzeedbasalamah  #mukminsunnah  #wahabi  #julukanwahabi  #tuduhanwahabi  #fitnahwahabi  #julukan  #tuduhan  #fitnah  #kekeliruan  #keliru  #sunnah  #dakwah  #islam  #dakwahislam  #tauhid  #hijrah  #dakwahtauhid  #salaf  #kajian  #kajiansalaf  #sunnahituindah  #sunnahitumudah  #rasulullah ﷺ #prophetmuhammad ﷺ #istiqomah  .

.Rasulullah shallallahu’alaihiwasallam bersabda, “Sesungguhnya Allah ta’ala membenci orang yang pandai dalam urusan dunia namun bodoh dalam perkara akherat”. ______________________________________________________ Ustadz Adi Hidayat Lc, MA. @ustadzadihidayat  @raviramdani17  #dakwahkebaikan  #literasidakwah  #motivasihijrah  #renunganislam  #tausyiahku  #ustadzabdulsomad  #hananattaki  #hijrahcinta  #bapersyariah  #remajadakwah  #muhasabahcinta  #dakwahcinta  #dakwahliterasi  #negeriakhirat  #tausiahcinta  #perindusurga  #taubatters  #jomblofisabilillah  #hijrahsantun  #felixsiauw  #pemudahijrah  #indonesiatanpapacaran  #nasehatislam  #dakwahjomblo  #officialsholawat  #ustadzadihidayat  #nasehatdiri  #remajaislami  #dakwah  #dakwahsosmed