#yukhijrah Stroies

1,019,882 Posts

Top Posts

Assalamualaikum.. . Siapa yang sibuk dengan harta jadi melalaikan shalatnya, maka ia akan dikumpulkan bersama Qorun. . Siapa pun yang sibuk dengan kerajaannya sehingga melalaikan shalatnya, maka ia akan dikumpulkan bersama Fir'aun. . Siapa pun yang menyibukkan diri lalu melalaikan shalat, maka ia akan dikumpulkan bersama Haman (menterinya Fir'aun). . Siapa yang sibuk dengan duniawi lalu melalaikan shalat, maka ia akan dikumpulkan bersama Ubay bin Kholaf [1] . . Semoga Allah Memperbaiki Iman Kita dan Terus Memelihara Kita Meminta Shalat Lima Waktu _____________ "Siapa pun yang menjalankan shalat, maka ia akan mendapatkan cahaya, petunjuk, keselamatan pada hari kiamat. Siapa pun yang tidak menjaganya, maka ia tidak mendapatkan cahaya, petunjuk, dan keselamatan kelak. Nantikan di hari kiamat, ia akan dikumpulkan bersama Qorun, Fir'aun, Haman, dan Ubay bin Kholaf . ”(HR. Ahmad 2: 169) . . ✧ ══════════════ ✧ ▫ 👉Follow @khaulah.aisyah  👉Follow @khaulah.aisyah  👉Follow @aisyahsadegaa  ✧ ══════════════ ✧ . - - . #beautifulshalihah  #akhwatberniqob  #negeriakhwat  #hijrahku  #muslimah  #muslim  #islam  #negeriakhirat  #aisyahsadegaa  #sahabatsurga  #yukhijrah  #akhwatakhirzaman  #akhwatbercadar  #beraniberhijrah  #motivasi  #BerbagiSemangat  #cadar  #muslimahberhijrah  #yukngaji  #quote  #muhasabahdiri  #hijrah  #sholehah  #hijab  #beraniberhijrah  #kartun  #selfreminder  #bidadaridunia  #wanitamuslimah  #berhijrah  #beraniberhijrah 

➡️➡️➡️➡️ @faidah_16  ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ Aku tahu, kematian adalah hal yang pasti. Maka ku mohon kepadamu, matikanlah aku di saat aku sudah benar-benar siap dan di saat aku benar-benar begitu mencintaimu😓 📝 @faidah__16  ❄ ❄ ❄ #videokata  #dakwahislami  #pemudahijrah  #literasimedia  #literasiislam  #dakwah  #muslimahkartun  #dakwahsosialmedia  #yukhijrah  #literasiquote  #quoteislamic  #remidnervideo  #hijrahyuk  #pejuanghijrah  #pemudahijrah  #muslimahhijrah  #vidgram  #literasi15detik  #kolaka  #indonesia  #2019  #faidah  #faidah_16 

Assalamualaikum... . Tak perlu punya persamaan untuk bahagia, Hanya perlu saling memahami dan menghargai😍😘. . Okeyy..... . ====FOLLOW YA==== 👉@khaulah.aisyah  👉@khaulah.aisyah  👉@aisyahsadegaa  ______________________________________ • . #nasehatukhti  #beautifulshalihah  #hijrahku  #muslimah  #muslim  #islam  #ukhty  #negeriakhirat  #sahabatsyurga  #yukhijrah  #akhwatakhirzaman  #akhwatbercadar  #beraniberhijrah  #motivasi  #BerbagiSemangat  #cadar  #muslimahberhijrah  #yukngaji  #dunia  #muhasabahdiri  #hijrah  #sholehah  #hijab  #beraniberhijrah  #aisyahsadegaa  #Sholehah  #hijrah  #selfreminder  #bidadaridunia  #wanitamuslimah  #berhijrah  #beraniberhijrah  #mediadakwah  #muslim  #islam 

Recent Posts

sama sama saling mendoakan . . @tajwid_media  . . ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ ❗Jangan lupa❗ ❇️ follow @albummuslimah  ❇️ ➡️Share🔄 Like♥️ Tag👨👩 komentar positif🗨️⬅️ ------------------------------------------------ #adam_hanie  #jalantaqwa  #quotesislami  #quotesmuslimah  #puisiislami  #quoteshijrah  #tausiyahku  #dakwahjomblo  #nasehatcinta  #hijrahcinta  #yukhijrah  #beraniberhijrah  #hijrahsquad  #kartunmuslimah  #sahabattaat  #duniamuslimah  #dakwahmuslimah  #kartundakwah  #fromhijrahtodakwah  #hijrahquote  #muslimah_kartun  #pemudahijrah  #cintakarenaallah  #negeriakhirat  #dakwahkartun  #dakwahvisual  #tausiyahcinta  #kartunmuslim  #pengagumsholawat  #kartunislami 

Dimana letak kemanusiaan yg membedakan kita dengan hewan? Ataukah kebencian sudah menguap habiskan rasa kasih, rasa cinta dan kelembutan hati? Sadarkah kita dengan apa yg sudah terjadi? . . . . . . . #iman  #hijrah  #jihad  #islamsecarakaffah  #ngajifilsafat  #sastraislam  #pemudahijrah  #yukhijrah 

Apabila seseorang itu menyakiti kamu, berdoalah kepada Allah agar kamu tidak melakukan perkara yang sama pada orang lain.☘️ . By@nurulrufqaiman97  Follow @aisyah.alhamra  💗 Follow @aisyah.alhamra  💗 Follow @aisyah.alhamra  💗 . . Tag Sahabatmu😊😊😊 . . #aisyah  #alhamra  #aisyahalhamra  #niqob  #islam  #ukhtibercadar  #notemuslimah  #niqobis  #ukhticantik  #dakwahislam  #muslimah  #akhwat  #beranihijrah  #hijrah  #kekinian  #yukhijrah  #mutiara  #duniajilbab  #wanitasaleha  #sahabattaat  #sahabatmuslimah  #Hijab  #Jilbab  #Khimar  #KaumHawa  #NiqobSquad  #hijrahku  #backtojannah  #MuslimahIndonesia 

Assalamualaikum . Jangan lupa tahajud sayang @ismee_tasneem  Karena muslimah begitu istimewa . Follow @zaskiabercadar  💗 Follow @zaskiabercadar  💗 Follow @zaskiabercadar  💗 . . Tag Sahabatmu😊😊😊 . . #zaskia  #cute  #zaskiacute  #niqob  #islam  #ukhtibercadar  #notemuslimah  #niqobis  #ukhticantik  #dakwahislam  #muslimah  #akhwat  #beranihijrah  #hijrah  #kekinian  #yukhijrah  #mutiara  #duniajilbab  #wanitasaleha  #sahabattaat  #sahabatmuslimah  #Hijab  #Jilbab  #Khimar  #KaumHawa  #NiqobSquad  #hijrahku  #backtojannah  #MuslimahIndonesia  #cadarcantik 

Assalamualaikum... . Dalam tiap-tiap pikiran, selalu saja ada kebaikan dan keburukan yg menunggu utk dilakukan. Hati yg bersih dibutuhkan utk menjernihkan pikiran. Pilihan selalu ada, sblm menyesal kemudian. . @nassarud_nussarat  Karena muslimah begitu istimewa . Follow @zaskiabercadar  💗 Follow @zaskiabercadar  💗 Follow @zaskiabercadar  💗 . . Tag Sahabatmu😊😊😊 . . #zaskia  #cute  #zaskiacute  #niqob  #islam  #ukhtibercadar  #notemuslimah  #niqobis  #ukhticantik  #dakwahislam  #muslimah  #akhwat  #beranihijrah  #hijrah  #kekinian  #yukhijrah  #mutiara  #duniajilbab  #wanitasaleha  #sahabattaat  #sahabatmuslimah  #Hijab  #Jilbab  #Khimar  #KaumHawa  #NiqobSquad  #hijrahku  #backtojannah  #MuslimahIndonesia  #cadarcantik 

Assalamu’alaikum sahabat Fabil.. Pasti nggak asing lagi dong sama Daun diatas? Yaps.. Daun Bidara.😊 . Alhamdulillah, Daun Bidara jadi bahan unggulan dalam produk Fabil Skin.. Dimana Daun Bidara ini berfungsi sebagai pengusir sihir dan jin. Mashaa Allah..😇 . Oleh karena itu Daun Bidara juga bisa dijadikan sebagai terapi untuk ruqyah loh.. Berdasarkan berbagai sumber yang ada di internet, mimin rangkum salah satu cara penggunaannya ya: - Ambil 7 helai Daun Bidara - Tumbuk halus - Beri air secukupnya untuk minum dan sisanya untuk dipakai mandi - Ruqyah dengan ayat-ayat Al-Qur’an seperti, alfatihah, ayat kursi, Al kafirun, Al Ikhlas dan Mu’awwidzatain (al-Falaq dan An-Naas). Masing-masing surat dibaca 3-7x dan setiap selesai baca tiupkan ke air. - Jangan lupa sebelum meruqyah air bidara, awali dengan Istighfar, memuji Allah dengan asma-Nya, bersolawat nabi sebagaimana solawat dalam sholat. - Dan selesai ruqyah tutup dengan sholawat Nabi dan Hamdalah. . Silahkan di share jika dirasa bermanfaat ya, sahabat.. Semoga Allah selalu melindungi diri kita dan keluarga dari berbagai marabahaya yang mengancam. Aamiin.. Aamiin..☺️😇 . #bidara  #bidaraskincare  #pohonbidara  #pohonbidaraarab  #balmbidarabaroqah  #bidarasyifa  #bidaracina  #bibitbidaraarab  #yukhijrah  #mediadakwah  #ceramahpendek  #ruqyahsyariyyah  #ruqyah  #ruqyahsyari 

🌹 MENGISI HARI DENGAN KETA'ATAN 🌹 . Berkata Asy-Syaikh Sholeh Al-Fauzan Hafidzahullah : . فما دمت معافا في بدنك وفي أمن واستقرار فسارع إلى الاشتغال بالطاعات. . "Selama tubuhmu sehat, Hidup dalam keadaan aman dan tentram, Maka bersegeralah menyibukkan diri dengan amalan keta'atan." . 📚Sumber : (Syarah kitab al-kabair Hal : 565) Semoga Bermanfaat Barakallahu Fiikum . ••┈•🍀┈•⊰ ✿🍃✿⊱•┈🍀•┈•• . 📢 Mari Join Grup Whatsapp Dan Instagram Kami Disini ⤵⤵ . ♻️ Insya Allah Tiap Hari Akan Ada Faidah Ilmu Yang Dishare . Group Whatsapp : ⤵️ *As-Sunnah Unifa* Admin Group *Ikhwa* : 📱0853-9444-7470 Admin Group *Akhwat* : 📱0853-9643-2667 Instagram :⤵️ Https://www.instagram.com/assunnah.unifa/ #dakwahtauhid  #dakwahsunnah  #dakwahvidgram  #vidgram  #hijrah  #yukhijrah  #salafy  #manhajsalaf  #kampusunifa  #umimakassar  #anakunifa  #unifa  #dzulqarnainms  #88koma2fm  #radio88koma2  #annashihah  #bajirupa  #universitasfajarmakassar  #unifa  #feisunifa  #ftunifa  #ikhwan  #akhwat  #polricintasunnah  #mahasiswaunifa 

Allah SWT berfirman: اِنَّ وَلِيِّ يَ اللّٰهُ الَّذِيْ نَزَّلَ الْـكِتٰبَ ۖ وَهُوَ يَتَوَلَّى الصّٰلِحِيْنَ . . "Sesungguhnya pelindungku adalah Allah yang telah menurunkan Kitab (Al-Qur'an). Dia melindungi orang-orang saleh." (QS. Al-A'raf 7: Ayat 196) . . #pemudahijrah  #mariberhijrah  #beraniberhijrah  #yukhijrah  #hijrah  #istiqomah  #akidah  #fiqih  #teladanrasul  #mozaikislam  #khazanah  #islam  #islamituindah  #faktanyauslim  #dajjal  #shift  #sunnah  #jihad  #dakwah  #tauhid  #tolakpacaran  #kajianislam  #ustadzabdulsomad  #ustadzhananattaki  #ustadkhalidbasalamah  #ustadzulkiflima  #ustadadihidayat  #ustadzevieeffendi  #ustadfelixsiauw  #ustadhandybonny 

Bismillaah Jilbab manis nan adem hehe Bahan katun jepang bunda Cocok untuk kegiatan di rumah ya Harga murmer sajaa hanya 40k Order yuk kapanlagi dapat harga murah bahan adem Silahkan pesan lewat wa 082175591629 #kerudungkatunjepang  #jilbabmurahmeriah  #kerudungmurahjakarta  #kerudungrumahanmurah  #kerudungrumahanunik  #lagibooming  #yukhijrah  #negeriakhirat  #kerudungsimpelmurah 

sabar memang tidak mudah, tapi bukan berarti tidak bisa dilakukan.. Tak perlu marah, marah hanya akan membuat mu menyesal nanti nya . . Yuk Tag Sahabat Hijrah Mu!😊😊😊 . . . Suport Selalu . . #negerimuslimah #sahabatsyurga💕  #yukhijrah  #akhwatakhirzaman  #akhwatbercadar  #beraniberhijrah  #motivasi  #BerbagiSemangat  #niqabis  #ukhtysantun  #tausiyah_ukhty  #cadar  #muslimahberhijrah  #muslimahberhijrahid  #muslimahfotografi  #yukngaji  #dunia  #muhasabahdiri  #catatanpengingatdiri  #Muslimah  #MuslimahTraveller  #MuslimahIndonesia  #hijrah  #sholehah  #hijab  #beraniberhijrah  #prayforlombok  #lombok 

Semoga segala impian, doa dan harapan segera terwujud... Aamiin allahuma aamiin . Tag sahabat tersayang mu 😍 . Follow @dakwah.itu.cinta  Follow @dakwah.itu.cinta  Follow @dakwah.itu.cinta  . #dakwahitucinta  #muslimahmudamendunia  #hijrah  #berubah  #sahabatfillah  #uulituula  #nikahmuda  #syurga  #lillah  #yukngaji  #yukhijrah  #islamic  #PacaranHaram  #muslimahfasion  #likeforlike  #likeforfollow  #kajian  #nikahsyari  #Hijrah  #sujud  #tahajud  #islam  #muslim  #pemudahijrah  #tauhid  #islamicquotes  #quran  #NikahAsik 

Suasana langsung berubah jadi heboh kalo Ayah pulang kerja.. Ada yang merasakan hal yang sama Bun? 😊 • "Banyak belajar tentang Islam, insyaAllah iman semakin bertambah" • Jangan Lupa Like ❤ Comment 💬 Tag 👥 ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ Tap 2x ❤ Silahkan Share 🔄 Gratis Tag Semua Sahabatmu ya ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ Follow IG . @inspirasikebaikan.id  @inspirasikebaikan.id  Semoga bisa terinspirasi 🙏 ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ . Media Partner Follow. @pedulisesama.official  @inspirasikebaikan.id  @ahmadpeduli  . ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ #celotehdakwah  #nikah  #pemudahijrah #1minutebooster  #yukhijrah  #negeriakhirat #kartunmuslimah  #dakwahtauhid  #teladanrasul #dakwahsunnah  #tausiyah  #hijrahcinta #tausiahcinta  #tausiahku  #adihidayat  #hadits #renungan  #dakwahjomblo  #jomblofisabilillah #hijrahquote  #wanitasaleha  #beranihijrah  #hijrahyuk #sahabatsurga  #muhasabah  #beraniberhijrah #beranihijrah  #hijrahku  #sahabatmuslimah #indonesiatanpapacaran  #hidayah 

Pahami Amalkan Dan Sebarkan . . Ganti Musik Dengan Al Qur'an . . ➡️Minimal sekali,mendengar orang baca Al Qur'an dapat pahala.apalagi membaca 1 huruf dapat 10 pahala. Lagi pun mendengar musik membuat hati kita jadi lemah. Contohnya:1/kalau musiknya sedih,kita pun ikut sedih juga. 2/kalau memang musik itu menenangkan,seperti sebagian orang yang bilang:musik itu bikin saya happy,buat hidup saya lebih tenang.kalau memang musik itu menenangkan.kenapa pas lagi sakaratul maut nggak bagi dengar musik aja,kenapa pada bacaain al Qur'an.BERARTI DUSTA,APA YANG MEREKA UCAPKAN,KALAU MUSIK ITU MENENANGKAN. . . ➡️Firman Allah ‘Azza wa jalla, وَمِنَ النَّاسِ مَنْ يَشْتَرِي لَهْوَ الْحَدِيثِ لِيُضِلَّ عَنْ سَبِيلِ اللَّهِ بِغَيْرِ عِلْمٍ وَيَتَّخِذَهَا هُزُوًا أُولَئِكَ لَهُمْ عَذَابٌ مُهِينٌ “Dan di antara manusia ada orang yang mempergunakan perkataan yang tidak berguna untuk menyesatkan manusia dari jalan Allah tanpa pengetahuan dan menjadikan jalan Allah itu olok-olokan. Mereka itu akan memperoleh azab yang menghinakan.” (QS. Lukman: 6) Simak selengkapnya disini. Klik https://muslim.or.id/20706-benarkah-musik-islami-itu-haram.html . ⬆️➡️Perkataan Yang Tidak Berguna===Nyayian/Musik. . . ➡️Hadits riwayat Bukhari. Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda: لَـيَـكُوْنَـنَّ مِنْ أُمَّـتِـيْ أَقْوَامٌ يَـسْتَحِلُّوْنَ الْـحِرَ ، وَالْـحَرِيْرَ ، وَالْـخَمْرَ ، وَالْـمَعَازِفَ. “Sungguh, benar-benar akan ada di kalangan ummatku sekelompok orang yang menghalalkan perzinahan, sutera, khamr (minuman keras), dan alat-alat musik.” (HR. Bukhari no. 5590) . . Sila baca lanjutannya di: https://www.radiorodja.com/45043-hadits-hadits-hukum-mendengarkan-musik/ . . ➡️Benarlah Sabda Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam,Karena Pada zaman Sekarang Ada Sekelompok Orang Yang Mengaku Ummat Nabi Muhammad shallallahu ‘alaihi wa sallam,Mereka menghalalkan Apa Yang Telah Diharamkan. . ➡️SEMOGA KITA TIDAK TERMASUK UMMAT YANG DISEBUTKAN DIATAS.DAN SEMOGA KITA TERMASUK UMMATNYA YANG CINTA DAN TAAT DENGAN SEMUA YANG NABI MUHAMMAD ﷺ PERINTAHKAN. . . Aamiin Allahumma Aamiin

Beriman sih tapi..... Ayo tag sahabat hijrahmu dan follow @taubat.sebelumtelat  “Sampaikanlah dariku walau hanya satu ayat” (HR. Bukhari). . إِنَّ الَّذِينَ آمَنُوا وَالَّذِينَ هَاجَرُوا وَجَاهَدُوا فِي سَبِيلِ اللَّهِ أُولَئِكَ يَرْجُونَ رَحْمَتَ اللَّهِ وَاللَّهُ غَفُورٌ رَحِيمٌ Sesungguhnya orang-orang yang beriman, orang-orang yang berhijrah dan berjihad di jalan Allah, mereka itulah yang mengharapkan rahmat Allah. Dan Allah Maha Pengampun lagi Maha Penyayang. – (Q.S Al-Baqarah: 218) . . #hijrah  #hijrahku  #yukhijrah  #muhasabahdiri  #pejuangsubuh  #akidah  #pemudahijrah  #beraniberhijrah  #istiqomah  #beranihijrah  #ngajiyuk  #islamituindah  #hijrahmuslimah  #sahabatsurga  #remajahijrah  #sahabatfillah  #sahabatjannah  #dakwahtauhid  #dakwahislam  #hijrahbareng  #hijrahsantun  #pejuanghijrah  #maknahijrah  #islampos  #hijrahfisabilillahid  #catatanmuslimah  #motivasihijrah  #negriakhirat  #gerakanremajaberhijrah  #kajianpencerahhati 

. . Kepada diriku dan juga khususnya hatiku, terima kasih karena telah belajar sabar dari apa yang tak sejalan, juga dari banyaknya kekecewaan. Terkadang dari situlah kau akan belajar, bagaimana caranya merawat sabar. Dari setiap luka akan paham bagaimana caranya menerima, bahwa setiap apa pun di bumi ini tidak pernah ada yang benar-benar untuk dimiliki seutuhnya. . Mungkin kau sedang sakit, dihimpit rasa kecewa yang luar biasa. Belum lagi jika kau harus menahan sakitmu dengan segala sikap dan perilakunya, yang tak sama sekali harus kau lihat akhirnya. Tetapi dari situlah kau belajar bukan? Kecewa dan terlebih luka akan mengajarimu bagaimana bersikap lebih dewasa, bagaimana caramu bersabar akan ketetapan-Nya—karena banyak sekali yang tak sejalan dengan harapanmu di awal sana. . Teruntuk hati, semoga kau selalu ikhlas dalam menjalani. Menjalani setiap luka, kecewa dan juga segala skenario-Nya dengan lapang dada tanpa pernah menyalahkan-Nya. Karena kau tahu pasti, bahwa apa pun yang terjadi pasti banyak menyimpan hikmah di kemudian hari. . Kau akan tahu bukan, bahwa dari setiap kejadian buruk membuatmu belajar dewasa akan bersikap dan berpikir lebih waras. Tak semuanya akan berjalan dengan apa yang kau mau. Karena dari situ, kau akan belajar bagaimana rasanya ikhlas itu. Bersabarlah, karena rasa sakitmu akan segera berakhir. Dan dari setiap sabar yang kau jalani, semoga Allah segera ganti dengan bahagia suatu hari nanti—ia yang bernama abadi. . Repost from @elda_rina  . Elda Rina, @elda_rina  2.55 PM #eldarina  #moveonproject  #ikhlas  #adihidayat  #pemudahijrah  #kajianustadzadihidayat  #indonesiatanpapacaran  #kajian1menit  #1minutebooster  #tausiyah  #pejuanghijrah  #pemudahijrahbandung  #indonesiabertauhid  #hijrahku  #hijrah  #usthananattaki  #hijrahfisabilillah  #hijrahbawaperubahan  #belajarhijrah  #kajianpencerahhati  #jofisa  #yukhijrah  #backtoistiqomah  #hijrahquote  #motivasihijrahindonesia  #ustadzabdulsomadlcma 

Marilah saling mendoakan  Semoga Allah menuntun langkahmu dan langkahku menjumpai kebaikan  Semoga kemanapun kita menuju , kita dipertemukan dengan keberuntungan . Semoga dengan siapapun kita menjalani hidup ini , selalu di rahmati dan merasakan kebahagiaan... Aamiin... . . . . . Follow : @uniifa_  Follow : @uniifa_  Follow : @uniifa_  . . #celotehdakwah  #nikah  #pemudahijrah #1minutebooster  #yukhijrah  #negeriakhirat #kartunmuslimah  #dakwahtauhid #teladanrasul  #dakwahsunnah  #tausiyah #hijrahcinta  #tausiahcinta  #tausiahku #adihidayat  #hadits  #renungan #dakwahjomblo  #jomblofisabilillah #hijrahquote  #wanitasaleha  #beranihijrah #hijrahyuk  #sahabatsurga  #muhasabah #beraniberhijrah  #beranihijrah  #hijrahku #sahabatmuslimah  #indonesiatanpapacaran #hidayah 

repost @alstrwiah  بِسْــــــــــــــــــمِ اللهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيْمِ • Semoga niat sucimu menujuku Allah mudahkan. Selamat memantaskan dan mempersiapkan diri karena-Nya. Sampai kelak Allah mempertemukan kemudian menyatukan di waktu terbaik dalam versi diri terbaik. • ✒ dewisucimuthiara-r. • Backsound : Instrumen. Video Source : @__etka__  • 📌 Follow : @alstrwiah  📌 Self Reminder. 📌 Aku Tidak Se(perti/baik) Postingan Ku. 📌 Dari Berbagai Sumber. 📌 Repost, Share and Save (Silahkan). 📌 Masukan/ Saran /Koreksi (Dm). 📌 Semoga Bermanfaat. 📌 Tag Siapapun. • #coretanku  #videoislam  #quotesoftheday  #dakwah #tauhid  #pemudahijrah  #indonesiatanpapacaran #tausiyahku  #beranihijrah  #quotesislam #muslimahindonesia  #dakwahremaja #jomblofisabilillah  #dakwahasik  #ayatsuci  #cinta #hijrahcinta  #negriakhirat  #tumblr  #quotes  #hadist #cintaquran  #dakwahcinta  #fromhijrahtodakwah #jihadfisabilillah  #yukhijrah  #kutipankata #quotesindonesia  #motivasiislami  #katabijakislam @dakwah_tauhid  @andikamay99 @muslimahindonesiaid  @pemudahijrah._ @desimayang77  @edgarhamas  @catatanhijrah.id @wannabeshalihah  @islam  @sajakcinta.id @indonesiatanpapacaran  @dakwahjomblo @hijrahsantun  @motivasimuslimahhijrah @hijrahquote  @islamkitaindah  @berceramah @remaja.dakwah  @study_dakwah  @remaja.islami @hijrahcinta_  @hijrahquote @indonesiamenutupaurat  @fiqihwanita_ @muslimberjihadd  @notemuslimah @dakwah_tauhid  @dakwah.vidgram @kajiandakwahremaja 

مَنْ أَنَا مَنْ أَنَا مَنْ أَنَا لَوْلَاكُم كَيْفَ مَا حُبُّكُمْ كَيْفَ مَا أَهْوَاكُم Bersama khodim majelis At Taufiq Surabaya, guru tercinta, Al Habib @hasanfaruq  Al Kaff 😇😇😇 . #situsmuslim  #rujukanmuslim  #trending  #ustadzabdulsomad  #indonesiabertauhid  #sholawat #ustadzadihidayat  #beraniberhijrah  #Indonesiatanpapacaran  #hijrahbaper  #khimar  #tausiyahcinta  #dakwahvisual  #bachtiarnasir  #dakwahtauhid  #yukhijrah  #taubatters  #sahabatsurga  #dakwahjomblo  #usthananattaki  #pemudahijrah  #teladanrasul 

Jika kita masih menemukan hal kecil yg mengganjal terhadap kawan atau sahabat kita.. Maka ajak lah mereka ngopi...semakin kental kopimu, semakin kental pula ke akraban mu.. Perubahan suatu peradaban berawal dari obrolan yang menyenangkan... Tidak ada obrolan dlm kesendirian... Yang ada adalah Kebersamaan dlm satu tegukan yang bergantian...saling pandang dan dengarkan...maka akan kau temukan kesejatian... Congratulations for @nacoffee_premium  To opening today #yukngajijakbar  #alfatihcenter  #mtannisa  #yukhijrah  #yukngaji 

Bismillaah Open order yaa French khimar nya Bahan twiscone Dingin banget gak buat pengap Harga 140 ribu Panjang depan -+95cm Belakang 120 cm Sebelum kehabisan Buruan order yaa karena pesanan berlanjut terus loh untuk ke atjeh..^^ √ jahitan rapi √ bahan adem dan nyaman √ gak pengap √ tersedia 7 pilihan warna: hitam ,abu-abu tua, merah marun gelap, navy, mocca, hijau army, salem, dan lavender Yang ready stok warna hitam, navy, abu abu tua dan hijau army.. Untuk pemesanan Silahkan isi format order ya Nama: Pemesanan: Warna: Jumlah: Total harga: Dikirim ke whatsapp 0821-7559-1629 Terimakasih Baarokaallahulakum #frenchkhimartwiscone  #yukhijrah  #frenchkhimarnyaman  #backtosunnah  #frenchkhimaradem  #frenchkhimarmurah  #frenchkhimarberkualitas  #wanitabercadar  #akhwatbercadar  #backtoAllah  #lagibooming  #loveislam  #pecintasholawat  #pecintasunnah  #berbagisemangat  #detiknews  #kabarinternational  #aljazeeratv  #news  #newsinfo 

وَمَاخَلَقْتُ الْجِنَّ وَاْلإِنسَ إِلاَّلِيَعْبُدُونِ Dan aku tidak menciptakan jin dan manusia melainkan supaya mereka mengabdi kepada-Ku. (QS Adz-Dzaariyat : 56) . @ahmedariy_  . #yukhijrah  #hijrahquote  #muslimahberdakwah  #hawaariyyun  #dakwahkartun  #murnisetya_  #sebarisnama_  #tausyiahcinta  #negriakhirat  #quoteshijrah  #muhasabahcinta  #hijrahcinta_  #pendosahijrah  #fashionablehijrah  #bahagiaberhijrah  #cintakarenaallah  #dakwahliterasi  #gerakanremajaberhijrah  #fromhijrahtodakwah  #kisahcintamuslimah  #sucikanhati  #sucikanhati_  #desimayangsari  #ummufatih  #jomblofiisabilillah  #istikharahcinta 

Tulisan ini sebagai pengingat ketika kelak aku sudah menjadi bagian dari hidup seseorang. Bahwa, menjadi seorang istri tidaklah mudah. Tidak selamanya penuh canda dan tawa. Tidak seindah cerita pasangan muda yang bertebaran di sosial media. Aku sudah memahaminya dengan baik, bahwa perjalanan itu penuh onak duri yang kapan saja bisa melukai hati. Menjadi istri, kamu harus siap mental dan juga hati. Memperbesar ruang kesabaran dan melapangkan ruang penerimaan. Sebab, ada banyak hal yang harus kamu maklumi dari suamimu yang baru kau lihat keasliannya setelah menikah. Tentang kekurangan-kekurangannya, juga tentang keburukan-keburukannya. Tetapi berjanjilah, bahwa kau akan membantunya memperbaiki diri menjadi lebih baik. Ada banyak hal yang terjadi dalam kehidupanmu setelah menikah. Penyatuan dua keluarga yang mungkin akan sulit kau berbaur dengannya. Sikap baik terhadap beberapa orang yang mungkin kurang menyukai hubungan kalian. Sikap empati terhadap mertua yang nanti menjadi ibu kedua. Semuanya butuh proses yang panjang. Mungkin melelahkan batin, namun satu hal kamu harus yakini, bahwa kau melakukan itu semua semata-mata untuk Allah. Penyatuan dua karakter yang berbeda-yang mungkin akan banyak menemukan perdebatan. Kamu yang keras kepala, dan dia yang juga tak mau mengalah. Kumohon, jangan tinggikan ego setelah menikah. Banyak-banyaklah mengalah demi membuatnya bahagia. Jika ada yang perlu kamu luruskan, tunggulah sampai suasana menjadi lebih tenang. Bicaralah yang santun dan penuh kelembutan. Jadilah sebaik-baiknya istri untuk lelakimu. Lanjutan di komentar yah 😊✍ maaSyaa-aAllah TabarakAllahu (●♡∀♡) ➖➖➖➖➖➖➖➖➖ ⏬Dukung kami dengan cara⏬ 🌸 Follow @zatizzam.id  🌸 🌸 Follow @zatizzam.story  🌸 🌸 Follow @zatizzam.store  🌸 . ✨Dan jangan lupa✨ 😊Tag sahabatmu😊 👍Like👍 🔄Share🔄 🗨Komentar yg sopan🗨 ➖➖➖➖➖➖➖➖➖ source : @gadisturatea  #jalantaqwa  #quotesislami  #quotesmuslimah  #puisiislami  #quoteshijrah  #tausiyahku  #dakwahjomblo  #nasehatcinta  #hijrahcinta  #yukhijrah  #beraniberhijrah  #hijrahsquad  #kartunmuslimah  #sahabattaat  #duniamuslimah  #dakwahmuslimah  #kartundakwah  #sahabattaat  #fromhijrahtodakwah  #hijrahquote  #pemudahijrah  #cintakarenaallah 

🌸Tag seseorang🌸 . . Yuk Ikut Serta Sebarkan Ilmu Kebaikan, Silahkan Share & Sebarluaskan, Semoga Menjadi Amal Jariyah Untuk Diri Kamu & Orang Lain . Follow dulu IG @vhia2116  . Free Like, Repost, Tag, Coment & Share. . . 🎥 vidio editor by @vhia2116  💌 Halal repost and share 😊😊😊 • • Follow @yakinlah.hati  . 🔃@andayattonk98  #literasi  #literasi15detik  #literasi30detik  #sajak_detik  #nikah  #khitbah  #cintadakwah  #kalamberhijrah  #nasehatcinta  #dakwahjomblo  #tausiyahcinta  #hijrahcinta  #hijrahsantun  #pasanganhalal  #catatancintamuslimah  #cintamulia  #beranihijrah  #duniajilbab  #indonesiatanpapacaran  #dakwahsunnah  #yukhijrah  #diariluahanhati  #yukbelajarjadibaik  #yusuffilasafa  #celotehmuslim  #kumpulan_literasi_indonesia  #nattawardah  #andayattonk98 

﷽ ______ ﻗَﺎﻝَ ﺍْﻹِﻣَﺎﻡُ ﺃَﺣْﻤَﺪُ ﺑْﻦُ ﺣَﻨْﺒَﻞٍ : ﺇِﻧِّﻲْ ﻷَﺩْﻋُﻮ ﺍﻟﻠﻪَ ﻟِﻠﺸَّﺎﻓِﻌِﻲِّ ﻓِﻲْ ﺻَﻼَﺗِﻲْ ﻣُﻨْﺬُ ﺃَﺭْﺑَﻌِﻴْﻦَ ﺳَﻨَﺔً، ﺃَﻗُﻮْﻝُ : ﺍَﻟﻠَّﻬُﻢَّ ﺍﻏْﻔِﺮْ ﻟِﻲْ ﻭَﻟِﻮَﺍﻟِﺪَﻱَّ ﻭَﻟِﻤُﺤَﻤَّﺪِ ﺑْﻦِ ﺇِﺩْﺭِﻳْﺲَ ﺍﻟﺸَّﺎﻓِﻌِﻲِّ. (ﺍﻟﺤﺎﻓﻆﺍﻟﺒﻴﻬﻘﻲ، ﻣﻨﺎﻗﺐ ﺍﻹﻣﺎﻡ ﺍﻟﺸﺎﻓﻌﻲ، ٢/٢٥٤ ). _____ Al - Imam ahmad bin hanbal berkata : saya mendoakan Al - imam Al - Syafi’i dalam shalat saya selama empat puluh tahun . saya berdoa : Ya Allah ampunilah aku kedua orang tuaku dan Muhammad bin Idris al - syafi’i.” • • ______ adakah riwayat dari hadits maupun dari sahabat , mendoakan orang tua dan guru dalam sujud di dalam shalat . Namun imam ahmad melakukan nya selama 40 tahun , dengan redaksi doa susunan beliau sendiri. • ______ Jika hal diatas tersebut adalah bid'ah atau tidak ada yang namanya Bid'ah hasanah..... mungkin kah imam ahmad melakukan perbuatan bid'ah yang sesat ... ? Dan beranikah penganut sekte wahabi mengatakan bahwa imam ahmad bin hanbal telah melakukan perbuatan sesat ? • 👤 . Al - hafizh al - baihaqi 📚 . manaqib al - imam al - syafi’i jus : 2 halaman : 254 . @dedesantiee  @ukhty_kentang  #sayyidahfatimah  #fatimahazzahra  #albatuul #ummuabiha  #muslimah  #wanitatarim  #habibumar #habibumarbinhafidz  #angsahitam07  #kalamulama #kalamhabaib  #habibalizainalabidin #ustadzahhalimahalaydrus  #halimahalaydrus #indonesia  #tarimlovers  #tarim  #tareemlovers #tareem  #hadramaut  #hadhramaut #yatarimwaahlaha  #muhasabahdiri  #nasehat #majelisrosulullah  #niqabis  #yukhijrah  #cadar #pecintasholawat  #sholawat 

#Repost  @sahabatmuslimah01  • • • • • • Mencari rezeki bukan soal banyak jumlahnya melainkan berkah nya rezeki itu didapatkan. Semoga hari ini dan seterusnya rezeki kita dipermudah. Aamiin . 👥 @bestwara.n  . _______________________________________________ Follow >@sahabatmuslimah01  . . #sahabatmuslimah  #muslimahid  #hijrahsantun  #duniajilbab  #yukhijrah  #hijrahku  #muslimahindonesiaid  #tausiyahku  #gerakanremajaberhijrah  #hijrahcinta  #istiqomah  #perbaikidiri  #literasiislam  #dakwahislam  #pemudihijrah  #pejuanghijrah  #akhwathijrah  #islamituindah  #hijrahmuslimah  #sahabatjannah  #dakwahtauhid  #motivasihijrah  #hijrahbareng  #maknahijrah 

Today is history...selamat atas opening @nacoffee_premium  Kami dari pasukan berani ngopi siyap meramaikan keberadaan NA coffe premium citra 1 kalideres Jakarta barat Di balik pahit nya kopi kau akan temukan manis nya kehidupan.. #yukngajijakbar  #yukngaji  #yukhijrah  #alfatihcenter  #mtannissa  #yukngopi 

📝Ujian Kehidupan . •═══════◎❅❦۩🍃Reposted🍃۩❦❅◎═══════• 💖 Like 👍 Silahkan Share 🔄 Tag Sahabatmu 👤 •═══════════════════════════════• . 💠️ 1001 Jalan Menuju Surga 💠 🌐 Instagram : @hijrahislam10  👥 Facebook : Hijrah Islam 🌍 Youtube : youtube.com/hijrahislam . #hijrahislam10  #surgapos  #hijrahislamstore  #pasukanhijrahislam  #1minutebooster  #bahagiaberhijrah  #tausiyahku  #dakwah  #nasehatcinta  #hijrahcinta  #muslimahberdakwah  #duniamuslimah  #dakwahmuslimah  #dakwahjomblo  #hijrahquote  #cintakarenaallah  #dakwahkartun  #beraniberhijrah  #pecintaquran  #negeriakhirat  #yukhijrah  #sahabattaat  #ukhuwah  #beraniberhijrah  #nasehatcinta  #dakwahcinta  #muhasabahdiri  #selfreminder  #ustadzhananattaki  #hananattaki  #pemudahijrah  #fashionablehijrah  . Surga Merindukanmu.. 😇 Yukk Hijrah Bersama Pasukan Hijrah Kami @hijrahislam10  @surgapos  @hijrahislamstore  @pasukanhijrahislam  @fashionable.hijrah  •════════◎❅❦۩🍃🌸🍁🌸🍃۩❦❅◎════════•

📝Ketika sedang diberikan ujian . 👤@hanan_attaki  . •═══════◎❅❦۩🍃Reposted🍃۩❦❅◎═══════• 💖 Like 👍 Silahkan Share 🔄 Tag Sahabatmu 👤 •═══════════════════════════════• . 💠️ 1001 Jalan Menuju Surga 💠 🌐 Instagram : @hijrahislam10  👥 Facebook : Hijrah Islam 🌍 Youtube : youtube.com/hijrahislam . #hijrahislam10  #surgapos  #hijrahislamstore  #pasukanhijrahislam  #1minutebooster  #bahagiaberhijrah  #tausiyahku  #dakwah  #nasehatcinta  #hijrahcinta  #muslimahberdakwah  #duniamuslimah  #dakwahmuslimah  #dakwahjomblo  #hijrahquote  #cintakarenaallah  #dakwahkartun  #beraniberhijrah  #pecintaquran  #negeriakhirat  #yukhijrah  #sahabattaat  #ukhuwah  #beraniberhijrah  #nasehatcinta  #dakwahcinta  #muhasabahdiri  #selfreminder  #ustadzhananattaki  #hananattaki  #pemudahijrah  #fashionablehijrah  . Surga Merindukanmu.. 😇 Yukk Hijrah Bersama Pasukan Hijrah Kami @hijrahislam10  @surgapos  @hijrahislamstore  @pasukanhijrahislam  @fashionable.hijrah  •════════◎❅❦۩🍃🌸🍁🌸🍃۩❦❅◎════════•

Follow @senjataislam  Sekedar pengingat buat kita semua, terutama buat saya sendiri, mungkin yang menjadi kesulitan bagi kita untuk hijrah, hijrah meninggalkan dari yang Allah haramkan, hijrah meninggalkan dari yang Allah benci, hijrah meninggalkan dari yang Allah tidak ridhoi adalah karena kita masih menyimpan dunia di dalam hati kita, sering kali kita lupa bahwa dunia ini hanyalah fana dan sementara sedangkan akhirat adalah kekal dan selamanya . Jika kamu sekalian tawakal (berserah diri) pada Allah dengan sebenar-benarnya tawakal, maka Dia akan memberi rejeki untukmu, sebagaimana Dia memberi rejeki seekor burung yang pergi dalam keadaan lapar saat fajar menyingsing dan pulang di senja hari dalam keadaan kenyang . Adalah sebuah kenikmatan yang tiada terkira nilainya, dikala seorang dirundung kesusahan hidup, lalu dia bertekad merubah nasib dengan berhijrah dan tawakal, kemudian dia bersyukur akan rejeki yang diperolehnya. Bukankah bumi ini cukup luas untuk kita menelusuri pesisir alam yang tiada berujung demi mencapai perubahan yang telah dijanjikan-Nya ? . . .#senjataislam  #hijrahsantun  #hijrah  #hijrahku  #hijrahcinta  #hijrahyuk  #hijrahkuy  #yukhijrah  #hijrahmuslimah  #hijrahislam  #hijrahsquad  #hijrahlillahtaala  #hijrahbareng  #pejuanghijrah  #motivasihijrah  #remajahijrah  #belajarhijrah  #pintuhijrah  #fromhijrahtodakwah  #hijrahquote  #berhijrah  #beranihijrah  #beraniberhijrah  #muslimahberhijrah  #kalamberhijrah  #mariberhijrah  #gerakanremajaberhijrah 

Bantu Follow 👉 @surgapos  🙏 . 📝Ketika sedang diberikan ujian . 👤@hanan_attaki  . •═══════◎❅❦۩🍃Reposted🍃۩❦❅◎═══════• 💖 Like 👍 Silahkan Share 🔄 Tag Sahabatmu 👤 •═══════════════════════════════• . 💠️ 1001 Jalan Menuju Surga 💠 🌐 Instagram : @hijrahislam10  👥 Facebook : Hijrah Islam 🌍 Youtube : youtube.com/hijrahislam . #hijrahislam10  #surgapos  #hijrahislamstore  #pasukanhijrahislam  #1minutebooster  #bahagiaberhijrah  #tausiyahku  #dakwah  #nasehatcinta  #hijrahcinta  #muslimahberdakwah  #duniamuslimah  #dakwahmuslimah  #dakwahjomblo  #hijrahquote  #cintakarenaallah  #dakwahkartun  #beraniberhijrah  #pecintaquran  #negeriakhirat  #yukhijrah  #sahabattaat  #ukhuwah  #beraniberhijrah  #nasehatcinta  #dakwahcinta  #muhasabahdiri  #selfreminder  #ustadzhananattaki  #hananattaki  #pemudahijrah  #fashionablehijrah  . Surga Merindukanmu.. 😇 Yukk Hijrah Bersama Pasukan Hijrah Kami @hijrahislam10  @surgapos  @hijrahislamstore  @pasukanhijrahislam  @fashionable.hijrah  •════════◎❅❦۩🍃🌸🍁🌸🍃۩❦❅◎════════•

Maaf baru sempet online & nepati janji saya yg tadi bakal share ilmu agama yg saya dapet di kajian hari ini.🙏 . Kebetulan yg saya upload ini sharing dakwah yg saya SS dari sg @hamas.syahid  yg saya liat semalam. Izin share yo kak. Jazakallah.🙏 . Ketika baca, kebetulan saya udah pernah dapet sharing dakwah ini dulu cuma lupa di save.😂 jadi pas liat semalam Alhamdulillah diingatkan kembali & lgsg saya screenshoots (awalnya tuk di save sebagai self reminder saya pribadi aja.) . Tapi kita semua gak ada yg tau rencana Allah SWT untuk hambaNya. Ketika seharian ini dari pagi banget hingga sore, saya ikut kajian. Entah apa tadi namanya "dauroh" sepertinya ya. (Maklum proses awal hijrah kedua😂). Nah temanya kok ya SAMA dengan yg di share semalam. Yakni tentang HAKIKAT KEHIDUPAN dan MULIA dengan AL QUR'AN.😊 . Isinya seperti yg ada di screenshoots ini cuma lebih mendetail karena dari pagi hingga sore tadi. Dan gak hentinya saya bersyukur Alhamdulillah Allah SWT pertemukan saya dgn orang-orang baik yg shalih. MasyaAllah.😊🙏 . Inti yg bisa saya tambahkan dari kajian tadi yakni : - HIDUPLAH DI DUNIA SEPERTI SEORANG MUSAFIR. . - JANGAN LETAKKAN DUNIA DI HATIMU , melainkan hanya letakkanlah di tanganmu. . - PELAJARI AL QUR'AN dan MENGAMALKAN ilmunya. Praktekin ilmunya, rajin ngaji, rajin denger murottal, rajin hafalin, pahami artinya dan dipraktekan. . - Jarak waktu kiamat itu ibarat seperti 2 ujung jari telunjuk dan jari tengah. Amat dekat. Rasulullah S.A.W. yg mengatakannya 1.400 tahun yg lalu. Berarti kalo sekarang makin tua bumi, makin dekat ya kan? Kapan lagi mau TAUBAT dan HIJRAH?! 😭 #selfreminder  for me too.😊 . Dan masih banyak lagi. Saya cuma bisa share segitu. Gak cukup dijabarin di IG.😅🙏 . Seketika inget kisah temen baik saat SMP dulu @rizkurwijaya  ttg VISIku mengalahkan AMBISIku. "Dari lo plg PPAN Aussie & bangun komunitas Janis, itu udah inspirasi gue banget kur. Tks! Barokallah. Aamiin🙏" . Bagi yg single, jodoh dan rezeki udah Allah SWT tetapkan jauh sebelum kita lahir di dunia. Tetapi ALLAH SWT gak menjamin IMAN seseorang hambaNya. Jadiii sibuklah PERBAIKI DIRI aja dulu.😊 Allah akan kasih yg terbaik.😊 #yukhijrah  #yukistiqomah  . Moga berkah. Thanks🙏

Bantu Follow 👉 @surgapos 🙏 • • • • • • 📝Percayalah, untukmu Allah telah mempersiapkan hamba terbaik pilihan-Nya... . 👤@catatanhijrah.id  . •═══════◎❅❦۩🍃Reposted🍃۩❦❅◎═══════• 💖 Like 👍 Silahkan Share 🔄 Tag Sahabatmu 👤 •═══════════════════════════════• . 💠️ 1001 Jalan Menuju Surga 💠 🌐 Instagram : @hijrahislam10  👥 Facebook : Hijrah Islam 🌍 Youtube : youtube.com/hijrahislam . #hijrahislam10  #surgapos  #hijrahislamstore  #pasukanhijrahislam  #1minutebooster  #bahagiaberhijrah  #tausiyahku  #dakwah  #nasehatcinta  #hijrahcinta  #muslimahberdakwah  #duniamuslimah  #dakwahmuslimah  #dakwahjomblo  #hijrahquote  #cintakarenaallah  #dakwahkartun  #beraniberhijrah  #pecintaquran  #negeriakhirat  #yukhijrah  #sahabattaat  #ukhuwah  #beraniberhijrah  #nasehatcinta  #dakwahcinta  #muhasabahdiri  #selfreminder  #ustadzhananattaki  #hananattaki  #pemudahijrah  #fashionablehijrah  . Surga Merindukanmu.. 😇 Yukk Hijrah Bersama Pasukan Hijrah Kami @hijrahislam10  @surgapos  @hijrahislamstore  @pasukanhijrahislam  @fashionable.hijrah  •════════◎❅❦۩🍃🌸🍁🌸🍃۩❦❅◎════════•

Bismillaah Masih dalam koleksi katun toyobo akhwat Yuk dipesan sekarang Nyaman deh dipakai beraktivitas maupun acara resmi yaa Cantik adem dan banyak piliha warna nya Buruan dipesan Kapan lagi loh ada yg jual gamis katun murah.. Aduh jarang ya akhwat^^ Harga murmer aja 130 ribu -eceran Untuk harga reseller 125 ribu yaa Dan yang mau ambil kodian buat dijual lagi bisa yess 115 ribu yaa Order yuk chat me via wa 0821-7559-1629 #gamisekstramurah  #gamismurahbagus  #gamiskatunmurah  #gamiskatunmurahmeriah  #lagibooming  #negeriakhirat  #berbagisemangat  #yukhijrah  #gamissyari  #gamissyarimurah  #busanasyari  #busanapestamuslimah 

[ MANFAAT MENUNTUT ILMU DENGAN BENAR ]. . _________________________. . 📜 Segala Puji Bagi Allah Tabaraka wa Ta'ala dengan Nama Nama nya yang Husna, Serta Shalawat semoga selalu tercurahkan kepada Nabi Shallallahu 'alaihi wa Sallam, Para Shahabat Radhiyallahu 'Anhuma dan Para keluarga nya. . ✒ Jika kita Menuntut ilmu dengan tujuan yang benar seperti menghilangkan Kebodohan diri kita atas Syari'at Agama ini, maka akan memunculkan Manfaat untuk diri kita sendiri seperti Rasa Tawadhu kita ke sesama Kaum Muslimin, lain halnya jika ada yang menuntut ilmu hanya untuk modal bantah membantah maka ilmu itu akan membuat dirinya Sombong dan merendahkan kaum Muslimin yang lain nya. 1. Malik bin Dinar رحمه الله berkata : "Sesungguhnya jika engkau menuntut ilmu dengan tujuan untuk diamalkan, maka ilmu itu akan membuatmu tawadhu. Jika engkau menuntut ilmu bukan untuk diamalkan, maka ilmu itu hanyalah akan membuatmu semakin berbangga diri (sombong)" (Az-Satuh: 262 by Imam Ahmad) 2. Imam Ibnul Qoyyim رحمه الله berkata : "Dan di antara tanda bahwa amal ibadah kita diterima adalah kita akan merendahkan, mengkerdilkan dan menganggapnya kecil di hati kita" (Madarijus Saalikiin II/62) 3. Imam Ibnu Rajab رحمه الله berkata : "Dan di antara tanda ilmu yang bermanfaat adalah membimbing pemiliknya untuk lari meninggalkan dunia, dan yang terbesar adalah kepemimpinan, ketenaran, serta pujian. Dan sesungguhnya orang yang memiliki ilmu yang bermanfaat tidak akan mengaku memiliki ilmu, tidak membanggakannya kepada siapapun, dan tidak akan menganggap orang lain bodoh, kecuali terhadap orang-orang yang menyelisihi Sunnah Nabi ﷺ serta yang berpegang teguh dengannya" (Majmu’ur Rasail III/13) _________________________ Berpegang Teguhlah kepada Kitabullah dan As Sunnah Sesuai Pemahaman Salafush Shalih ________________________ Follow: @Ikhwansalafiyyah_  @polisi_cintasunnah2000  #raz2000  #Dakwahsunnah  #Dakwahsalaf  #Manhajsalaf  #Salafi  #Dakwahislam  #Ahlusunnah  #Sunnah  #Islam  #Dakwahislam  #Diarysalaf_  #Ustadz  #Ulama  #Ahliilmu  #Penuntutilmu  #Majelisilmu  #Adabharian  #Adabpenuntutilmu  #Adab  #Fiqih  #Hijrah  #Pemudahijrah  #Yukhijrah  #Kajiansunnah  #Kajianislam  #Sunnah 

Bantu Follow 👉 @surgapos 🙏 • • • • • • 📝Jangan Risau tentang masa depan . 👤@hanan_attaki  . •═══════◎❅❦۩🍃Reposted🍃۩❦❅◎═══════• 💖 Like 👍 Silahkan Share 🔄 Tag Sahabatmu 👤 •═══════════════════════════════• . 💠️ 1001 Jalan Menuju Surga 💠 🌐 Instagram : @hijrahislam10  👥 Facebook : Hijrah Islam 🌍 Youtube : youtube.com/hijrahislam . #hijrahislam10  #surgapos  #hijrahislamstore  #pasukanhijrahislam  #1minutebooster  #bahagiaberhijrah  #tausiyahku  #dakwah  #nasehatcinta  #hijrahcinta  #muslimahberdakwah  #duniamuslimah  #dakwahmuslimah  #dakwahjomblo  #hijrahquote  #cintakarenaallah  #dakwahkartun  #beraniberhijrah  #pecintaquran  #negeriakhirat  #yukhijrah  #sahabattaat  #ukhuwah  #beraniberhijrah  #nasehatcinta  #dakwahcinta  #muhasabahdiri  #selfreminder  #ustadzhananattaki  #hananattaki  #pemudahijrah  #fashionablehijrah  . Surga Merindukanmu.. 😇 Yukk Hijrah Bersama Pasukan Hijrah Kami @hijrahislam10  @surgapos  @hijrahislamstore  @pasukanhijrahislam  @fashionable.hijrah  •════════◎❅❦۩🍃🌸🍁🌸🍃۩❦❅◎════════•

*Ralin syar'i bdg* (Plus khimar) Spesifikasi: Bahan: wolly creep Ukuran: All size LD. 105 PJ. 136 Warna: Navy + grey Mustrad + army Mocca + blue Harga ecer: 160.000 Grosir min 2: 155.000 . Follow @alhasanah.store  Follow @alhasanah.store  Follow @alhasanah.store  . More info: Admin1 : 085211252026 Admin2 : 085311910471 . #muslimahsyari  #bajumuslimahmurah  #gamis #gamismurah  #gamisbaloteli  #gamissyari #muslimahhijab  #muslimahhijrah  #fotografia #gamisputih  #santriwati  #perlengkapanmuslimah #duniamuslimah  #hijabers  #hijab  #hijabfashion #fashion  #yukhijrah  #alhasanah_store #hijaberscommunity  #wanitamuslimah  #hijabstyle #hijabmodern 

Bismillaah Gamis adem guys Bahan: Katun Toyobo Harga: 125 ribu Untuk pemesanan Chat me via wa 0821-7559-1629 Silahkan dipilih.. ^^ Baarokallaahulakum #gamiskatunmurah  #gamisadem  #gamismurahsyari  #gamissyari  #busanapestamuslimah  #lagibooming  #yukhijrah  #negeriakhirat  #loveislam 

📝Hidup adalah sebuah perjalanan... . 👤@qowwamussunnah  . •═══════◎❅❦۩🍃Reposted🍃۩❦❅◎═══════• 💖 Like 👍 Silahkan Share 🔄 Tag Sahabatmu 👤 •═══════════════════════════════• . 💠️ 1001 Jalan Menuju Surga 💠 🌐 Instagram : @hijrahislam10  👥 Facebook : Hijrah Islam 🌍 Youtube : youtube.com/hijrahislam . #hijrahislam10  #surgapos  #hijrahislamstore  #pasukanhijrahislam  #1minutebooster  #bahagiaberhijrah  #tausiyahku  #dakwah  #nasehatcinta  #hijrahcinta  #muslimahberdakwah  #duniamuslimah  #dakwahmuslimah  #dakwahjomblo  #hijrahquote  #cintakarenaallah  #dakwahkartun  #beraniberhijrah  #pecintaquran  #negeriakhirat  #yukhijrah  #sahabattaat  #ukhuwah  #beraniberhijrah  #nasehatcinta  #dakwahcinta  #muhasabahdiri  #selfreminder  #ustadzhananattaki  #hananattaki  #pemudahijrah  #fashionablehijrah  . Surga Merindukanmu.. 😇 Yukk Hijrah Bersama Pasukan Hijrah Kami @hijrahislam10  @surgapos  @hijrahislamstore  @pasukanhijrahislam  @fashionable.hijrah  •════════◎❅❦۩🍃🌸🍁🌸🍃۩❦❅◎════════•

📝Teruslah Berdoa 😇 . 👤@maknahijrah  . •═══════◎❅❦۩🍃Reposted🍃۩❦❅◎═══════• 💖 Like 👍 Silahkan Share 🔄 Tag Sahabatmu 👤 •═══════════════════════════════• . 💠️ 1001 Jalan Menuju Surga 💠 🌐 Instagram : @hijrahislam10  👥 Facebook : Hijrah Islam 🌍 Youtube : youtube.com/hijrahislam . #hijrahislam10  #surgapos  #hijrahislamstore  #pasukanhijrahislam  #1minutebooster  #bahagiaberhijrah  #tausiyahku  #dakwah  #nasehatcinta  #hijrahcinta  #muslimahberdakwah  #duniamuslimah  #dakwahmuslimah  #dakwahjomblo  #hijrahquote  #cintakarenaallah  #dakwahkartun  #beraniberhijrah  #pecintaquran  #negeriakhirat  #yukhijrah  #sahabattaat  #ukhuwah  #beraniberhijrah  #nasehatcinta  #dakwahcinta  #muhasabahdiri  #selfreminder  #ustadzhananattaki  #hananattaki  #pemudahijrah  #fashionablehijrah  . Surga Merindukanmu.. 😇 Yukk Hijrah Bersama Pasukan Hijrah Kami @hijrahislam10  @surgapos  @hijrahislamstore  @pasukanhijrahislam  @fashionable.hijrah  •════════◎❅❦۩🍃🌸🍁🌸🍃۩❦❅◎════════•

📝Sudah sehitam apa Hati mu ? . 👤@syafiqrizabasalamah_official  . •═══════◎❅❦۩🍃Reposted🍃۩❦❅◎═══════• 💖 Like 👍 Silahkan Share 🔄 Tag Sahabatmu 👤 •═══════════════════════════════• . 💠️ 1001 Jalan Menuju Surga 💠 🌐 Instagram : @hijrahislam10  👥 Facebook : Hijrah Islam 🌍 Youtube : youtube.com/hijrahislam . #hijrahislam10  #surgapos  #hijrahislamstore  #pasukanhijrahislam  #1minutebooster  #bahagiaberhijrah  #tausiyahku  #dakwah  #nasehatcinta  #hijrahcinta  #muslimahberdakwah  #duniamuslimah  #dakwahmuslimah  #dakwahjomblo  #hijrahquote  #cintakarenaallah  #dakwahkartun  #beraniberhijrah  #pecintaquran  #negeriakhirat  #yukhijrah  #sahabattaat  #ukhuwah  #beraniberhijrah  #nasehatcinta  #dakwahcinta  #muhasabahdiri  #selfreminder  #ustadzhananattaki  #hananattaki  #pemudahijrah  #fashionablehijrah  . Surga Merindukanmu.. 😇 Yukk Hijrah Bersama Pasukan Hijrah Kami @hijrahislam10  @surgapos  @hijrahislamstore  @pasukanhijrahislam  @fashionable.hijrah  •════════◎❅❦۩🍃🌸🍁🌸🍃۩❦❅◎════════•

📝Sebab keselamatan... . 👤@islamposcom  . •═══════◎❅❦۩🍃Reposted🍃۩❦❅◎═══════• 💖 Like 👍 Silahkan Share 🔄 Tag Sahabatmu 👤 •═══════════════════════════════• . 💠️ 1001 Jalan Menuju Surga 💠 🌐 Instagram : @hijrahislam10  👥 Facebook : Hijrah Islam 🌍 Youtube : youtube.com/hijrahislam . #hijrahislam10  #surgapos  #hijrahislamstore  #pasukanhijrahislam  #1minutebooster  #bahagiaberhijrah  #tausiyahku  #dakwah  #nasehatcinta  #hijrahcinta  #muslimahberdakwah  #duniamuslimah  #dakwahmuslimah  #dakwahjomblo  #hijrahquote  #cintakarenaallah  #dakwahkartun  #beraniberhijrah  #pecintaquran  #negeriakhirat  #yukhijrah  #sahabattaat  #ukhuwah  #beraniberhijrah  #nasehatcinta  #dakwahcinta  #muhasabahdiri  #selfreminder  #ustadzhananattaki  #hananattaki  #pemudahijrah  #fashionablehijrah  . Surga Merindukanmu.. 😇 Yukk Hijrah Bersama Pasukan Hijrah Kami @hijrahislam10  @surgapos  @hijrahislamstore  @pasukanhijrahislam  @fashionable.hijrah  •════════◎❅❦۩🍃🌸🍁🌸🍃۩❦❅◎════════•

*Ralin syar'i bdg* (Plus khimar) Spesifikasi: Bahan: wolly creep Ukuran: All size LD. 105 PJ. 136 Warna: Navy + grey Mustrad + army Mocca + blue Harga ecer: 160.000 Grosir min 2: 155.000 . Follow @alhasanah.store  Follow @alhasanah.store  Follow @alhasanah.store  . More info: Admin1 : 085211252026 Admin2 : 085311910471 . #muslimahsyari  #bajumuslimahmurah  #gamis #gamismurah  #gamisbaloteli  #gamissyari #muslimahhijab  #muslimahhijrah  #fotografia #gamisputih  #santriwati  #perlengkapanmuslimah #duniamuslimah  #hijabers  #hijab  #hijabfashion #fashion  #yukhijrah  #alhasanah_store #hijaberscommunity  #wanitamuslimah  #hijabstyle #hijabmodern 

📝Ada suatu kesalahan lainnya dalam bersedekah, yaitu bersedekah tanpa kerelaan hati. . Niat adalah tiang amal. Di antara sebab tidak diterimanya suatu amalan adalah karena mengeluarkan harta tersebut dengan berat hati. Inilah yang terdapat pada orang munafik. . Allah Ta’ala berfirman, . “Dan tidak ada yang menghalangi mereka untuk diterima dari mereka nafkah-nafkahnya melainkan karena mereka kafir kepada Allah dan RasulNya dan mereka tidak mengerjakan sembahyang, melainkan dengan malas dan tidak (pula) menafkahkan (harta) mereka, melainkan dengan rasa enggan.” (QS. At Taubah: 54) . Allah Ta’ala telah mengabarkan bahwa Dia tidak akan menerima kecuali dari yang thoyyib (yang halal) dan dilakukan dengan kerelaan hati si pemberi. Oleh karenanya, Allah tidak menerima sedekah dan tidak menerima amalan dari orang yang melakukan seperti itu. Allah hanyalah menerima amalan dari orang yang bertakwa, yang melakukannya dengan kerelaan hati. . 👤@jalanmenuju_sunnah  . •═══════◎❅❦۩🍃Reposted🍃۩❦❅◎═══════• 💖 Like 👍 Silahkan Share 🔄 Tag Sahabatmu 👤 •═══════════════════════════════• . 💠️ 1001 Jalan Menuju Surga 💠 🌐 Instagram : @hijrahislam10  👥 Facebook : Hijrah Islam 🌍 Youtube : youtube.com/hijrahislam . #hijrahislam10  #surgapos  #hijrahislamstore  #pasukanhijrahislam  #1minutebooster  #bahagiaberhijrah  #tausiyahku  #dakwah  #nasehatcinta  #hijrahcinta  #muslimahberdakwah  #duniamuslimah  #dakwahmuslimah  #dakwahjomblo  #hijrahquote  #cintakarenaallah  #dakwahkartun  #beraniberhijrah  #pecintaquran  #negeriakhirat  #yukhijrah  #sahabattaat  #ukhuwah  #beraniberhijrah  #nasehatcinta  #dakwahcinta  #muhasabahdiri  #selfreminder  #ustadzhananattaki  #hananattaki  #pemudahijrah  #fashionablehijrah  . Surga Merindukanmu.. 😇 Yukk Hijrah Bersama Pasukan Hijrah Kami @hijrahislam10  @surgapos  @hijrahislamstore  @pasukanhijrahislam  @fashionable.hijrah  •════════◎❅❦۩🍃🌸🍁🌸🍃۩❦❅◎════════•

🍃 HATI TENANG KARENA MENGUTAMAKAN AKHIRAT 🍃 . Syaikh Muhammad bin Shalih al-Utsaimin rahimahullah berkata : . تجد أهل الآخرة لا يهتمون بما يفوتهم من الدنيا، إن جاءهم من الدنيا شيء قبلوه، وإن فاتهم شيء لم يهتموا به. . "Engkau akan menjumpai orang-orang yang mengutamakan akhirat tidak akan bersedih karena dunia yang terluput dari mereka, jika sesuatu dari dunia datang kepada mereka maka menerimanya, namun jika ada sesuatu yang terluput maka mereka tidak bersedih karenanya." . _______________ . 📚 (Syarh Riyadhush Shalihin, jilid 3 halaman 48) Semoga Bermanfaat Barakallahu Fiikum . ••┈•🍀┈•⊰ ✿🍃✿⊱•┈🍀•┈•• . 📢 Mari Join Grup Whatsapp Dan Instagram Kami Disini ⤵⤵ . ♻️ Insya Allah Tiap Hari Akan Ada Faidah Ilmu Yang Dishare . Group Whatsapp : ⤵️ *As-Sunnah Unifa* Admin Group *Ikhwa* : 📱0853-9444-7470 Admin Group *Akhwat* : 📱0853-9643-2667 Instagram :⤵️ Https://www.instagram.com/assunnah.unifa/ #dakwahtauhid  #dakwahsunnah  #dakwahvidgram  #vidgram  #hijrah  #yukhijrah  #salafy  #manhajsalaf  #kampusunifa  #umimakassar  #anakunifa  #unifa  #dzulqarnainms  #88koma2fm  #radio88koma2  #annashihah  #bajirupa  #universitasfajarmakassar  #unifa  #feisunifa  #ftunifa  #ikhwan  #akhwat  #polricintasunnah  #mahasiswaunifa